iklan iwb

Cewek??. Jangan pernah meremehkan. Bahkan kalau boleh jujur IWB suka ngeri melihat manuvernya yang sruntulan. Tiada sungkan puntir gas hingga mentok mencoba nyalip kendaraan didepannya. Namun apa yang dimuat oleh berita Okezone terlampir, tak ayal membuat IWB mengerutkan dahi. Kenapa?. Sebab penjahat yang kabur pasca menjambret Suci (korban), tidak mampu lepas dari kejaran nekad wanita 19 tahun tersebut. Alhasil tunggangan pelaku malah dipepet dan ditabrak hingga sipenjahat sukses diringkus. Edian!!. Berikut ulasan komplitnya….. AHM PartYamaha#1

Mental gadis remaja ini memang pantas diacungi jempol. Hal itu karena gadis bernama Suci (19) Warga Bangko, Kabupaten Rohil, Riau ini berhasil membekuk pelaku rampok yang menggunakan pistol. “Saat ini pelaku perampokan itu sudah kita amankan,” kata Kapolsek Bangko, AKP Yuslisman kepada wartawan Rabu (24/4/2013).
?
Informasi yang dihimpun, aksi berani Suci ini terjadi saat dia baru saja mengambil uang Rp19 juta dari di sebuah bank di daerah Bangko, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Saat selesai mengambil uang, ternyata gadis yang beranama lengkap Suci Anggaraini telah dibuntuti dua penjahat. Saat dalam perjalanan di tempat yang sepi, sepeda motor Suci tiba-tina dipepet dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Mega Pro.
?
Suci yang tidak menyadari dibuntuti, langsung terkejut saat tasnya yang berisi uang Rp19 juta coba disambar salah pelaku yang berada di belakang jokinya. Namun, Suci sempat menahan tasnya walau akhirnya Suci kalah kuat. Pelaku kemudian tancap gas dengan membawa tasnya. Namun wanita ini tidak menyerah, diapun ikut ‘menggebber’ motornya mengejar pelaku. Setelah terjadi aksi kejar-kejaran sekira lima menit, Suci berhasil menyusul pelaku.

Saat memepet, salah satu pelaku mengeluarkan senjata api dan mengarakan ke Suci. Namun, hal ini ternyata tidak membuat ciut nyali Suci. Bahkan, dia menabrak motor pelaku. Salah satu pelaku yang berada di bagian belakang yang diketahui bernama Frenklin langsung terjatuh dari motor. Mengetahui pelaku jatuh, Suci langsung membekuk pelaku dan mengambil tas yang dibawa Frenklin. Mengetahui rekannya jatuh salah satu pelaku mencoba menolong. Tapi, Suci tidak kehabisan akal, dia kemudian berteriak minta tolong.

iklan iwb

1-copy

Jeritan itu sontak membuat orang yang berada disekitar lokasi berdatangan menolong Suci. Kemudian, warga menangkap Frenklin dan diserahkan kepada pihak berwajib. Sementara, salah satu pelaku berhasil kabur saat kejadian. “Setelah itu kita melakukan pemancingan kepada pelaku satu lagi. Dan akhirnya, pelaku lain yakni berinisial Fir berhasil kita amankan,” tukas Kapolsek.

Nah…serukan bro. Salut buat Suci walau nyawa taruhannya. Tapi saran IWB mending jangan nekad ketika hal ini menimpa brosis semua (amit-amit dah). Harta bisa dicari…nyawa yang nggak bisa dibeli. Diatas semuanya….yang IWB heran adalah kemampuan gadis itu mengejar pelaku yang nunggang motorsport. Dibutuhkan skill mumpuni serta kuda besi dengan performa terbaik. Sayang….tidak dijelaskan apa tunggangan Suci. Apakah matic pada umumnya??. Atau malah Ninja??. Nggak jelas. Yang pasti Megapro aja bisa dikejar dan dibikin tekuk lutut ama siSuci. Hebat euy. Apes tenan tuh maling :mrgreen: . Lady biker??. Jangan pernah sepelekan mzbro!!!….(iwb)

187 COMMENTS

  1. wkwk..dudu ninja kang paling satria fu..bysane lady biker sruntulan tunggangane iku..jan keliatan keren plus sexy yen numpak fu..

  2. …………////
    ………..(0 0)
    .—oOO– (_)—–.
    ???????????????????
    ?MANTAP…………………….?
    ???????????????????
    ‘—————oOO
    ……..|__|__|
    ………. || ||
    ……. ooO Ooo

  3. Sy jg pernah ditempel cewek pake vario pink. Sy sendiri pake shogun FD125. Segala kemampuan udh sy kerahkan buat menjauhi tuh cewek dlm meliak-liuk kemacetan, ealaaah bukannya menjauh malah ga bisa2 jauh (jarak sekitar 1-2 m trs). Akhirnya sy masuk gang rumah sy & sy kasih jempol tuh cewek, alamaaaak… manis bgt ternyata tuh cewek sambil tersenyum 😀

  4. Penjahat seneng kalo korbanya pasrah dan takut. Padahal penjahat juga mengalami hal yg sama, ia takut ketangkep, takut digebukin, takut dipenjara.

    Jadi satu kata, Lawan!

  5. wah itu kampungku mas iwan,disana memang rawan rampok, biasanya bawa duit segitu hrus dikawal petugas,

  6. Ealah jd kelingan sang mantan yg jg lady biker kang…
    Kngen d’bonceng lg pke mtor laki.:-)

  7. Suci tiba-tina dipepet dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Mega Pro.
    >>>>>>>>>>
    disinyalir penjahat nya sekarang lagi nyamar jadi blogger,yg motor nya ganti headlamp pake byson 😆 😀 :mrgreen:

  8. wes moco mas tp salut juga sama mental tuh gadis

    wah bisa jadi bc nih mas diantara pensboy secara melibatkan merk sembahannya

    wkwkwkwk

  9. lady biker emang nekat mas iwan,kemarin aja ane nungang vixion pelan2 tiba2 dari arah berlawanan datang nininRR yang dikendarai lady biker memotong mobil dan hampir nubruk ane,sontak ane langsung turun aspal,sruntulan banget mas iwan udah ngak pakek helm kebut2tan pula lagi,emang lady biker ngalinya gede.

  10. Salut buat Mba Suci dan nice artikel, Mas IWB. Masih berkaitan erat dengan hari Kartini nih 🙂 . Oh, ya..jangan lupa klo Indonesia pernah dan masih punya pembalap wanita yang bersaing dengan pembalap2 cowok, Jeany Momo Harmono. Trus ada Inuk Blazer,
    Pokoknya jempol buat para Lady Biker

  11. mas iwan kok nama maticnya diumpetin mas? klo gak salah baca kemaren pake mio mas. cmiiw

  12. eedddyyyannn teennnaaannn.. Tuh lady biker…
    Salut dah dngn keberanianya..2 jempol dh
    buat mbak suci

  13. bener bang ,manuver sruntulan lady byker gag knal takut….pernah dulu di jalan.wates ,ane pake revoABS udah tak plintir nyampek 100kpj ee cewek di depan sktar 20mtr masih anteng padahal start dari lampu merah udah blar blar blar ane 😀 (cewek pake ep.yu)
    bisa jadi si.suci pake metode gereng atau gear rendah gitu bang ,jadi buat sruntulan enteng gag berat plintir gas.nya ,tapi mesin yaa triak-triak :mrgreen: jempol dah #firstsafetyriding m/

  14. Tdk usah heran.. Lady biker yg sering saya lihat di jalanan lebih berani mati dibanding Laki biker.. Mereka sering tdk memperdulikan tata cara berkendaraan yg santun di jalan. Sering membahayakan pengendara lain..

  15. 35. kadalaspal – April 26, 2013
    mas iwan kok nama maticnya diumpetin mas? klo gak salah baca kemaren pake mio mas. cmiiw
    =================
    Bacanya dimana, di dealer Yamaha??? 😆 😆
    Ksih tau donk linknya kesini biar gak dibilang aksi penipuan 😆 😆

  16. sma ky crita tmen ane d lumajang.kbtulan nmany sma. djmbret dompetny kmdian dkejar n gnti tmen ane yg ngjmbret dmpetny kmbali. krn g trima si jmbret nndang mtor tmen ane smpe jtuh. wajah ma tgn babras kna aspal. tp dompet slmat.
    kdang cwek lbih nekat dbnding cwok, tnpa pritungan pnjang brani ngeladenin.

Comments are closed.