iklan iwb
iklan iwb

Cewek??. Jangan pernah meremehkan. Bahkan kalau boleh jujur IWB suka ngeri melihat manuvernya yang sruntulan. Tiada sungkan puntir gas hingga mentok mencoba nyalip kendaraan didepannya. Namun apa yang dimuat oleh berita Okezone terlampir, tak ayal membuat IWB mengerutkan dahi. Kenapa?. Sebab penjahat yang kabur pasca menjambret Suci (korban), tidak mampu lepas dari kejaran nekad wanita 19 tahun tersebut. Alhasil tunggangan pelaku malah dipepet dan ditabrak hingga sipenjahat sukses diringkus. Edian!!. Berikut ulasan komplitnya….. AHM PartYamaha#1

Mental gadis remaja ini memang pantas diacungi jempol. Hal itu karena gadis bernama Suci (19) Warga Bangko, Kabupaten Rohil, Riau ini berhasil membekuk pelaku rampok yang menggunakan pistol. “Saat ini pelaku perampokan itu sudah kita amankan,” kata Kapolsek Bangko, AKP Yuslisman kepada wartawan Rabu (24/4/2013).
 
Informasi yang dihimpun, aksi berani Suci ini terjadi saat dia baru saja mengambil uang Rp19 juta dari di sebuah bank di daerah Bangko, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Saat selesai mengambil uang, ternyata gadis yang beranama lengkap Suci Anggaraini telah dibuntuti dua penjahat. Saat dalam perjalanan di tempat yang sepi, sepeda motor Suci tiba-tina dipepet dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Mega Pro.
 
Suci yang tidak menyadari dibuntuti, langsung terkejut saat tasnya yang berisi uang Rp19 juta coba disambar salah pelaku yang berada di belakang jokinya. Namun, Suci sempat menahan tasnya walau akhirnya Suci kalah kuat. Pelaku kemudian tancap gas dengan membawa tasnya. Namun wanita ini tidak menyerah, diapun ikut ‘menggebber’ motornya mengejar pelaku. Setelah terjadi aksi kejar-kejaran sekira lima menit, Suci berhasil menyusul pelaku.

Saat memepet, salah satu pelaku mengeluarkan senjata api dan mengarakan ke Suci. Namun, hal ini ternyata tidak membuat ciut nyali Suci. Bahkan, dia menabrak motor pelaku. Salah satu pelaku yang berada di bagian belakang yang diketahui bernama Frenklin langsung terjatuh dari motor. Mengetahui pelaku jatuh, Suci langsung membekuk pelaku dan mengambil tas yang dibawa Frenklin. Mengetahui rekannya jatuh salah satu pelaku mencoba menolong. Tapi, Suci tidak kehabisan akal, dia kemudian berteriak minta tolong.

iklan iwb

1-copy

Jeritan itu sontak membuat orang yang berada disekitar lokasi berdatangan menolong Suci. Kemudian, warga menangkap Frenklin dan diserahkan kepada pihak berwajib. Sementara, salah satu pelaku berhasil kabur saat kejadian. “Setelah itu kita melakukan pemancingan kepada pelaku satu lagi. Dan akhirnya, pelaku lain yakni berinisial Fir berhasil kita amankan,” tukas Kapolsek.

Nah…serukan bro. Salut buat Suci walau nyawa taruhannya. Tapi saran IWB mending jangan nekad ketika hal ini menimpa brosis semua (amit-amit dah). Harta bisa dicari…nyawa yang nggak bisa dibeli. Diatas semuanya….yang IWB heran adalah kemampuan gadis itu mengejar pelaku yang nunggang motorsport. Dibutuhkan skill mumpuni serta kuda besi dengan performa terbaik. Sayang….tidak dijelaskan apa tunggangan Suci. Apakah matic pada umumnya??. Atau malah Ninja??. Nggak jelas. Yang pasti Megapro aja bisa dikejar dan dibikin tekuk lutut ama siSuci. Hebat euy. Apes tenan tuh maling :mrgreen: . Lady biker??. Jangan pernah sepelekan mzbro!!!….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!