iklan iwb
iklan iwb

Lorenzo QatarBro dan sis sekalian…nyawa Motogp serasa hidup kembali. Kita disuguhi tontonan menegangkan dari The Doctor yang mencoba memperbaiki kesalahannya akibat terlalu bernafsu pada lap awal. Start posisi 7, langsung naik ke 5….namun karena grusa grusu, doi dipaksa melorot lagi keposisinya semula dengan jarak nyaris 3 detik setelahnya….Yamaha#1 460x170alt2

Dilap awal….Lorenzo langsung ngacir didepan. Sementara Dovi secara brilian melesat mendahului Rossi. Posisi Pedrosa dibelakang lorenzo diikuti oleh Crutchlow. Singkat cerita….duo HRC akhirnya meninggalkan rombongan baris ketiga yang diisi Rossi, Bradl serta Dovi. Sedang baris kedua ditempati Pedrosa, Marquez serta Cruthlow. Pelan namun pasti….gap Lorenzo makin lebar. Begitu juga barisan kedua…makin meninggalkan row 3. Awalnya IWB sudah males melihat perkembangan balapan yang monoton. Hingga lap ke 10 tersisa….Rossi mulai attacking!!. Mata langsung melek kangbro….

Sukses nyalip Bradl, doi berusaha mengejar Cruthlow yang pada waktu itu terpaut sekitar 2,7 detik. Masuk sisa 6 lap……jarak terus terpangkas hingga hanya 1 detik. Dan saat masuk lap 5 terakhir….Rossi sudah fight melawan Crutchlow. Cucuk-cucukan tak terelakkan. Masuk straight….Rossi mengambil dari sisi dalam memaksa Cal melebar akibat late braking. Progress kedua adalah mengejar duo HRC…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Untuk menyalip Pedrosa, Rossi tidak butuh waktu panjang. Namun menekuk bocah ajaib Marquez ternyata luar biasa alot. Bahkan dilap 2 terakhir….setelah sukses mendahului dengan segenap kemampuan….Rossi sempat dipaksa mencium knalpot Marquez kembali. Ediaannn tenan. Jelas….bocah ini memang spektakular mzbro. IWB sempat dipaksa tahan nafas berkali-kali.

1-copyNyawa Motogp telah kembali. Yup…fight classic yang lama tidak pernah kita lihat. Finally….pengalaman berbicara. Memasuki garis finish, secara meyakinkan Rossi berhasil mencapai target guna masuk podium dirace pertama. sedang Lorenzo tidak tersentuh sama sekali nongkrong diposisi pertama. Marquez….menjadi rookie yang mampu mengungguli seniornya, Pedrosa didebut racenya diMotogp. Bocah ini sangat berbahaya. Asli….IWB yakin tidak butuh lama bagi doi untuk menjadi rider terbaik. Great battle anyway. Berikut pembalap yang finish 5 besar dirace Qatar. Wis…pokoke juoz tenan, tooppp markotopp good marsogud :mrgreen: . Ora rugi begadang. Saiki tak turu sik, ngantuk euy…..(Iwb)

Balap Qatar 2013
1. Lorenzo
2. Rossi
3. Marquez
4. Pedrosa
5. Crutchlow

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!