iklan iwb

RIBro dan sis sekalian….setelah lama berpikir, menimbang, mempelajari serta melihat potensi pasar serta dukungan bos Respiro-Ridingware kang Arif, akhirnya kelar sudah project yang IWB garap. Keinginan pasar akan produk berkualitas, terjangkau, dan gampang dibeli tanpa perlu datang kelokasi menjadi alasan kuat IWB memutuskan ikut andil untuk terjun didunia bisnis online via Respiro. Kenapa memilih Respiro?. Karena IWB juga pemakai produk ini dan kenal betul sosok tangan dingin dibalik peracikan siRiding ware….Yamaha#1 460x170alt2

Bro Arif….bukanlah seseorang yang instan serampangan meracik sebuah produk. Proses panjang yang menuntunnya hingga ke Eropa (sempat ke Dainese Italia), mempelajari bahan material….desain serta tetek bengek yang berhubungan dengan jaket. Dari sanalah doi menemukan fakta menarik bahwa konsep pembuatan jaket terkenal selalu berpatokan pada tujuan dan fungsi. Jika musim salju…maka mesh panel kayak apa yang harus ditanamkan kedesain?. Begitu pula jika musim winter…material apa yang kudu dipilih?. Kondisi ini jebule tidak sama dengan ditanah air yang cenderung panas. Semua dipelajari hingga detil agar Respiro sesuai dengan iklim Indonesia. Material Respiro rata-rata menggunakan Polyester halus yang mempunyai karakter rigid dan kuat. Produk ini enteng dan gampang dibawa. Untuk apa tebal merepotkan jika dengan material ringan malah lebih tangguh??….itulah yang kira-kira bisa IWB tangkap dalam tiap percakapan dengan doi….

Menggunakan bendera respiroindonesia.com, online shop akan IWB kelola langsung guna melayani permintaan pembelian produk Respiro diseluruh Indonesia. Tidak terbatas region…selama kurir service bisa menjangkau (pakai JNE untuk memudahkan tracking), selama akses GPRS tembus…..maka Respiro akan mudah sampeyan miliki. Selain itu Respiroindonesia.com tidak terbatas melayani pembelian individu, namun pemesanan partai dengan logo juga bisa. Yah….pastinya para perusahaan atau club brosis. Opo ora keren jika logo club kebanggaan bersanding dengan Respiro secara brand ini memang sedang naik daun. Jenis logo bisa tipe sablon ataupun bordir sesuai permintaan. Tinggal kirim?file JPEG si-Logo ke [email protected] atau bisa juga via [email protected] . Untuk tarif tambahan tidak akan banyak-banyak…yakni hanya 10-25ribu rupiah sesuai ukuran logo. Selain itu….jika bisa membeli lebih dari 15 items, akan mendapatkan harga khusus tentunya…..

iklan iwb
Bersama mz Arif...bos Respiro-Ridingware
Bersama mz Arif (nomer 2 dari kiri)…bos Respiro-Ridingware (Nadi, Arif, Tmcblog, Ardi)

Belanja via online adalah kepercayaan. Dengan sistem pembayaran mayoritas online shop yang memberlakukan ” money first then delivery” sopo sing ora dak dik duk. Apalagi jika sosok yang menjalankan tidak sampeyan kenal. Nah….disinilah perbedaan Respiroindonesia. Mosok karo IWB nggak kenal wajah….jian kebangetan tenan. Ada yang kurang puas dalam pelayanan….monggo kritik via email. Btw……web Respiroindonesia.com masih belum sempurna. Progress terus dijalankan step by step agar koleksi komplit…..sekomplit-komplitnya. Kemudian…..dalam rangka pre-opening web online shop, IWB sekaligus ingin umumkan pemberian discount 5 % untuk pembelian jaket terhitung 15 April 2013 hingga akhir bulan April ini. Jadi jika banderol produk 300ribu contohnya…sampeyan hanya perlu bayar 285ribu. Lumayan to…..

Last.…..dengan ini IWB juga ingin meminta dukungan brosis semua guna memberikan masukan apa aja yang kurang dari Respiroindonesia.com. Semoga dengan adanya online shop ini….hubungan IWB dengan para pembaca juga makin erat. Tapi patut dicatet….nelp RespiroIndonesia berarti ngomongin jaket yah, ojo tekoq motor :mrgreen: . Tapi jangan kuatir….bocoran dan bisikan tetap berjalan mzbro. Itu wajib hukumnya hehehe. Penasaran online shop yang IWB maksud??. Monggo kunjungi RespiroIndonesia.com. Ayo pesen yuk, penglaris nih :mrgreen:……(iwb)Respiro-iwb1-copy

152 COMMENTS

  1. Sip lah kalo gitu, nanti kalo ane ada naksir produk Respiro ane order via Mas IWB saza..
    Sukses buat Mas IWB dengan bisnis barunya, semoga…..
    ???? ?? ?? ???????? ..

  2. harus ada discount khusus buat pengunjung setia warung ini yo kang iwb ?!

    minimal, bebas ongkir lah… 🙂

  3. @ 12. rpm-speed
    Buat nambah beli modem mzbro xixixi
    @ 15. BC-Mania
    Aminnn…tak tunggu orderan sampeyan :mrgreen:
    @ 16. pai & 18. wiwi
    Siappp, tinggal akses aja ke web online shopnya mzbro
    @ 19. rider88 & 20. Bagio
    Aminnnn
    @ 24. ahli_jalanan
    Sabar….pasti ada artikel yang sampeyan tunggu hehehe
    @ 25. dikirosby
    Jakarta bolehlah. Diluar itu, modiarrr tenan!
    * Dah dikasih disc 5% lho bro

  4. :Jian sopo seng ora kenal iwb:
    ngeri gan….
    Tampilin produknya mas..foto lan warnane lan macem …ben gamblang

  5. Apik produck nya, percaya ditmpat ane juga ada distronya, enak dipake,,,,, harga sesuai kualitas, wokeeeeeeee

  6. keputusan yang tepaaaattt mas berrowww….!!!
    harus mandiri lha… biar nggak mudah oleng alias pragmatis…. yg bisa menuju jurang kehancuran menjadi corong atpm seperti blog proud2lie.com ….

    mantap! mendukung! semoga jadi toko yg besar kaya tokobagus atau zalora!

    ?????? ??? ????? ??????????????

  7. 11. ipanase – April 15, 2013
    di jogja di gejayan entah pinddah kemana
    pertamax7.com/2013/04/15/skutik-honda-terjual-870-rebuan-unit-pada-3-bulan-pertama/
    =========================
    Pindah di jl C.Simanjuntak bro.., kalo dari ringroad utara lurusnya jl.Kaliurang

  8. @ 27. Mbah Udud, 29. Ian, 32. SuRyA
    Suwun bro, tq
    @ 28. survei motor
    Tentu bisa!
    @ 31. Cah woles
    Waduh, produknya seabrek mzbro. Monggo sambangin webnya aja
    @ 33. rere
    Hehehehe…
    @ 34. yogi subagyo
    Suwun testimoninya mzbro….
    @ 35. mbahjo
    Monggo bro…..via email IWB juga boleh
    @ 36. osonAE
    Kudu gawe no
    @ 37. archnine & 38. umar fariqin
    Wis discount iku kang
    @ 39. gc133hijrah
    Didaerah Depok kang. Tapi barang nggak ada disini…akan langsung dikirim dari Respiro pusat Cimahi
    @ 40. isal
    Monggo kang Isal
    @ 41. Iya betul
    Aminnnnn
    @ 43. jurigkamera
    Bisa koq bro…
    @

Comments are closed.