iklan iwb
iklan iwb
Para jurnalis media online dipersilahkan jajal langsung ketangguhan X-Ride diMerapi….

Bro dan sis sekalian…menyambung gaung X-Ride diMerapi, hari ini YIMM menjadwalkan peluncuran sang multipurposes skutik diJakarta. Lokasi rilis tepatnya di Kelapa Gading Lapiazza Pizza sekitar sore hari nanti. Namun…pihak pabrikan garputala mengundang para biker untuk bergabung diacara sebab jam 10 pagi bakal ada aksi heboh yang tidak boleh disia-siakan. Seperti apa??…..X-RIde460x170

Pesta X-Ride yang diberi judul ” Celebrate Urban Carnival Party”. Disana pihak panitia mengajak para biker bergabung untuk mengikuti lomba “touch” X-Ride. Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada pemenang untuk membawa pulang 50 unit X-Ride, dimana satu unit berharga Rp 999.999. Cara mendapatkannya melalui kompetisi Touch X-Ride oleh grup. Kelompok ini dari kalangan pelajar atau mahasiswa usia 17 sampai 25 tahun dengan menunjukkan Kartu Pelajar atau Kartu Mahasiswa. Jadi yang sudah berumur…nyuwun sewu mundur teratur soale sampeyan nggak masuk kualifikasi :mrgreen: . Terus gimana mekanismenya??….

Grup yang berhak mengikuti kompetisi Touch X-Ride ditentukan berdasarkan anggota peserta terbanyak. Jumlah personil grup paling sedikitnya berjumlah 25 orang. Grup pemenang berkesempatan membawa pulang X-Ride dengan harga spesial Rp 999.999 per unit (sesuai dengan jumlah X-Ride yang diinginkan saat pendaftaran). Kompetisi Touch X-Ride dilaksanakan menuruti syarat yang ditentukan Yamaha. Grup terpilih wajib memegang satu unit X-Ride berbarengan dengan cara kreatif dan unik selama tiga jam. Setiap anggota grup dilarang melepaskan pegangannya dari X-Ride selama lima detik, jika tidak dinyatakan gugur. Dan tereliminasi pula jika anggota grup melepas pegangan dari X-Ride dalam durasi kurang dari lima detik selama lima kali.  Tertarik??….

iklan iwb

Monggo segera kumpulkan teman atau grup sampeyan. Dan yang penting…minum jamu kuat biar tidak pingsan atau loyo ditengah jalan :mrgreen: . Btw…pendaftaran kompetisi Touch X-Ride dibuka saat event, dua jam sebelum kontes berlangsung. Sesi 1 yang digelar jam 13.00 – 16.00 pendaftarannya dibuka jam 11.00 dan sesi 2 jam 17.00 – 20.00 pendaftarannya jam 15.00. Grup terpilih wajib membayar hak atas motor yang diinginkan sampai dengan 25 unit X-Ride @Rp 999.999. Uang dikembalikan jika gagal memenangi kompetisi Touch X-Ride.

Panitia juga mempunyai game lain yakni ” The Biggest Harlem Shake ini Indonesia bersama X-Ride”. Hanya tinggal datang dan mengenakan kostum tergokil…nimbrung serta goyangan paling heboh akan mendapatkan satu buah unit X-Ride full custom accessories. Dan puncak acara akan ditutup peluncuran X-Ride yang dijadwalkan rilis sekitar jam 4 sore. Bisa dibayangkan hebohnya suasana. Nah…mantep to, aji mumpung kuwi….

Last....kalau tidak ada aral rintangan, insyaallah IWB akan nyambangi event guna melihat dari dekat. Anyway….hutang IWB masih belum lunas tentang impressi berkendara sang X-Ride. Apakah sesuai harapan dan apa aja ubahan sehingga membuatnya responsif dipakai melibas jalanan ekstrim??. Tunggu next artikel. Stay tune brother…….(iwb)X-RideTVSMotor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!