iklan iwb
iklan iwb

Innalillahi wainna ilaihi Rojiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah……Ustad besar sejuta umat, Jefry Al Buchori. Sebuah kabar pagi yang mengejutkan. Tidak jelas bagaimana kronologi kejadian sehingga kecelakaan maut yang melibatkan kendaaran bermotor tersebut merenggut nyawa beliau. Shock tenan…. AHM PartYamaha#1

UJ panggilan yang biasa diberikan kepada Ustad Jeffry mengendarai motor Kawasaki ER6N bernopol B 3590 SGQ Pondok Indah. Informasi masih simpang siur atas kronologis detil kejadian. Yang pasti tabrakan maut terjadi sekitar jam 03.28 pagi hari tadi Jumat (26/4). Ustad UJ menabrak pohon diJln Gedong Hijau 7 Pondok Indah. Seperti yang dilansir beberapa TV swasta….menurut keluarga Ustad UJ, beliau memang rada kurang sehat belakangan ini. Namun karena ada ceramah yang harus beliau bawakan diKemang Jakarta Selatan, Ustad UJ nekad menghadiri sebagai rasa bentuk tanggung jawab. Dugaan sementara, akibat capek yang dialami ustad UJ kehilangan kendali motor…..

Mengintip kerusakan motor yang dialami….besar kemungkinan ustad UJ melaju dengan kecepatan tinggi. Bagian depan depan headlamp serta stang ringsek. Hantaman paling kuat diprediksi mendera area moncong kendaraan. Bisa ditebak…..hanya tangan sang khalik yang bisa menyelamatkan pengendara diatasnya akibat benturan gaya kinetik. Diluar takdir….memang dibutuhkan stamina, konsentrasi dan kontrol emosi total dalam mengendarai kuda besi 600cc. Tidak boleh melihat jalanan sepi nan lempeng. Begitu juga proteksi tubuh….kudu maksimal. Power yang gampang menyalak bisa berakibat maut jika semua yang IWB sebutkan tadi dikesampingkan…..

iklan iwb

Last.….kita sebagai biker, mari ambil intisari dan hikmah kejadian diatas. Bahwa nyawa selalu diujung tanduk jika terlena. Jangan lupa berdoa, berhati-hati dan yang pasti beristirahat seandainya badan tidak fit. So…..selamat tinggal Ustad Jeffry Al Buchori. Semua karya serta dakwahmu akan selalu kami ingat. Jasmani boleh hilang, namun nama dan kebesaranmu akan tetap terpatri direlung sanubari. Semoga amal sholehmu diterima disisinya. Doa seluruh umat menyertaimu. Innalillahi wainna ilaihi Rojiun….(iwb)

Updated : Ustad UJ menurut info melaju pelan namun menabrak trotoar dan motor terpelanting menghantam pohon. Yang mengakibatkan fatal adalah helm yang dipakai tipe half face sehingga benturan tidak bisa dihindarkan. Rencana jenasah dimakamkan diTPU Karet setelah sholat Jumat.

Foto-foto ER6N yang dipakai Ustad UJ Ustad JefrryUstad Jefrry1-copy

iklan iwb
Previous articleMV Agusta berencana memperkenalkan produk baru diJakarta Minggu ini…….
Next articleSpyshot Yamaha-R15 kembali nongol diMakassar……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!