FZ6Bro dan sis sekalian……selama ini kita hanya membahas versi fairing tanpa sedikitpun menyinggung versi naked. Namun dari beberapa bisikan terbaru yang IWB terima perhari ini….diduga kuat YIMM jebule tidak hanya meracik versi seperempat liter versi fairing. Walah…opo manehhh iki??Yamaha#1 AHM Part

Dari info semriwing yang masuk kenews room IWB, Indonesia kedepan akan menjadi basis produksi motor-motor gede untuk pasar global. Pihak Yamaha Jepang melihat tanah air merupakan negara yang mempunyai potensi besar guna menyalip India. Sebagai informasi….saat ini Indonesia adalah market terbesar kendaraan roda dua setelah Cina dan India. Tren pasar serta indikasi perkembangan mengalami peningkatan yang cukup positif. Begitu juga kualitas. Dibanding negara Bollywood….standart quality lebih tinggi sehingga tidak ada masalah jika produk dipasarkan secara global….

Dari perbincangan singkat dengan kolega IWB itulah, maka bisa disimpulkan……bahwa Yamaha berencana meningkatkan kekuatan produksi sport. Hal ini sebagai persiapan untuk menyambut pengalihan produksi Jepang keIndonesia. Walah-lah-lah….piye kuwi maksude??. Sik-sik…alon-alon. Yup…menurut doi, pabrik pulogadung kedepan khusus merakit motorsport. Sedang bebek dan matic dialihkan ke Karawang. Sedangkan Jepang….direncanakan sebagai head office only. Ediannn!!…

iklan iwb

Tentu saja info ini tidak bisa kita telan mentah-mentah mengingat semua masih wacana dan tidak official keluar dari pabrikan langsung. Namun yang menarik….kolega IWB tersebut berujar “kedepan Indonesia tidak hanya merakit motorsport cc kecil mz. Tapi diatas 250cc juga Indonesia yang garap. Tapi tidak semua dipasarkan diIndonesia. Akan dipilih model mana yang cocok untuk tanah air..” serunya yakin. Ketika IWB bertanya tentang project 250cc, doi menjawab..” Ada naked juga koq. Bukan hanya fairing..” tutupnya. Modiarr tenan!!. “Oh iya….yang 150cc rada lambat karena masih ada kendala divendor. Kayaknya desain nggak sama kayak R15 India. Tapi belum final koq..” tambahnya lagi. Asli celotehan polosnya membuat IWB tepuk jidat…

Last.…semua hanyalah obrolan ringan yang belum tentu akurat 100%. Apalagi sang pemberi info bukanlah sosok pentolan tinggi YIMM. Namun seluruh bisikan diatas memang sinkron dengan persaingan industri global dibawah 500cc seperti Honda yang sudah merilis trio CBR500, Ninja 300 ataupun KTM yang akan segera meluncurkan Duke 390. So…diprediksi Yamaha tidak akan tinggal diam untuk ikut meramaikan pasar global dengan produk serupa. Hanya saja IWB tidak menyangka jika pabrikan Iwata mempercayakan perakitan engine ataupun produk diIndonesia. Semoga saja benar adanya. So….250cc naked bike??. Jangan-jangan pengganti Scorpio ya bro?? (ngarep.com :mrgreen: ) (iwb)1-copy

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

332 COMMENTS

  1. …………////
    ………..(0 0)
    .—oOO– (_)—–.
    ╔═════════════════╗
    ║MANTAP…………………….║
    ╚═════════════════╝
    ‘—————oOO
    ……..|__|__|
    ………. || ||
    ……. ooO Ooo

    !(”•̃.•̃) .•°°°•.¸¸.☀ ☆
    < ||^»•° ☆
    ☁/ ☁,, ÇεttàáƦƦƦƦ !!!

  2. Masalah’y cma satu Om Iwan, Kelamaan..biar jadi basis industri moge sekalipun klo sepuluh thn mendatang buat apa.. laah untuk bikin motor 150cc berfairing aja msh project setahun/dua tahun kedpn. Tau sendiri Yamaha hanya konsen di bebek n matic.

  3. begitu dong yamaha seharusnya

    jangan cuman bisa jual saja, invest itu perlu di Indonesia.

    daripada membangun hrd di india yg jelas2 kualitas material dibawah indonesia .. apalagi kebanyakan desain dari india malah merusak image yamaha yg kental desain tajam dan meruncing(image kencang katanya)

    kebanyakan insipirasi desain dari india makin lama makin aneh terutama pada batok lampu khas alien hydrocepalus dan buntut tajam tapi datar bukan naik buat kompensasi penggunaan sari guard.. ga percaya liat aja motor2 yg terinsipirasi desain dari india yg ada di indonesia

    mantab yamaha,, udah sadar nih pabrikan dari kerjaan yg cmn ngerampok duit orang indonesia tanpa memberi kesempatan luas bagi anak negeri untuk berkreasi dan membuka lowongan kerja masif

    no monopoli lagi dari honda..

    halo kawasaki.. masih betah import?
    import kok bangga jadi raja sport?

  4. mas iwan, produk iwata iki pancen pinter mas, ketika p2ns akan hadir yamaha langsung menebar gambr sport fairing mreka. mana kabr p2ns,,?
    sbelum produk diluncurkan ymha slalu gembar-gembor,kesanya mereka adlh firstmuver yaa efek positifnya para fby,fbh,fbs n fb2 lainya pada penasaran.

  5. ███████████████
    ███████╩╦╩╦╩╦██
    ████████╩╦╩╦███
    ████████╦╩╦╩███
    ████████╩╦╩╦███
    █╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩███
    ██╦╩╦╩██╩╦╩╦███
    ██╩╦╩╦╩╦═╩╦╩███
    ███╩╦╩╦╩═╦╩████
    ███████████████
    █╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
    ██╩╦╩╦████╩╦╩██
    ██╦╩╦╩█╩╦██████
    ██╩╦╩╦╩╦╩██████
    ██╦╩╦╩█╩╦██████
    ██╩╦╩╦████╩╦╩██
    █╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
    ███████████████
    █╦╩╦╩╦███╩╦╩╦╩█
    ██╦╩╦╩╦█╩╦╩╦╩██
    ██╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦██
    ██╦╩╦╩█╩█╦╩╦╩██
    ██╩╦╩╦███╩╦╩╦██
    ██╦╩╦╩███╦╩╦╩██
    █╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦╩█
    ███████████████
    █╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
    ██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
    ██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
    ██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
    ██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
    ██╦╩╦╩█████████
    ██╩╦╩╦█████████
    █╩╦╩╦╩╦████████
    ███████████████
    ██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
    █╩╦╩╦╩█╩╦╩╦╩███
    █╦╩╦╩███╩╦╩╦███
    █╩╦╩╦███╦╩╦╩███
    █╦╩╦╩███╩╦╩╦███
    █╩╦╩╦███╦╩╦╩███
    █╦╩╦╩╦█╦╩╦╩╦███
    ██╦╩╦╩╦╩╦╩╦████
    ███████████████
    █╦╩╦╩╦╩████████
    ██╦╩╦╩█████████
    ██╩╦╩╦█████████
    ██╦╩╦╩█████████
    ██╩╦╩╦█████████
    ██╦╩╦╩█████████
    ██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
    █╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
    ███████████████

  6. Yamaha udah kasian ama biker indonesia.. mereka mungkin membandingkan dengan India ato Thailand ato dsb… laaahhh di indonesia motor 150cc kutukupret jadi bahan perdebatan ampe keluar kewan alasnya…

    kasian emg biker indo disaat negara berkembamg lainya udah berdebat masalah 250cc ke atas..
    kita biker indo (termasuk saya) masih cupu mengkewan alaskan 150cc kutukupret..

  7. yg di thailand juga pindahkan ke Indonesia lah

    India = kualitas dan selera rendahan
    thailand = kualitas bagus selera rendahan
    Indonesia = kualitas bagus selera tinggi :mrgreen:

  8. ███████████████
    ███████╩╦╩╦╩╦██
    ████████╩╦╩╦███
    ████████╦╩╦╩███
    ████████╩╦╩╦███
    █╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩███ ██╦╩╦╩██╩╦╩╦███
    ██╩╦╩╦╩╦═╩╦╩███
    ███╩╦╩╦╩═╦╩████
    ███████████████
    █╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
    ██╩╦╩╦████╩╦╩██ ██╦╩╦╩█╩╦██████
    ██╩╦╩╦╩╦╩██████
    ██╦╩╦╩█╩╦██████
    ██╩╦╩╦████╩╦╩██
    █╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
    ███████████████ █╦╩╦╩╦███╩╦╩╦╩█
    ██╦╩╦╩╦█╩╦╩╦╩██
    ██╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦██
    ██╦╩╦╩█╩█╦╩╦╩██
    ██╩╦╩╦███╩╦╩╦██
    ██╦╩╦╩███╦╩╦╩██ █╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦╩█
    ███████████████
    █╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
    ██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
    ██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
    ██╦╩╦╩██╦╩╦╩███ ██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
    ██╦╩╦╩█████████
    ██╩╦╩╦█████████
    █╩╦╩╦╩╦████████
    ███████████████
    ██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████ █╩╦╩╦╩█╩╦╩╦╩███
    █╦╩╦╩███╩╦╩╦███
    █╩╦╩╦███╦╩╦╩███
    █╦╩╦╩███╩╦╩╦███
    █╩╦╩╦███╦╩╦╩███
    █╦╩╦╩╦█╦╩╦╩╦███ ██╦╩╦╩╦╩╦╩╦████
    ███████████████
    █╦╩╦╩╦╩████████
    ██╦╩╦╩█████████
    ██╩╦╩╦█████████
    ██╦╩╦╩█████████ ██╩╦╩╦█████████
    ██╦╩╦╩█████████
    ██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
    █╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
    ███████████████

    Juga 😀

  9. disatu sisi ini menguntungkan INDONESA (kita) bakalan lebih banyak varian yang bisa kita pilih serta dapat membuka peluang kerja yang sangat besar di tanah air.
    jika nanti jadi pabrik di ekspansi untuk produksi yg lebih besar (ymaha, honda, dll) dan terpusat pada suatu lokasi tertentu (misal kawasan industri Karawang) saya kira bakalan nambah buruk ekosistem negara ini, dengan tidak imbangnya penataan ruang di negara ini. daerah jabodetabek bakalan nambah sesak, nambah macet karena makin banyak SDM yg berkerja disana.
    menurut saya sebaiknya pihak industri (motor, mobil atau barang apapun) memeratakan samapai pelosok, secara bisa menyumbang insfrastruktur jalan (jalan pelosok bisa rame dan diperbaiki), memeratakan pemetaan tata ruang, jabodetabek lebih bisa lega lalulintasnya. Indonesia tempatnya luas bro, bahkan luar jawa juga belum tereksplorasi, mari ciptakan ekonomi indonesia lebih baik, terutama bagi wilayah luar jawa bali. *hormat*

  10. semua kebenaran pastikan terungkap. kebenaran bahwa indonesia memiliki semua potensi yang sangat besar untuk menjadi pusat industri motor sport dunia. karena ditunjang dari sekment pasar yang sangat menjajikan,kualitas produk satu level diatas produk bikinan tetangga sebelah,mempunyai desain desain yang egak pernah kehabisan ide ide wah….. dan mempunyai selera tinggi dalam meracik sebuah tungangan yang berkualitas tinggi.. pantas lah yamaha mempercayakan pembutan produk produk sportnya di indonesia….. josss pokokment …….YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN…..

  11. Kayaknya dari tahun-tahun kmarin ngomong mlulu Indonesia bakal jadi basic produksi motor sport, tapi realisasinya kapan ya??

  12. yang jelas moga aja smua itu gak telat saat BBM udah digantikan ama energi lain…

    bener2 bisa dendam ama negeri sendiri kalo gitu caranya..

  13. Perlu dipikirkan kembali kalo merakit motor di indonesia untuk pasar global,karena buruh di sini reseh..dikit-dikit demo,gampang dikomporin SPSI …upahnya juga tinggi..alhasil cost juga tinggi..

    mending ke Vietnam atau Thailand aja yang lebih stabil dan upahnya buruh lebih rendah

  14. @damen di tambah birokrasi yg buruk sogok sana suap sini

    infrastruktur yg semrawut ,dari pabrik ke pelabuhan pasti macet

    Indonesia jadi basis motorsport ???

    #Eyang subur yang modalin ???

  15. Kalo indo jd basis perakitan moge2 semoga harganya gk mahal & bebek turun harga(ngarep) sekarang motor indo harganya mahal2 bnget beda sama indi uang 15 jeti dh dapet motor sport kalo disini cuma dapet bebek!!

  16. artikel yg bikin sales tetangga meriang…
    yakampret emang kampret dr dolo koar2 doank!!! mana buktinya?? BUDEG bin NDABLEG tuh jepun yakampret,,kl dah dikepretin tetangga br sadar!!

  17. mimpi beli fz1000 bisa terlaksana dong… mbahnya byson dr dulu kuidamkan.
    matic cabe rawit no… moge yesss…

  18. TINGGAL nunggu BC dari para sales tuyul alay nih.
    biasanya kalo ada merk atau jenis motor yg sukses selain merk sayap bakal jadi ejek-ejekan para sales sayap. maklumlah sifat iri terkadang membuat semut di seberang lautan tampak, sedangkan gajah di depan mata gak terlihat 😀

  19. 83. pukiS – April 29, 2013

    YAMAHA raja motor sport Tapi balap nya masih bebek!!

    #Tanya kenapa??
    ===================
    bukannya moto GP juga ikutan ya? sport tulen tuh

  20. YAMAHA 250cc diproduksi diIndonesia… apa ngk puyeng AHM mau mengeluarkan produk dikelas 250 apalagi YIMM kan jago merakit mesin yg jarang bermasalah dibagian mesin klo AHM you no lah…. downgrade andalan kemarin bermasalah itu tuh CB150R bikin STREEESFIRE ownersnya hehehe…

    ¤ lempar lpg 3kg biar warunge kobong ¤

  21. di lihat dari bentuknya,, motor sport yamaha memang selalu terlihat mantab,, bahannya pun solid,, mengerti trend bentuk motor sport sesuai dengan perkembangan zaman..
    memangnya pabrikan sebelah si sayap bebek mengot kurang gizi,, buat bentuk motor sport aja gak becus,, boro2 mau buat model motor yg bagus, buat headlamp yg bagus dan berkualitas aja belum bisa,, yang ada bentuk headlamp kayak wajahnya bokir n nini towok lagi foto bersama, mika lampu saja meleleh,, apalagi motornya..?? anak TK aja muntah kalo liat model motor sportnya sayap bebek mengot kurang gizi.. huk…

  22. vega joss

    ah,, si om bisa aja,,, 😆
    ane bukan artis om,, ane hanya suka mancing2 kutangers,, biar kalap,,, trus ketauan deh isi otaknye,,, 😆
    soalnye,,, kalo merek sesembahannye di senggol dikit,,, langsung kalap,,, 😆

    monggo di lanjut om,, 😆

  23. @Peyek
    swear dech lha klo bukan artis apa namanya? penggemarnya berjibun lihat peyek hijau itu masih aktif kadang jd FBY kadang FBH apa mungkin sakit hati kalee… ama koment loe salam sakit hati Fansboykutang hehehe…..

  24. naked 250cc kan belum ada penguasa nya om,z250 sama inazuma memble d pasaran,mungkin yamaha bisa jdi penguasa d sektor ini,toh yamaha selama ini jdi raja sport naked lewat vixion series & byson 😀

  25. soal desain YAMAHA emang jago nya, pertanya’an nya adalah
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    siapakah bintang bokep tercantik di jepang??

  26. vega joss @ tenang brooo,, si new viar lemot lagi menangis meratapi nasib nya di pojokan septic tank karena ai bully tadi mlem.
    ntar juga kalau dia nongol gak akan bisa gonggong broo.. lha wong dia itu keturunan b*bi, jdi bisanya cuma mkan tinja doank.

  27. pukiS pada April 29, 2013 pada 7:54 AM YAMAHA

    raja motor sport Tapi balap nya
    masih bebek!! #Tanya kenapa??

    ==============

    Balap nvl ama cbsf, menang ora kondang kalah wirang… Hehe… Kalo nvl ampe kalah mungkin di kwatirkan akan mempengaruhi MS nya nvl, resiko nya terlalu tinggi… Itu menurut pendpat ku lho mas.

  28. artikel pelipur lara….
    semoga bener adanya – biar YIMM bener-bener menjadi ancaman serius buat AHM dan pada akhirnya akan terjadi perang harga, adu kwalitas material dan engine durability….
    cepetan brojolin…
    🙂
    war is begin

  29. fbh ma fby boleh korek kelemahan tunggangannya masing-masing
    bukan harus diumpetin, biar jadi koreksi buat pabrikan….
    biker indo harus belajar jadi raja
    🙂
    🙂
    🙂

  30. ini ai koment sambil mukulin begal,, suwer bro…
    begal pake motor megison primus,, di kejer pake rx king, ketangkepnya pas di sekitar lingkungan rumah ai..
    wah mampus tuh begal, motornya juga ancur,,
    ini beneran bradh, suwer.. enak betol ngancurin motor megison ini,, di hajar dikit pake kayu langsung peyot,, nih bensinnya dah netes, bentar lagi mau di bakar nih motor megison begalnya..
    kalo polisi gk cepet dateng bisa mati kayaknya tuh begal.

  31. lum
    ce**ng. binatang HARAM tuh… kill.. kill.. mercury79 pada April 29, 2013 pada 9:38 AM

    artikel pelipur lara….
    semoga bener adanya – biar YIMM
    bener-bener menjadi ancaman serius
    buat AHM dan pada akhirnya akan
    terjadi perang harga, adu kwalitas
    material dan engine durability…. cepetan brojolin… war is begin

    ==============

    Mungkin ngga ya bro perang harganya kayak tarif telpon… Hehe…

  32. pengennya body a la byson,chasis – e tralis,mesin 250cc dohc twin paralel engine..mantap!
    kharismahepy.wordpress.com/2013/04/29/kawasaki-ninja-p200ns-calon-pengganti-ninja-2tak-series/

  33. vega joss @
    di daerah palembang bro,, dah ancur motonya,, di hajar pake kayu kurang dari 5 menit tuk megison langsung hancur tak berbentuk,, tetangga ai ngambil aki nya, ada yg ngambil ban nya,, tengkinya meleduk bro di bakar, tpi meleduknya gak gede-gede amat.
    begalnya dah sekarat, hidung ma kupingnya keluar darah, sekarang lagi di bawa sama orang2 tua ke rawa, mungkin mau di tenggelemin di rawa. tau lah bro,, ai gak tega liatnya, jdi ai masuk ke rumah.

  34. Kawan2 aii ternyata lebih HINA dari fbh,setiap NYAMPAH bawa2 kebun binatang.

    Malu2in fby aja ente
    #jotos.. vega,mario.

  35. @bung mario

    wah ngk tega jg gue sama nasib tuh penjahat itulah bro kalo hukum masyarakat udh berbicara maka brutal lagian kalo aparat yg nanggani palingan dibui sebentar trus dilepasin lg. jadilah dia penjahat resedivis… smoga dia ngk sampai mati… biar penjahat tsb bisa tobat.

  36. dengan semakin banyaknya motor sport yahaha yang modelnya mantab,, motor hodna akan semakin terlihat seperti syampah buyuk yupa kuyus keying kuyang gizi getarrr sana sini.
    barusan ai pukul megison primus pakai kayu,, di pukul sedikit aja langsung penyok & pecah.. wakakakaka…
    syampah sekali.

  37. Mas IWB, maaf sebelumnya mau tanya OOt. Kenapa website bajaj Indonesia tidak bisa di akses ya. Saya sudah coba beberapa kali tapi tetap tidak bisa masuk web nya. atau cuma saya yg tidak bisa akses website nya?. Mohon pencerahannya kang, atau barangkali ada teman teman disini yg bisa bantu? Terima Kasih Banyak sebelumnya.

    Keep safety Riding Brothers

  38. vega joss @ masyarakat udah terlalu resah n geram bro.. seminggu yang lalu juga ada kebegalan, kabarnya yang begal pake motor megison primus juga, mungkin orang yang ketangkep barusan,, tapi minggu lalu dia gak ketangkep, berhasil lolos.. sedangkan dari pihak kepolisian kayaknya adem-adem aja, gak ada tindakan apapun..
    makanya begitu tuh begal ketangkep masyarakat langsung geram, gak bisa menahan emosi lagi.
    di biar-biarin kok ngelunjak,, makanya bukan cuma orangnya yang di hajar, tpi motornya jga di ancurin habis2an..
    begal nya 2 orang sekarat semua gak tau tuh sekarang mungkin mati atau enggak soalnya di bawa sama warga ke rawa,, soalnya tadi ada warga yang ngambil cangkul di rumahnya, mungkin mau matahin kaki tuh begal,, soalnya kebiasaan warga sini kalau matahin kaki begal atau maling pakai cangkul.. ibu2 sama motor supra x125 miliknya yg jadi korban begal berhasil di selamatin, sekarang itu ibu sama motornya lagi di tempat pak RT, kasihan ibunya sampai sekarang masih gemeteran aja.. rupanya ibu2 yg di begal itu baru pulang dari pasar habis belanja,, pas di begal tuh ibu teriak2 minta tolong jadi motornya belum sempet di bawa sama begal, warga dah pada berkerumun,, nah dari TKP itu ada beberapa warga yang ngejer tuh begal salah satu warga yang ngejer pake rx king,, nah yang pake rx king itulah yang berhasil nangkep tuh begal di lingkungan ane,, otomatis warga lingkungan ane juga ikut menghakimi bersama dengan warga dari lingkungan TKP yang akhirnya pada dateng ke lingkungan ane ikut menghakimi tuh begal.. kayaknya sih bakal mati tuh begal,, dari rawa yg jaraknya sekitar 250 meter dari lingkungan ane kedengeran suaranya jerit2 ampun pak ampun pak, kayaknya itu begal yg satunya,, soalnya yang satunya lagi dari tadi udah sekarat keluar darah dari kuping ama hidungnya..
    semoga itu begal gak mati,, yang penting jadi pelajaran supaya gak begal lagi.

  39. vega joss @
    gak usah di ladenin bro si peyek kloningan itu cuma pecundang pengecut yang beraninya bersembunyi di balik nick name orang lain..
    ya begitulah kelakuannya fbh, para pecundang gak tau malu.

  40. berharap nanti yang keluar modelnya sama dengan motor yamaha yang ada di gambar di atas.. tapi dengan ukuran motor yang di sesuaikan dengan kapasitas mesin..
    jan manteb tenan.. yamaha emang modele paling joss lan solid.

  41. 89. pak tarno – April 29, 2013
    . maklumlah sifat iri terkadang membuat semut di seberang lautan tampak, sedangkan gajah di depan mata gak terlihat
    ========================================================
    mana ada ceritanya konglomerat iri sama gembel :mrgreen:

  42. Yamaha pindahkan produksi motor sport 250cc dimulai dg pertimbangan ekspansi pasar indonesia fakta bahwa setiap tahun gaji buruh dinegeri ini naik terus signifikan. kemungkinan fakta dari dulu sampai sekarang bikers Indonesia harus beli produk di importir umum dg harga tinggi dari hasil pertimbangan ini mungkin yamaha akan melokalkan produk import tsb so… kalau begini kita sebagai konsumen pasti akan sangat diuntungkan dg makin banyaknya produk….

  43. bakal seru persaingan Kawasaki, Yamaha, (dan mungkin Suzuki) di segmen sport.
    krn basis desain ketiga produsen tadi sudah cakep.
    ditambah kesan sport dan garang yg dimiliki DNA ketiganya.
    Kawasaki dan Yamaha jossss 😀

    • Hanya pelipur lara,kwkwkkwk klw kata tidur mah lg mendusin bangun sejenak,sterusnya tiduuuuu lagi,banguuuuunnnnnn tidur lagi,hhehehehehe.
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  44. 83. pukiS – April 29, 2013
    YAMAHA raja motor sport Tapi balap nya masih bebek!!

    #Tanya kenapa??
    =====================================================
    gak juga kok.
    motoGP dan World Superstock ikut kok dan malah selalu jd title contender (Lorenzo, Rossi, Sam Lowes).
    walaupun di WSBK terpaksa mundur krn kesulitan finansial, padahal Ben Spies bersama YZF-R1 baru jd juara dunia tahun 2009.
    beda sama pabrikan yg katanya kaya raya dana tak terbatas tapi 1 dekade terakhir cuma bisa ngemis gelar dan dpt sisa-sisa kerak di ajang balap 😀

    • Yg bisikin kang iwan supir bemo di pupar cakung kali kang,makanya kang iwan yakin gak akurat 100% hehhehehe.itu pentolan bemo se pupar lo kang,hahahha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  45. @vega joss

    ermm gak enak sih mau bilang ntar dikira porno.
    …….. itu tuh underwear di motor sport andalannya dicopot dulu ckikikik 😀

    • Produk sport di pupar cakung,metiknya di karawang,berarti pelek geal geolnya buat goyang karawang,pas bangggggeeet dong,kwkwkwkwkwkkk
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  46. bila rumor fairing dan naked sport Yamaha jd kenyataan, maka
    naked bike: Kawasaki Z250 vs Suzuki Inazuma vs Yamaha naked 250
    full fairing: Kawasaki New Ninja 250 vs Yamaha 250cc

  47. ah mas capung…
    inpo dari pentolan pabrikan sesembahan ente juga kang iwan nggak bilang 100% akurat…. 😉
    namanya juga masih bisikan aka gosip… :lo:

  48. heran ane ama fby,,,
    kenapa ya,, nggak ada FBY yang ber ekspektasi terlalu tinggi setinggi po’on jengkol… kayak pabboy sebelah,,, 😆

    *tanya kutangers,, eh,, tanya ken,,napa,, 😆

  49. 175. Motor Fairing – April 29, 2013

    @vega joss

    ermm gak enak sih mau bilang ntar dikira porno.
    …….. itu tuh underwear di motor sport andalannya dicopot dulu ckikikik 😀
    =============================================
    kira2 gimana ya,, perasaan petinggi ahmpret,,, kalo baca komen2 tentang bentuk kepala cbr yang ber headlamp s3mp4k wanabe,,,, 😆

    *senyum2
    *sewot2
    *kalap2

  50. @peyek

    besok all new CBR headlampnya direvisi jadi bentuk BeHa
    itung2 mewakili suara fanboynya a.k.a kut4ngers 😀

  51. kang iwan,,,,
    ntu yang di gampar,, eh yang di gambar pertama,, itu motor apa kang iwan,, kok tutup tengkinya rata,,,,,???

    kalo tebakan ane,, pasti itu bukan motor keluaran AHM,,, karena kalo keluaran AHM,, pasti tutup tengkinya Njendol,,,,,,, 😆

    *upss,,, sory kutangers,,, 😆

  52. capung

    ane udah baca,,,
    nggak ada tuh,, yang ber ekpsektasi lebay setinggi po’on jengkol,, 😆

    kalo ada,, tolong,, copas deh,,, 😆

    nanti kita bandingin ama komen2 kaum ente,,, yang berekspektasi setinggi pohon jengkol di artikel yang lalu2,,, yang baru masih gosip aja,, udah ber ekspektasi berlebihan,,, 😆

  53. 184. peyek – April 29, 2013
    kang iwan,,,,
    ntu yang di gampar,, eh yang di gambar pertama,, itu motor apa kang iwan,, kok tutup tengkinya rata,,,,,???

    kalo tebakan ane,, pasti itu bukan motor keluaran AHM,,, karena kalo keluaran AHM,, pasti tutup tengkinya Njendol,,,,,,,

    *upss,,, sory kutangers,,,
    ======================================================
    kalo masalah desain keren yg pasti salah satu di antara Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Aprilia, Ducati, Gilera, MV Augusta, Triumph, Benelli, KTM 😀

  54. kalo masalah desain keren yg pasti salah satu di antara Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Aprilia, Ducati, Gilera, MV Augusta, Triumph, Benelli, KTM 😀
    ups lupa, BMW juga termasuk 😀

  55. 187. Motor Fairing – April 29, 2013

    184. peyek – April 29, 2013
    kang iwan,,,,
    ntu yang di gampar,, eh yang di gambar pertama,, itu motor apa kang iwan,, kok tutup tengkinya rata,,,,,???

    kalo tebakan ane,, pasti itu bukan motor keluaran AHM,,, karena kalo keluaran AHM,, pasti tutup tengkinya Njendol,,,,,,,

    *upss,,, sory kutangers,,,
    ======================================================
    kalo masalah desain keren yg pasti salah satu di antara Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Aprilia, Ducati, Gilera, MV Augusta, Triumph, Benelli, KTM 😀
    ===============================================
    wah,,, kejam ente bro,,,
    masak honda kagak disebut,,, ???
    kasian kan panboynya,,,, 😆

  56. jadi inget dulu ada salah satu kubu fanboy yg bilang desain NVL ngaco, j3lek, cungkring abis.
    ternyata eh ternyata setelah dilihat penampakan aslinya, wow everybody knows laaah kalo dibanding jagoan dr salah satu kubu fanboy ig itu yaaa jauuuuhh 😀

    • Makanya baca dulu postingnya,disinyalir bentuk naked,H2h nya di 250CC cuma sama kawak Z250 sama anazuma,yg jelas untk Hnd blm ada,naked 250 dimari knapa di hubung hubungkan kwkkwkwkwk,ada apa apa ada apanya????
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  57. @peyek

    ane sebagai penggemar otomotif roda dua kagak mau bohong bro.
    ane kira setiap pemerhati otomotif yg netral tau lah yaa desain mana yg bagus/j3lek 😀

  58. capung

    ngomonin mimpi,, jadi inget tag line pabrikan yang paling ente keramatkan,,,

    “the power of dream”
    😆

  59. kalo mau beli sekarang dan gak mau menunggu harapan yg dihembuskan Yamaha, jelas pilihan 250cc cakep cuma Ninja Fi, Z250, dan Inazuma 🙂

  60. @capung..

    ia lg pada mimpi ne om,, indah banget mimpinya lg bayangin nyemplak yamaha 250 CC fairing and naked.
    :mrgreen:

    klo mimpinya beneran jd knyataan,. dan produknya brojol…
    ente jangan ngilang ato ganti nickname yaaa..
    oce mas broow,
    😉
    😆

  61. 196. Motor Fairing – April 29, 2013

    kalo mau beli sekarang dan gak mau menunggu harapan yg dihembuskan Yamaha, jelas pilihan 250cc cakep cuma Ninja Fi, Z250, dan Inazuma 🙂
    ============================================
    wah,,, lagi2 ente kejam bro,,,,
    lagi – lagi CBR nggak masuk dalam pilihan,,, 😆
    kasian kan para panboynya,,, 😆

  62. dari jaman CBR150 mau keluar ampe Cb150…bru aja bisikan yg belum 100% akurat. tp para fbh ekspekatsinya juaaauuuuuuuuhhh tinggi tinggi sekali. dan dengan pd nya yakin dlm sebulan lgsung jd vixion killer. terlebih kasus CB150 yg katanya hnya 10 org yg tau project Cb150 n melibatkan Jepangnya. tp kenyataan begitu keluar tuh motor….MAKJLEEEBBBBB KLUTIK….MRONGOOOOOSSS. dan fby slama ini tak terlalu ber ekspektasi tinggi soal new product yg akn keluar. ini pendapat ane…g subjektif.

  63. motor fairing

    tapi untuk cbr 150 dan 250,, ane setuju,, tuh motor bentuknya jelek banget ,,, 😆

    *mau ngetik S3mp4k wanabe,,, takut kutangers kalap,,,, 😆
    *tapi kalo udah terlanjur terketik,, apa boleh buat,,, 😆

  64. 198. peyek – April 29, 2013
    196. Motor Fairing – April 29, 2013

    kalo mau beli sekarang dan gak mau menunggu harapan yg dihembuskan Yamaha, jelas pilihan 250cc cakep cuma Ninja Fi, Z250, dan Inazuma
    ============================================
    wah,,, lagi2 ente kejam bro,,,,
    lagi – lagi CBR nggak masuk dalam pilihan,,,
    kasian kan para panboynya,,,
    =============================================
    kan ane bilang “250cc CAKEP” bro.
    kalo asal 250cc buruk rup4 gak masalah yaa boleh lah CBR.:D

  65. 199. ragil – April 29, 2013

    dari jaman CBR150 mau keluar ampe Cb150…bru aja bisikan yg belum 100% akurat. tp para fbh ekspekatsinya juaaauuuuuuuuhhh tinggi tinggi sekali. dan dengan pd nya yakin dlm sebulan lgsung jd vixion killer. terlebih kasus CB150 yg katanya hnya 10 org yg tau project Cb150 n melibatkan Jepangnya. tp kenyataan begitu keluar tuh motor….MAKJLEEEBBBBB KLUTIK….MRONGOOOOOSSS. dan fby slama ini tak terlalu ber ekspektasi tinggi soal new product yg akn keluar. ini pendapat ane…g subjektif.
    ==========================================
    hus,,, jangan di buka koreng lama kutangers om,,,, 😉
    nggak enak baunya lho,,, 😆

  66. Motor Fairing pada April 29, 2013 pada 12:42 PM 184. peyek – April 29, 2013
    kang iwan,,,,
    ntu yang di gampar,, eh yang di gambar pertama,, itu
    motor apa kang iwan,, kok tutup tengkinya
    rata,,,,,??? kalo tebakan ane,, pasti itu bukan motor keluaran
    AHM,,, karena kalo keluaran AHM,, pasti tutup
    tengkinya Njendol,,,,,,, *upss,,, sory kutangers,,,
    ================================
    ======================
    kalo masalah desain keren yg pasti salah satu di antara
    Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Aprilia, Ducati, Gilera, MV
    Augusta, Triumph, Benelli, KTM

    ——————————————-

    itu dia.. tepat dan betul sekali.
    model motor hodna mah kaga masuk hitungan,, modelnya ya tau sendiri lah brooo,,
    buat bentuk headlamp aja bentuk Celanadalam BeRcahaya,, kan parah tuh rusaknya*otak kanan designer hodna. atau jangan2 orang2 hodna dan ahaeem memang pecinta celanadalam ??
    entahlah…

  67. buat FBY, FBK, FBS, atau siapapun kalo ngomongin pabrikan buruk rup4 dilarang BC loh ya.
    harus sesuai kenyataan.

    contoh komen sesuai kenyataan: CBR 150 & 250 buruk rup4 krn berheadlamp celana dalam 🙂

  68. 205. [email protected] – April 29, 2013
    di india kan, yamaha gulung tikar,
    =================================================
    iya deh honda gak mungkin gulung tikar, bisnisnya juga ekspansi ke bidang lain.
    ini buktinya
    centralbandungraya.wordpress.com/category/other-product-cbr/
    😀

  69. jual Honda CBR full spek no limiter harga otr di mana-mana sama:
    centralbandungraya.wordpress.com/category/other-product-cbr/

  70. 202. peyek – April 29, 2013
    199. ragil – April 29, 2013

    dari jaman CBR150 mau keluar ampe Cb150…bru aja bisikan yg belum 100% akurat. tp para fbh ekspekatsinya juaaauuuuuuuuhhh tinggi tinggi sekali. dan dengan pd nya yakin dlm sebulan lgsung jd vixion killer. terlebih kasus CB150 yg katanya hnya 10 org yg tau project Cb150 n melibatkan Jepangnya. tp kenyataan begitu keluar tuh motor….MAKJLEEEBBBBB KLUTIK….MRONGOOOOOSSS. dan fby slama ini tak terlalu ber ekspektasi tinggi soal new product yg akn keluar. ini pendapat ane…g subjektif.
    ==========================================
    hus,,, jangan di buka koreng lama kutangers om,,,,
    nggak enak baunya lho,,,
    ==========================================
    oh…maaf om peyek, sengaja neh. yah biar sebagai pencerahan aja om. sebelum info product baru belum bener2 fix, yah biasa2 aja gak usah terlalu ber ekspektasi selangit… ketinggian, sakeeet minta ampun kalo jatoh.

  71. wajarlah, mas,

    pabrikan erofa juga rame-rame msk ke masuk ke marih.

    kabarnya agusta mau bikin pabrik disini.

    erofa msh semaput, asia jadi pasar enak.

    kalu ymh ngak ikut , yach nanti tambah babak belur.

    pasar empuk yamaha yach di kelas 150-250.

    kalu di atasnya , yach mungkin makanan erofa kali yach

  72. buset deh bro motor firing,,,, 😆
    kirain beneran CBR nya honda,,,
    buahahahahaha,,,

    gokil,,,, 😆

    buahahaha,,,,

  73. jual Honda CBR full spek no limiter harga otr di mana-mana sama:
    centralbandungraya.wordpress.com/category/other-product-cbr/

    sundul gan :sup2
    :’)

  74. mungkin ke depannya nanti,
    hodna bakal buat motor dengan model headlamp,
    cbr – cangcut bercahaya.
    bbr – bra bercahaya.
    bxr – boxer bercahaya.
    str – stoking bercahaya.
    hodna banget….
    wkwkwkwkwkwkwkwk

  75. baca komen2 nya, peyek, vegajos,mbah darmo,mario,motorpirig… Asli ngakak abis, walo rada reseh tapi seneng bacanya lucu2… Hehe…
    Bahkan lebih lucu dari ovj… Lanjutkan…

  76. 218. Motor Fairing – April 29, 2013
    jual Honda CBR full spek no limiter harga otr di mana-mana sama:
    centralbandungraya.wordpress.com/category/other-product-cbr/

    sundul gan :sup2
    :’)
    ====================================================
    its Just for laugh
    hahahaha bisa aje lo

  77. si S3mp4k wanabe memang bener2 penomenal,,, 😆
    wong lgi mbahas calon produk 250 yakampret,,,
    si S3mpak wanabe selalu nyerempet,,, 😆

  78. 223. Rudi Triatmono Blogger Ternakan YAMAH – April 29, 2013

    Hahaaaa kami akan berkuasa di dunia ini.
    =======================================
    di akerat juga,,, gak papa kok om,,, 😆

  79. 224. k14 – April 29, 2013

    klo beneran yo edian tenan iki, ngahaem piye?
    =====================================
    tenang aja om,, bebek ama metiknya masih moncer,,, 😆

  80. Namun yang menarik….kolega IWB tersebut berujar “kedepan Indonesia tidak hanya merakit motorsport cc kecil mz. Tapi diatas 250cc juga Indonesia yang garap. Tapi tidak semua dipasarkan diIndonesia. Akan dipilih model mana yang cocok untuk tanah air..”
    ——————————————–
    Oowhhh cuma merakit toh,bukan membuat,sama dong kaya Z250 dan inazuma.hhehehehehehe

  81. motor hodona juga keren sih….
    keren kalo di pake sama eyang sembur buat nipu anak buahnya,, ya kan cocok tuh eyang bau kemenyan sama motor bau kemenyan..
    teruss.. keren juga kok kalo di pake buat narik gerobak, ngangkut padi di sawah, ya walaupun agak ngeden n bodinya agak gedek-gedek,kreot-kreot, tapi ya jadilah pelan2 yang penting asalkan sampai di rumah…
    terus keren juga lho kalo di jadikan ojek odong-odong..
    yaa mungkin juga sich kalau seandainya ada kontes motor paling berkarat, paling reot, paling bobrok, paling bergetar, n kualitas paling syampah.. si hodona ini pasti bisa jadi juara 1 kok,,, mengalahkan kontestan yg lainnya…
    ehm..
    jangaaan marah yaaa hodona… xixixixixixixi….

  82. Vega joss pada April 29, 2013 pada 1:21 PM
    well….sebagai pabrikan MS kedua diindonesia YIMM disinyalir akan mengamuk disegmen sport kita tunggu aja kehadiran sport racikan YIMM
    ———————————————————
    Menunggu adalah hal yg membosankan

  83. capung
    oo,, gitu ya om,, 😆
    kalo gitu,, honda beat juga nggak di buat di mari ya om,, cuman di rakit di mari doang,,, 😆
    nih ada linknya om,,
    jaranwesi.wordpress.com/2013/04/14/pbnj-melihat-langsung-perakitan-honda-beat/

  84. ayoooo….
    belilah motor hondona cap sayap emprit.
    di zamin,, anda akan merasakan sensasi nyang tiada duanya… anda akan di temani bau semerbak kemenyan di sepanjang perjalanan,, alat fitnes dan diet canggih dengan sistem getar yang menyehatkan,, musik abstrak dari bodi yg bergetarrr yang akan menghibur anda,, di tambah lagi bonus pancaran cahaya lampu berbentuk celanadalam yang akan membuat mata anda melek dan tidak ngantuk..
    safeti sekali toh.. berbagai tehnologi bercampur menjadi satu.
    dapatkan segera,, sebelum kehabisan.
    untuk mendapatkannya
    ketik REG spasi CELANADALAMBERCAHAYAGETAR.
    kirim ke kuburan.
    Tong hilap nyaaaaak……

  85. mario pada April 29, 2013 pada 2:19 PM
    ayoooo….
    belilah motor hondona cap sayap emprit.
    di zamin,, anda akan merasakan sensasi nyang tiada duanya… anda akan di temani bau semerbak kemenyan di sepanjang perjalanan,, alat fitnes dan diet canggih dengan sistem getar yang menyehatkan,, musik abstrak dari bodi yg bergetarrr yang akan menghibur anda,, di tambah lagi bonus pancaran cahaya lampu berbentuk celanadalam yang akan membuat mata anda melek dan tidak ngantuk..
    safeti sekali toh.. berbagai tehnologi bercampur menjadi satu.
    dapatkan segera,, sebelum kehabisan.
    untuk mendapatkannya
    ketik REG spasi CELANADALAMBERCAHAYAGETAR.
    kirim ke kuburan.
    Tong hilap nyaaaaak……
    ————————-
    Komentar smart

  86. sudahlah yamaha…
    sehebat dan seganteng apapun motor kalian, tidak akan bisa mengalahkan kecanggihan motor honda,, honda dengan segala kelebihannya seperti yg saya sebutkan di atas…

    #mencoba membela kutangers sebisa mungkin..

  87. kalo mau ngomong sama OKNUM FBH (FBH karbit, sales hond*), kemampuan berpikir kita harus diturunin 50% biar bisa ngimbangin mereka

    terus kalo salah ketik sedikit jadi bahan serangan (saking ga ada lagi bahan buat nyerang), terus kalo udah skakmat langsung mengalihkan pembicaraan, dan lain lain..

    hahahahahaha

    tantang otok otokmu

    • Just simple,bore up pio,tambah 25cc,ganti injek,model naked,ITU yg pasti,ane dapet bisikan sopir bemo di pupar cakung kawasan Yimm,hehhe lah sok tau banget tuh sopir bemo,tau lah lawong tiap hari bemo ane ngebludek karyawan ymh,hehhehehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    • Klw salah ketik fbh jd fdh biasa aja,layau salah ketiknya ampe 3x,
      Ketikannya gene ne,
      Buat fby dongo silahkan ngakak.
      Kwkkwkwkkk.keledai aja masuk lubang yg sama cuma 2x,layau ini ampe 3x,lebihhhh parah kan dari keledai,sorry ada kata binatang hehhehhe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  88. beralih kemetik ah….sing pasti skrng AHM lg mutar otak mikir gmn agar penjualan beat fi konsisten dg ttp 1lt=90,3km jurus ninja bintang dilangit sangat kecil

  89. ah.. si capung..
    bisanya cuman koar2 bau dan tak guna doang… 😆

    man pung… komen fby yang ber ekspektasi tinggi…??
    😆

  90. Istilah “Celanadalam BeRcahaya” bikin ngakak…hahahha.

    Sekarang nengok itu brg di head r2 hnd…benar2 nggilani…apalagi yg di 250cc….kelebaran macam tenda segitiga. Hahaha

    Btw…mbok ya jgn terlalu sdis gini kalo komen..kasian pabrikan hnd susah nyari input dr kolom.komentar…krn gak tahan baca ginian…ntar curhat lagi pula. Tapi yah…lanjutkan aja hehhe.

    Tepat…sprot adalah dunia milik non hndpret.

  91. Moga2 aja scorpio disulap jadi 250cc 6 spid power 20hp body MOGE minimal serupa byson….. bobot 160kg aja org INA gk cocok bwa mtor berat bndrol taruhlah 30 yuta pasti laris

  92. 242. Motor Kencang , Dompet Pincang – April 29, 2013
    kalo mau ngomong sama OKNUM FBH (FBH karbit, sales hond*), kemampuan berpikir kita harus diturunin 50% biar bisa ngimbangin mereka

    terus kalo salah ketik sedikit jadi bahan serangan (saking ga ada lagi bahan buat nyerang), terus kalo udah skakmat langsung mengalihkan pembicaraan, dan lain lain..

    hahahahahaha

    tantang otok otokmu
    ===
    Artinya fbh selalu bodoh di mana2…gak ada yg pintar. Well…pabrikan hnd jadi kesulitan nyari input dari kolom komentar…dan curhat kalo mrk malas baca…

    Terpaksa hndprett akan bikin sprot lg yg hanya 15 org yg tau. Hahaha

  93. what…. ???
    yakampret mau ngeluarin semprot naked 250cc..??
    dijamin sohc 5 sepit… 😆

    *kutangers jadi-jadian…. 😆

  94. ntar nih motor.. tutup tengkinya njendol… 😆

    oppss… sory…. ane nyenggol tutup tengki genset yakampret… 😆

  95. lha gue nyemplak vega r thn 2005 katanya ada unsur sodomi loe emang payah makanya otak itu diasah dulu biar pinter klo diajak debat emang thn 2005 vega s*d*mi udh lahir hwahaha…. ngakak sampai mata berair

  96. disinyalir krn hujatan komentator blogger dan sudah kehabisan ide, headlamp all new CBR berikutnya akan memplagiat headlamp kompetitor, entah yg dr Jepang atau Eropa.
    tunggu saja tanggal mainnya.
    CBR celan4 dalam bercahaya kebanggaan para kut4ngers ahak ahak 😀

  97. 260. peyek – April 29, 2013
    yakampret jangan ngeluarin mesin dohc lah….
    nanti klotok2 kauak pabrik sebelah….
    ===================================================
    gak mungkin lah bro Yamaha bikin DOHC.
    kata kut4ngers DOHC kan cuma milik Honprett AHaeMprett.
    saking bangganya dg DOHC sampe DOHC-nya itu sendiri klotok2 😀

  98. alah palingan semprot Yamaha cuma SOHC operstruk.
    contoh dong honpreett 22 juta dpt DOHC overbore overrated produk gagal, c4cad, dan buruk rup4.
    hwakakakak 😀

  99. yg saya harapkan jika 250cc niked bike pengganti si pio, jgnlah pio d oversize jd 250. ttp mesin bnar2 beda, minimal ya dohc. krn klebihan dohc smburan gas bakar lbh mrata krn lubang in ada 2, trus busi ada di tengah kop jd rambatan pmbakaranya bisa lbh merata dan cpat drpd busi dsamping. gk perlu set krenggangan klep krn dah pakai seam/ganjal

    • Berarti dari tadi siang mbak vega lg kerja toh,??? Kasian tempat krjanya,wktu kerja malah OL,gmn mbak dibilang smart,kerja kok malah OL.ky anak smp aja,sama aja bolos tuh mbak,kwkkwkwkkwk
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  100. Suzy rider: woii monic capunk…tau gak kau…si ymhau bikin sprot 250cc…
    Monic capunk: well….berapa jumlah ordal yng tau? Kalo cb kecintaan papaku mr ngences aja itu cuma 10 orang lhooo..

    Suzy rider: wah stupid lo…apa hubungannya?
    Monic capunk: krn kali itu kabar dr supir bemo…hahaha. Coba cuma 10 ordal yg tau…pasti keren bikin deg degan krn sgt rahasia

    Suzy rider: why u so stupid lah?
    Monic capunk: koq lu skrg terdengar spt si mr K yg dibenci papa gue mr ngences aja ya?

    *Info ….monic capunk gemar menyebut nama papanya si mr ngences aja

  101. dari tadi komentar turunan monkey monkey yang lebay cuma untuk mengganjal dominasi pasar Honda…..?????

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…….kasihan mr.Honda kasih napas sedikit kenapa buat mr.Yahama….

    kan cuma pasar Indo harapan satu-satunya
    *murah karena pakai outsourcing…..

  102. ada turunan monkey mencari ane…???

    *ah paling ngedumel depan kompi karena semalam merasa turunan monkey….

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkakwkwkwkwkwkwkwkwk……..

    *sambil nyurruput kopi maneh..

  103. YMKI di Indonesia = BANGKRUT JILID 1
    YIMM di Indonesia = mau BANGKRUT JILID 2
    YAHAMA GLOBAL mau datang ke Indonesia = jika gagal untuk menumbangkan pasar market share yang didominasi Honda…..(64% bro)
    mungkin divisi marketing Yahama pada pindah ketek ke tetangga yang lebih dominan…
    *itu bisikan dari mana ya…????
    ada yang curcol nih bro….mau tahu..??

  104. ane heran deh…
    dari jaman empu gandrik dulu….
    penboy ahmpret selalu bilang yakampret bangkrut…. yakampret bangkrut….
    tapi sampe detik ini…. gak bangkrut2…..

    hhmmm…. penomena yang aneh…. 😆

  105. @peyek klonengan

    ane heran deh…
    dari jaman empu gandrik dulu….
    penboy ahmpret selalu bilang yakampret
    bangkrut…. yakampret bangkrut….
    tapi sampe detik ini…. gak bangkrut2…..
    hhmmm…. penomena yang aneh
    =====================================
    justru ini kegundahan Yahama Global yang tidak berkompeten di pasar dunia…..di India udah di hajar produk lokal nya…wajar lah strategi ini mengikat negara Indonesia demi margin tinggi tapi pembiayaan SDM rendah…
    kayak ga tahu aja sampeyan jurus prinsipal2 jepang…ga honda ga yahama mau memanfaatkan kita buat jadi kuli ekonomi….masih lebih terhormat tuh anak didikan Honda yang udah bisa menguasai market….contoh Hero…kita kapan…???

    sampai detik ini kenapa juga Yahama selalu no.2 di Indonesia…tanya kenapa..??

  106. Kalo Yamaha YZF-R1 sampe dicetak, dirakit, dan dijual di dalam negri indonesia kt tercinta ini nanti,mudah2 az harganya bs lebih murah 50% dibanding beli lewat CBU…
    —–NGAREP——

  107. sama aja palingan dgn sport2 yamaha yg lain,, performanya lalot bin letoy,,, huahahaha !!,, tp bagusnya desainx anak muda banget,, top dah yamaha,,

  108. ada rupa ada harga, terus berapa dong kita musti setor ke sales ahm supaya dapet motor logo sayap yg kenceng bin ganteng?

    jawabnya……ngimpi kali yeeeeee……..

  109. ane kaga bakal koar2 dan berhayal tinggi kek kutangers..
    (the power of dream)
    😆

    biarlah informasi yamaha 250 cc ini mengalir bak air comberan,,,
    bau informasinya makin menyengat dan bikin sales sebelah pingsan
    :mrgreen:

    dari koment di atas betapa was-was para kutangers..
    😆

  110. juooooooooos POKOK E kalo mengenai yamaha 250 cc 2 silinder

    tapi usia sudah bertambah..

    gairah meminang motor sport sudah tak ada…

    lebih ke mobil sport

    salahkan yamaho karena kurang cepat dan kurang terdepan dalam bertindak,,,,,,

    salahkannnn!

  111. Walah…iki wez bocor ae infone
    tgn tnggu kesiapan vendor aja ki lek iwan
    Ada r1 juga katanya B-)

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama