iklan iwb
Rossi memeluk Marquez pasca duel Qatar....
Rossi memeluk Marquez, memberikan selamat dan apreasiasi pasca duel Qatar….

Analisa ini bukannya tanpa dasar. Semua pasti setuju penampilan Marc Marquez diQatar kemarin begitu memukau. Menyandang status sebagai Rookie, Marc sangat kencang sejak latihan bebas Qatar. Bahkan dalam race….doi sukses mempecundangi seniornya…Dani Pedrosa yang terlihat kesulitan menaklukkan Losail. Rossi menyebut dia seperti penjelmaan dirinya waktu masih muda dulu. Agresif dan tidak mengeluh diajak fight to head dengan kontak tubuh sekalipun. Secara kasat mata….Marquez memang kencang dan punya kans menjadi idola baru balap Motogp!!…. Yamaha#1 460x170alt2

Pada saat Rossi masih tergabung dengan Fiat-Yamaha team….Marquez hanyalah anak kecil yang masih mengidolakan The Doctor. Namun kini Rossi mengakui…Marquez merupakan musuh tangguh yang kudu diwaspadai. Tinggal beradaptasi sebentar…maka semua bisa berubah. Marquez sendiri lahir diSpanyol pada tanggal 17 Februari 1993. So…jika dikalkukasi umurnya masih 20 tahun. Dan pada umur 15 tahun 56 hari…doi sukses menyabet pole position termuda disejarah balap dunia (125cc). Kemudian…ditahun 2010 barulah doi sukses menjadi juara dunia Moto3 yang? dilanjutkan ditahun 2012? dengan Moto2…

Soal gaya balap Marquez terkenal agresif. Tidak heran ketika masih diMoto2, Marc pernah dihukum start dari posisi paling belakang akibat terlibat insiden nubruk Willairot kala latihan bebas. Disebut sebagai “irresponsible manner” oleh pengawas balap….Marquez tetap mampu nyodok podium kendati kudu mengawali start dari posisi buncit. Dan secara mutlak…gelar juara Moto2 musim 2012 disabet doi. Gaya balap serta prestasinya ternyata diperhatikan HRC. Setelah Stoner menyatakan pensiun, Honda langsung nyodori kontrak selama dua tahun (2013-2014) pada si rider Spanyol guna membela Repsol Honda dan tim. Dan disini pula kejutan tidak berhenti….

iklan iwb
Marquez kecil minta tanda tangan sang idola...VR46
Marquez kecil minta tanda tangan sang idola…VR46 ketika Rossi masih di FIAT-Yamaha

Debut testing RC213V Marquez diwarnai decak kagum. Gayanya yang menggantung hingga siku serta lutut gasruk aspal disebut Rossi sebagai ” F**kin spectacular”. DiValencia…torehan Marc hanya kalah beberapa puluh detik dibanding Pedrosa. Dan…sekali lagi pada latihan Sepang, rider berusia 20 tahun tersebut sukses nongkrong diposisi 3 dibelakang Lorenzo dan Pedrosa menggeser Rossi. Pemerhati Motogp semakin terpana setelah latihan? bebas Austin. Sirkuit baru tersebut ditaklukkan Marquez secara semerlang. Doi mendominasi tidak terbendung oleh para seniornya. Status “new circuit” Austin membuat seluruh rider datang dengan modal nol tanpa data. Kembali Marquez menunjukkan keunggulannya. Dan pungkasan drama ini diakhiri fighting head to head Qatar dengan Valentino Rossi….sebuah pertarungan fair yang membuat The Doctor angkat topi….

He is like me: he doesn’t complain about being attacked, he simply gives it right back. He made it enjoyable for me.? We both gave it everything we had, and it was simply a fair and hard faught battle.”

– Rossi/Gpone-

1-copyDia seperti aku yang tidak mengeluh ketika diserang, bahkan dia akan melayani balik. Dia membuat aku menikmatinya. Kita berdua memberikan segala kemampuan, dan itu merupakan pertarungan yang keras serta cukup adil” ujar Rossi mengomentari jalannya balapan Qatar didua lap terakhir. Yup….sikap seperti itulah yang kita cari. Tidak cengeng ketika badan harus saling kontak akibat duel classic. Jiwa inilah yang sering tidak dipunyai oleh Stoner ataupun Lorenzo yang cenderung emosi serta tidak terima kala jurus pepet-pepetan terjadi. Sedang Marquez tidak!!….

Last.…biarlah waktu yang akan berbicara. Sebagai pemerhati sekaligus Blogger…entah mengapa model Marquez seperti inilah yang IWB sukai. Dan Austin akan menjadi ajang pembuktian prediksi ini. Apakah Marquez bisa konsisten mempertahankan penampilan dirace berikutnya??. Dan apakah Austin mampu ditaklukkan oleh Marquez dengan menyabet podium tertinggi??. Monggo berikan komentarnya…..(iwb)

Marquez hampir nyundul Pedrosa saat kualifikasi Qatar

166 COMMENTS

  1. Musim 2004 – 2010 saat Rossi di tim Yamaha, kutangers sangat membenci Rossi.
    Musim 2011 – 2012 saat Rossi di tim Ducati & tidak bisa berprestasi, kutanger berbunga-bunga hatinya dan serempak koor menyanyikan lagu “syukurin” bagi Rossi.
    Di musim inilah mulai muncul istilah rosidin, pembalap impoten, pembalap tua bangka, dll.
    Luapan sakit hati dan kedengkian kutangers berlanjut musim ini sampai jalannya lomba seri Qatar.
    Tapi begitu race kelar & Rossi memuji Marquez, sontak kutangers berubah 180 derajat memuji-muji Rossi.
    Karakter kutangers persis lonte & tikus-tikus di DPR

  2. kutangers lupa bahwa kalau Rossi makin akrab & Marquez makin mengidolakan Rossi, diakhir musim 2014 saat Rossi memutuskan akan pensiun, Rossi bisa saja akan merekomendasikan Marquez sebagai penggantinya di tim Yamaha!
    Kalau sudah begitu kejadiannya, saya akan salto 3 kali dan ngakak guling-guling

  3. Maklumlah kutangers setelah era stoner ngk da lg pembalap yg diandalkan harapan saat ini hanya di marquez klo pedrosa tau sendirilah udh ngk ada harapan…

  4. Semua pada lupa kalo proses perekrutan marquez ke motogp dr moto2 adlh inisiasi monopoli hrc honda, nabrak aturan sendiri dimana pada saat itu dorna mewajibkan juara moto2 (rookie) bisa ke motogp asalkan melalui tim satelit privater dulu sblm ke tim pabrikan… Selamat dikunyah-kunyah…

  5. 102. f-kutang – April 9, 2013

    kutangers lupa bahwa kalau Rossi makin akrab & Marquez makin mengidolakan Rossi, diakhir musim 2014 saat Rossi memutuskan akan pensiun, Rossi bisa saja akan merekomendasikan Marquez sebagai penggantinya di tim Yamaha!
    Kalau sudah begitu kejadiannya, saya akan salto 3 kali dan ngakak guling-guling
    ====================

    apakah artinya yamaha ngak bisa jurdu tanpa pembalap allien?

  6. Pedrosa dan jolor mbok ya jgn di rendahin to bro..kan mereka juga punya karekter sendiri2,apa tiap org blap itu kudu kayak vr46,hargailah bro tiap2pembalap,meski paling buncit..hah kita kan cuma penonton aza,lawong nunggang mtor lari 120kpj aja ndredeg2,apa lagi mpe 300an kpj,bisa bablas ne akerat nyawamu..

  7. @ f kutang
    ini nih komment yang cerdas dan tidak memihak, mantap tidak main kompor kompor :mrgreen: dan asal BC :mrgreen:

  8. 107. bdt – April 9, 2013
    apakah artinya yamaha ngak bisa jurdu tanpa pembalap allien?
    ======================================================
    hahrese juga gak dpt jurdu 800cc kalo gak ada alien (stoner).
    ngakunya sih motor paling hebat tp 800cc cuma dpt kerak wkwkwk 😀

  9. 78. suroyo – April 9, 2013
    iwan banaran @
    Tidak cengeng ketika badan harus saling kontak akibat duel classic. Jiwa inilah yang sering tidak dipunyai oleh Stoner ataupun Lorenzo
    yang cenderung emosi serta tidak terima kala jurus pepet-pepetan terjadi. Sedang Marquez tidak!!

    ??????????????

    saya rasa kurang tepat mas.. kita tentu ingat kalo stoner dan lorenzo pernah berduel dengan rossi, walaupun tidak sering tapi pernah..
    kalo menurut saya yang sangat benar-benar terlalu cengeng mental oncom itu adalah pedrosa. boro-boro mau duel klasik, kalo ada rossi atau lorenzo atau yang terbaru ini marquez di belakang dani ped, maka dani ped seperti orang yg kehilangan darah, melemah, gak mempunyai motifasi dan kemauan untuk fight. pemalas.

    kalo stoner dan lorenzo, seandainya mendapatkan kesempatan untuk melaju jauh di depan, tentu mereka akan sebisa mungkin memanfaatkan untuk melaju jauh di depan(dan saya rasa semua rider kalo ada kesempatan melaju jauh di depan pasti mereka akan mempergunakan ksempatan tsb, dan memang itulah yang di cari oleh semua rider), namun apabila duel harus terjadi maka stoner dan lorenzo tetap siap mental, mental mereka masih baja.

    sedangkan pedrosa yang dia inginkan kalo bisa selalu melaju jauh di depan saja dengan jarak terpaut sangat jauh, karena saya perhatikan kalo dia di ajak duel dia pasti mundur teratur, gemeteran, grogi, ketakutan. gak pantes lah di sebut pembalap, cocoknya balapan sendirian (balapan ama jin).

    —————————————————————————————–
    setuju beroh :mrgreen: pedrosa mental juaranya ga ada, jadi langsung ciut ktika disalip :mrgreen:

    rossi VS lorenzo josss
    rossi VS Stoner jossssss
    rossi VS marquez lebih josssssssss :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  10. Doohan, Rossi, Lorenzo, Stoner itu pembalap alien.
    motor-motor yg dibawanya berhasil jd jurdu.

    tapi FBH itu memang d0ngo.
    nganggep Lorenzo jurdu krn beruntung.
    padahal jurdu mutlak beruntung itu Hayden 2006 yg nunggang Hahrese chatter bike wkwkwk 😀
    kalo Hahrese memang kencang tiada tanding pasti Pedrosa udah jurdu dari dulu kagak usah nunggu Stoner.

    jadi jurdu itu perpaduan skill alien + motor mumpuni.
    FBH is d0ngo selalu menganggap rendah skill pebalap Hahrese yg gak jurdu 😀

  11. 107. bdt – April 9, 2013

    apakah artinya yamaha ngak bisa jurdu tanpa pembalap allien?
    =====================================================
    HRC tahun kemaren punya alien, 2 malah
    tapi apa juara?
    eh juara deh, juara konsruktor (menghibur kutanger) 🙂

  12. Rossi
    lorenzo
    stoner
    marquez
    pembalap sejati. super sekali.

    petrocha
    pembalut sejati.
    itikiwir kiwir kiwir…

  13. dah ah… kasian kutangers…

    tapi ini pakta lho….
    saat ini tim terkuat adalah tim yakampret…
    soalnya di isi ama 2 kali jurdun dan 7 kali jurdun…

    tim hahrese…???

    * mudah2an kutangers kagak terima statemen ane dan pakta…. 😆

  14. Pedrosa kalau dipikir pikir emang tak guna di HRC, malah menghambat prestasi team. Kalau ngak bisa membuat jarak mestinya team memerintahkan markes ke depan sebelum didekati rosi. Kekalahan dari rekan rokie adalah bukti bahwa memang tidak ada yang perlu dipertahankan dari anak ini. Sepertinya Markes lebih baik duet sama Stoner atau sama Bradle sekalian, dari pada DP. Ambisinya untuk jadi juara tidak didukung kemampuannya, skil untuk level dibawah motoGP sih OK Tapi kalau untuk 1000 cc bukan main anak 158 ini keknya.

  15. 118. peyek – April 9, 2013
    dah ah? kasian kutangers?

    tapi ini pakta lho?.
    saat ini tim terkuat adalah tim yakampret?
    soalnya di isi ama 2 kali jurdun dan 7 kali jurdun?

    tim hahrese????

    * mudah2an kutangers kagak terima statemen ane dan pakta?.
    ======================================================
    tapi walaupun kagak jurdun yg penting Hahrese punya motor terkencang lurusnya om.

    kalo gak percaya tanya aja kutangers 😀

  16. markus roki sip, simonceli ugal2an, tpi wes alm, pedrosa bnyk yg bilang cra dia nikung kenceng, jorge disiplin n aman, stoner…. spektakuler, rosi living legend, aku penonton stia yg snenk

  17. dulu pernah ada statement dari petinggi hahrece pada saat rossi masih di hahrece, bahwa kemenangan rossi adalah mutlak karena faktor kehebatan motornya. hal tsb yg membuat rossi sakit hati dan memutuskan untuk pindah ke yamaha.
    semoga kali ini hahrece tidak mengeluarkan statement yg sama kepada marquez jika seandainya marquez jurdun.
    karena bagaimanapun yang namanya balapan moto gp itu bukan balapan drag race yg cuma pake sirkuit lurus, balapan moto gp itu di sirkuit yg banyak tikungan jadi skill pembalap juga sangat berpengaruh dan harus sangat di hargai.
    kemampuan motor yang mumpuni tanpa rider yang mumpuni pasti bakal (melempem).
    begitu juga sebaliknya, rider yang mumpuni tanpa motor yang mumpuni mungkin bakalan (apes).
    jadi buat petinggi hahrece kalo mau mengeluarkan statement yang ngawur seperti itu sebenernya sih bisa saja, tapi jangan ikut balap moto gp melainkan ikut balap tamiya. hahehohehohehaaa

  18. 111. Motor Fairing – April 9, 2013

    107. bdt ? April 9, 2013
    apakah artinya yamaha ngak bisa jurdu tanpa pembalap allien?
    ======================================================
    hahrese juga gak dpt jurdu 800cc kalo gak ada alien (stoner).
    ngakunya sih motor paling hebat tp 800cc cuma dpt kerak wkwkwk 😀
    =============================
    artinya yamaha dan hrc susah jurdu tanpa alien ?

    kalu saat itu rossi di suzuki gimana?

    ato rossi di ducati?

    ato hohe di kawasaki?

  19. siyap2 hahrese pake spek motor 2014…
    kalo sampe pertengahan musim ini kurang kompetitit… 😆

  20. bdt

    wah.. kalo lagi.. kalo lagi…
    seandainya lagi… seandainya lagi…

    seandainya doni tata di tim yakampret di motogipi…
    seandainya rapit topan di tim hahrese di motogipi…
    😉

  21. 123. bdt – April 9, 2013
    artinya yamaha dan hrc susah jurdu tanpa alien ?

    kalu saat itu rossi di suzuki gimana?

    ato rossi di ducati?

    ato hohe di kawasaki?
    ======================================================

    artinya buat jurdu dibutuhkan skill alien + motor mumpuni.
    yg berarti klaim FBH soal Yamaha cuma tertolong pembalap alien krn motor tidak sekencang Hahrese itu sama sekali tidak terbukti 😀
    karakter FBH: menganggap motor Hahrese itu paling kencuaaang.
    kutangers: Hahrese juara krn motor, Yamaha juara krn pembalap.

  22. 122. mario – April 9, 2013
    dulu pernah ada statement dari petinggi hahrece pada saat rossi masih di hahrece, bahwa kemenangan rossi adalah mutlak karena faktor kehebatan motornya. hal tsb yg membuat rossi sakit hati dan memutuskan untuk pindah ke yamaha.
    semoga kali ini hahrece tidak mengeluarkan statement yg sama kepada marquez jika seandainya marquez jurdun.
    karena bagaimanapun yang namanya balapan moto gp itu bukan balapan drag race yg cuma pake sirkuit lurus, balapan moto gp itu di sirkuit yg banyak tikungan jadi skill pembalap juga sangat berpengaruh dan harus sangat di hargai.
    kemampuan motor yang mumpuni tanpa rider yang mumpuni pasti bakal (melempem).
    begitu juga sebaliknya, rider yang mumpuni tanpa motor yang mumpuni mungkin bakalan (apes).
    jadi buat petinggi hahrece kalo mau mengeluarkan statement yang ngawur seperti itu sebenernya sih bisa saja, tapi jangan ikut balap moto gp melainkan ikut balap tamiya. hahehohehohehaaa
    ======================================================
    motor Hahrese kencaaaanngg. ridernya aja yg lemot.

    kalo gak percaya tanya kutangers 😀

  23. 124. nelvian – April 9, 2013

    semoga taun 2015 nanti pindah ke suzuki? 🙂

    *fbs detected?
    =============================

    bolehlah.

    biar kompetensinya tambah teruji

    khan belum tentu jago bawa motor h, y pasti jago bawa motor s ato d ato k.

    walu msh satu turunan

  24. Najiz.. ampe motoGP bawa-bawa fbh fby.. cape baca hujatan produk masing-masing.. eeehhh.. berita motoGP juga bawa-bawa fbh fby.. sia*l bener ada orang-orang macam gini.. bikin baca jadi suatu hobby yang memuakan

  25. Dulu Marquez fans nya rossi sekarang justru manjadi lawan tangguh buat rossi.
    Marquez memang pembalap yang berbakat.
    Sayangnya sampai saat ini pembalap Indonesia masih melempeng. Bukan karena tidak ada pembalap yang berbakat tapi dikarenakan Indonesia sudah salah diawal start. Diluar sana kejurnas memakai motor besar jutru di Indonesia Motor Bebek yang digembar gemborkan di kejurnas 😀
    =======================
    Buat yang butuh Windows 8 Pro Blue EditionDownload DISINI

  26. 132. speda onthel – April 9, 2013

    Najiz.. ampe motoGP bawa-bawa fbh fby.. cape baca hujatan produk masing-masing.. eeehhh.. berita motoGP juga bawa-bawa fbh fby.. sia*l bener ada orang-orang macam gini.. bikin baca jadi suatu hobby yang memuaka
    ================

    yach begitulah fakta saat ini.

    beda dgn 7 than lalu, dimana blm ada FBH dan FBY yg terlibat perang bharatayuda

  27. mesin rc213v harus segera diganti dengan mesin rc214v, secara angka 13 bawa sial. o/

  28. buat robot ijo users,,

    aplikasi info lengkap tentang motojipi 2013

    play.google.com/store/apps/details?id=motoGP2013.general&feature=search_result#?t=W10.

    *ane udah nginstal,,,

    *nggak ada yang nanya,,,

  29. 133. speda onthel – April 9, 2013
    Najiz.. ampe motoGP bawa-bawa fbh fby.. cape baca hujatan produk masing-masing.. eeehhh.. berita motoGP juga bawa-bawa fbh fby.. sia*l bener ada orang-orang macam gini.. bikin baca jadi suatu hobby yang memuakan
    ================================================
    gampang om,,
    gak usah di baca aja,, 😆

    gitu aja kok repot,,, 😆

  30. di qatar tim yamaha mng, tp mereka gak jumawa n takabur spt fby..mrk msh anggap honda kencang n msh bnyk PR bt yamaha..demikian jg dgn honda, msh anggap sasis yamaha plg bgs..nti di beberapa sirkuit pst honda menang..apa gak malu yg sdh takabur? kita nikmati z motogp n debat yg santun..klh mng jagoan kita, apa ada pengaruhnya bt kita..? gak enak kn kl ntn motogp yg menang cm yamaha z or honda z…biar pembalap motogp plg buncit ttp z skill mrk jauh dgn pmblp indonesia, apalg dgn kita..pembalap motogp klhnya sm kita kl diajak lomba menghujat.

  31. spt biasa,grombolan yahomo berharap kelak smoga marquez bs membela yahomo..dan hrpan ane,smoga marquez ttp setia dgn HONDA,DAN JGN SPT ROSSI,MALING MOTOR,MALING GELAR TRAKIR MALING MEKANIK BURGESS….F**KIN ROSSI AND WITH THE FANS
    🙂

  32. ninja 2 tak semplaker pada April 9,
    2013 pada 4:24 PM
    mesin rc213v harus segera diganti
    dengan mesin rc214v, secara angka
    13 bawa sial. o/
    ######################
    hrsnya otak ente yg d operasi,cong!orang kok seneng 2tak…ente cocok sm roy becak wannabe
    🙂

  33. ernawati pada April 9, 2013 pada
    7:32 AM
    @ mas Markuwez? Mas jangan
    berlama-lama tinggal di honda ya?
    cukup 2 tahun ajah? Habis itu
    gabung aja ama yamaha. Biar
    ketemu ane ya mas?
    ######################
    ane uda gatel,mas….ane khan perempuan murahan….
    🙂

  34. @tiger26
    hrsnya otak ente yg d operasi,cong!orang kok seneng 2tak?ente cocok sm roy becak wannabe

    ===============================

    walaupun 2 tak motor ane lolos euro 2, drpd 4 tak yg sama2 lolos euro 2.

  35. jorge beberapa tahun lalu juga spektakuler, mentalitas baja, berani bertarung cuman sayang masih kasar dan sering kurang konsisten berakibat crash ga keruan. jorge saat ini sudah lebih berpengalaman, tenang dan fokus. nah keunggulan utama nya ya fokusnya itu. jadinya konsisten sejak free practice, qualifikasi maupun tiap2 lap di race. rossi entah mengapa kadang bermasalah saat free practice dan qualifikasi. akibatnya start front row sering lepas. start dari tengah banyak kemungkinan terlibat insiden yg menjauhkan dia dari race leader. namun begitu race udah menemukan keseimbangannya rossi selalu fokus dan konsisten juga. sayang jorge sudah kelewat jauh. skenario paling dahsyat adalah .. start 1.marquez 2.rossi dan 3.jorge .. bayangin 3 pembalap ini lepas dari rombongan belakang dan menyuguhkan pertarungan segitiga. semoga beneran terjadi dimusijorge beberapa tahun lalu juga spektakuler, mentalitas baja, berani bertarung cuman sayang masih kasar dan sering kurang konsisten berakibat crash ga keruan. jorge saat ini sudah lebih berpengalaman, tenang dan fokus. nah keunggulan utama nya ya fokusnya itu. jadinya konsisten sejak free practice, qualifikasi maupun tiap2 lap di race. rossi entah mengapa kadang bermasalah saat free practice dan qualifikasi. akibatnya start front row sering lepas. start dari tengah banyak kemungkinan terlibat insiden yg menjauhkan dia dari race leader. namun begitu race udah menemukan keseimbangannya rossi selalu fokus dan konsisten juga. sayang jorge sudah kelewat jauh. skenario paling dahsyat adalah .. start 1.marquez 2.rossi dan 3.jorge .. bayangin 3 pembalap ini lepas dari rombongan belakang dan menyuguhkan pertarungan segitiga. semoga beneran terjadi dimusijorge beberapa tahun lalu juga spektakuler, mentalitas baja, berani bertarung cuman sayang masih kasar dan sering kurang konsisten berakibat crash ga keruan. jorge saat ini sudah lebih berpengalaman, tenang dan fokus. nah keunggulan utama nya ya fokusnya itu. jadinya konsisten sejak free practice, qualifikasi maupun tiap2 lap di race. rossi entah mengapa kadang bermasalah saat free practice dan qualifikasi. akibatnya start front row sering lepas. start dari tengah banyak kemungkinan terlibat insiden yg menjauhkan dia dari race leader. namun begitu race udah menemukan keseimbangannya rossi selalu fokus dan konsisten juga. sayang jorge sudah kelewat jauh. skenario paling dahsyat adalah .. start 1.marquez 2.rossi dan 3.jorge .. bayangin 3 pembalap ini lepas dari rombongan belakang dan menyuguhkan pertarungan segitiga. semoga beneran terjadi dimusijorge beberapa tahun lalu juga spektakuler, mentalitas baja, berani bertarung cuman sayang masih kasar dan sering kurang konsisten berakibat crash ga keruan. jorge saat ini sudah lebih berpengalaman, tenang dan fokus. nah keunggulan utama nya ya fokusnya itu. jadinya konsisten sejak free practice, qualifikasi maupun tiap2 lap di race. rossi entah mengapa kadang bermasalah saat free practice dan qualifikasi. akibatnya start front row sering lepas. start dari tengah banyak kemungkinan terlibat insiden yg menjauhkan dia dari race leader. namun begitu race udah menemukan keseimbangannya rossi selalu fokus dan konsisten juga. sayang jorge sudah kelewat jauh. skenario paling dahsyat adalah .. start 1.marquez 2.rossi dan 3.jorge .. bayangin 3 pembalap ini lepas dari rombongan belakang dan menyuguhkan pertarungan segitiga. semoga beneran terjadi dimusim ini.

  36. skrg mtgp ada 4 alien (lor, ros, ped, marc) & 1 kuda hitam (cruthlow) klo prediksi ane dg teori konspirasi, sponsor, entertainment & rating sptnya kalo gak pedrosa mungkin rossi yg jurdun 2013. Liga italia, la liga, world cup adlh cth olahraga yg di atur oleh mafia entertainment & judi, mtgp sptnya ada indikasi tsb. makanya stoner out dr mtgp krn stoner gak menjual, & spy marques bs masuk repsol honda. Spies jd lemot n byk jatuh krn rossi bakal ke yamaha. Its not real sport, its bussines, its entertainment…

Comments are closed.