iklan iwb

RIBro dan sis sekalian….setelah lama berpikir, menimbang, mempelajari serta melihat potensi pasar serta dukungan bos Respiro-Ridingware kang Arif, akhirnya kelar sudah project yang IWB garap. Keinginan pasar akan produk berkualitas, terjangkau, dan gampang dibeli tanpa perlu datang kelokasi menjadi alasan kuat IWB memutuskan ikut andil untuk terjun didunia bisnis online via Respiro. Kenapa memilih Respiro?. Karena IWB juga pemakai produk ini dan kenal betul sosok tangan dingin dibalik peracikan siRiding ware….Yamaha#1 460x170alt2

Bro Arif….bukanlah seseorang yang instan serampangan meracik sebuah produk. Proses panjang yang menuntunnya hingga ke Eropa (sempat ke Dainese Italia), mempelajari bahan material….desain serta tetek bengek yang berhubungan dengan jaket. Dari sanalah doi menemukan fakta menarik bahwa konsep pembuatan jaket terkenal selalu berpatokan pada tujuan dan fungsi. Jika musim salju…maka mesh panel kayak apa yang harus ditanamkan kedesain?. Begitu pula jika musim winter…material apa yang kudu dipilih?. Kondisi ini jebule tidak sama dengan ditanah air yang cenderung panas. Semua dipelajari hingga detil agar Respiro sesuai dengan iklim Indonesia. Material Respiro rata-rata menggunakan Polyester halus yang mempunyai karakter rigid dan kuat. Produk ini enteng dan gampang dibawa. Untuk apa tebal merepotkan jika dengan material ringan malah lebih tangguh??….itulah yang kira-kira bisa IWB tangkap dalam tiap percakapan dengan doi….

Menggunakan bendera respiroindonesia.com, online shop akan IWB kelola langsung guna melayani permintaan pembelian produk Respiro diseluruh Indonesia. Tidak terbatas region…selama kurir service bisa menjangkau (pakai JNE untuk memudahkan tracking), selama akses GPRS tembus…..maka Respiro akan mudah sampeyan miliki. Selain itu Respiroindonesia.com tidak terbatas melayani pembelian individu, namun pemesanan partai dengan logo juga bisa. Yah….pastinya para perusahaan atau club brosis. Opo ora keren jika logo club kebanggaan bersanding dengan Respiro secara brand ini memang sedang naik daun. Jenis logo bisa tipe sablon ataupun bordir sesuai permintaan. Tinggal kirim?file JPEG si-Logo ke [email protected] atau bisa juga via [email protected] . Untuk tarif tambahan tidak akan banyak-banyak…yakni hanya 10-25ribu rupiah sesuai ukuran logo. Selain itu….jika bisa membeli lebih dari 15 items, akan mendapatkan harga khusus tentunya…..

iklan iwb
Bersama mz Arif...bos Respiro-Ridingware
Bersama mz Arif (nomer 2 dari kiri)…bos Respiro-Ridingware (Nadi, Arif, Tmcblog, Ardi)

Belanja via online adalah kepercayaan. Dengan sistem pembayaran mayoritas online shop yang memberlakukan ” money first then delivery” sopo sing ora dak dik duk. Apalagi jika sosok yang menjalankan tidak sampeyan kenal. Nah….disinilah perbedaan Respiroindonesia. Mosok karo IWB nggak kenal wajah….jian kebangetan tenan. Ada yang kurang puas dalam pelayanan….monggo kritik via email. Btw……web Respiroindonesia.com masih belum sempurna. Progress terus dijalankan step by step agar koleksi komplit…..sekomplit-komplitnya. Kemudian…..dalam rangka pre-opening web online shop, IWB sekaligus ingin umumkan pemberian discount 5 % untuk pembelian jaket terhitung 15 April 2013 hingga akhir bulan April ini. Jadi jika banderol produk 300ribu contohnya…sampeyan hanya perlu bayar 285ribu. Lumayan to…..

Last.…..dengan ini IWB juga ingin meminta dukungan brosis semua guna memberikan masukan apa aja yang kurang dari Respiroindonesia.com. Semoga dengan adanya online shop ini….hubungan IWB dengan para pembaca juga makin erat. Tapi patut dicatet….nelp RespiroIndonesia berarti ngomongin jaket yah, ojo tekoq motor :mrgreen: . Tapi jangan kuatir….bocoran dan bisikan tetap berjalan mzbro. Itu wajib hukumnya hehehe. Penasaran online shop yang IWB maksud??. Monggo kunjungi RespiroIndonesia.com. Ayo pesen yuk, penglaris nih :mrgreen:……(iwb)Respiro-iwb1-copy

152 COMMENTS

  1. Mosok karo
    IWB nggak kenal wajah?.jian kebangetan tenan.
    ?================================================?
    IWB? artis bukan sih?

    #ben nesu gek disawat jaket 😀

  2. pake tulisan IWB atau TMCblog
    disinyalir harga disubsidi sebagian sama juragan warung

    hehehehe

  3. kedepan disinyalir pemberi bocoran paling akurat dapet reward jaket respiro berlabel iwb
    hehehehehe

    #siapin kamera kemana2

  4. manstabbb tenan,,,omong2 web e angel men dibuka,pdhl hpku ora tll jadul kang,,, android ics

    #nabung dl,kl ada yg srek br pesen

  5. pilihane akeh tenan…
    kang,nek pengen kyk seng mbok nggo kui nambah piro regane?
    matur nuwun

  6. Wah maraki pengen iki nek corone koyo ngene..
    Kang IWB, sesuk juni wae lah aku tukune..
    Sukses selalu kang IWB..
    Ciamikkk tenan..

  7. Kang IWB, itu untuk jaket ukuran XXL-nya buat orang tinggi 185-an kekecilan ga? Emang sih udah ada ukuran di gambarnya, tapi tulisannya kecil banget ga kebaca -_-

  8. pak berita update penjualan motor maret kok belum turun thu…..ape ternyata beritanya ……mengecewakan gitu ya……

  9. mas IWB,kl mo liat contoh jaket atw wearpack sm pricelistnya bgm?
    soalx blum pernah liat contoh aslix di Kendari..
    mohon infox mas..

  10. Pernah Kecewa dengan Product Respiro. Beli Rain Jacket, tapi gak sesuai spec-nya yang katanya waterproof. Kena hujan rembes /tembus walau pun hujannya gak deres..

  11. akhiiiieeerrrrrrnnyyyyaaaa……kereeennnn….. nah. ini yg ane mau….. peseeeennnnn 1bal….. buat ojekerzzzz….. tar dulu itung duit setorannya dulu ych….. bungkussss….!!!””

  12. gan..kalo yg ukuran utk tinggi badan 190 cm dan berat badan seimbang ada engga ya..ane kesusahan cari jaket nih..respiro ada engga ya yg ukuran segitu ??

  13. Akhirnya go public juga….
    Hhahaha…

    Betewe di tunggu offline storenya alias outlet nya 😀

  14. wahhh……aku kadung tuku siji….
    kecepeten aku lek tuku (lumayan kan iso entuk 5% diskon)

    tapi yo lumayan iso trial jaket ndisik, pas di trial sreg yo bungkus

    sukses mas iwb

  15. betul, lemot
    dalam bisnis online yang penting juga adalah deskipsi barang. kalo dekripsi ini tidak cukup; 100% Water & Windproof jacket. harus jelaskan detailnya juga. jenis material, zipper pakai apa, jumlah kantong, air flow dsb. termasuk foto jangan cuman 1 kalo bisa ada beberapa foto detail

  16. wah enak neh om iwb jadi admin nya jd bisa tanya” dolo..
    om iwb saya minat sama gloves model highway tp kok di web respiro iwb gak ada yah?
    kalo di web respiro lain ada, piye jal?

  17. @ 52. Joyo Nogo
    Nang omah nggak ada barangnya mz. Produk langsung dikirim via Respiro Cimahi…
    @ 54. osonAE
    Siappp, ditunggu mz
    @ 57. rx
    Tuku maneh wis xixixi
    @ 58. Utan Svaffel
    Tak sawat duit wae gelem po mzbro? wkwkwk
    @ 60. kadalaspal
    Baru lagi tuh xixixi
    @ 62. peyek
    Oalah….akeh mzzz, monggo intip webnya aja. Tinggal klik wae rek :mrgreen:
    @ 63. kiluazolndix
    Juozzz
    @ 64. Fans L?k IWB
    Mosok to kangbro….koq saya gampang ya
    @ 65. wtf
    Modiarrrr
    @ 68. Willy
    Tak tunggu
    * Suwe nemen Juni
    @ 72. irfan_b
    Harusnya sih nggak mzbro
    @ 74. heru
    Seluruh Indonesia
    @ 79. iwink z
    Waduh…luar jawa belum ada mzbro
    @ 94. jo jo
    High way produk lawas mz…wis nggak ini saiki
    @ All
    Suwun dukungane…tak tunggu pesenane pokoknya :mrgreen:

  18. wah online ya mas….kapok ah kalo online, gak bisa dicoba di badan siih, takutnya kalo gak sesuai ukuran badan, apa ada outlet nya gak mas iwb? biar langsung COD di depok atau di bekasi..??

  19. bikin yg versi mobile om,lemot dibuka lewat hp,aplgi ane didaerah susah dpt sinyal bagus,ni aja ga nampak penampakannya cm harga doang pdhl dah dibuka ulang2. ada jas hujan ga om,trs klo jaket nambah logo/tulusan boleh ga klo pesennya cm satu?

Comments are closed.