iklan iwb
iklan iwb

Xeon RC vs Vario125Kenapa IWB sebut cuplikan??. Sebab artikel ini hanya sebagai pembuka sebelum membahas semuanya secara lebih detil, komprehensif disertai gambar lengkap diantara keduanya. Yup…background pembahasan berdasarkan banyaknya permintaan yang mampir ke IWB…….gimana jika Vario 125 diadu head to head melawan Xeon RC??…. 460x170alt2

Tanpa gambarpun IWB yakin….sampeyan sudah tahu Vario lebih bongsor dibanding Xeon. Namun…tanpa didukung dengan gambar komplit, keterbatasan imajinasi seringkali menyulitkan kita menyimpulkan…apa sih yang membuat sang produk beda. Dan dari sinilah IWB akan coba kupas pelan-pelan sebagai bahan perbandingan. Kemudian yang tak kalah penting adalah kualitas material…ataupun performa engine. Sebagai bahan kajian awal….Honda sepertinya lebih senang meracik skutik mereka cenderung jangkung. Terlihat jelas dari penampakan terlampir….posisi batok lampu lebih tinggi dibanding Xeon. Dari sana juga IWB mendapati fakta bahwa ban serta pelk bukanlah faktor utama yang membuat Xeon lebih mungil….

Last.…komparasi ini akan menarik sebab IWB melibatkan bro Eric sebagai  owner Vario untuk geber sendiri tunggangannya. Adu accelerasi…..ngetes keampuhan tarikan  motor yang menjadi tulang punggung penjualan Honda dikelas 125cc. Tidak hanya itu….komparasi juga akan membahas impresi berkendara ketika dipakai jalan santai, braking ataupun vibrasi engine. Yang pasti akan menarik. Monggo bersabar…artikel sedang digodok agar semua terpapar dengan jelas. Btw…..drag race Honda Vario 125 vs Yamaha Xeon RC??. Ayo tebak…..kira-kira mana yang lebih unggul??….(iwb)

iklan iwb

1-copy

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!