iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….akhirnya banderol sang multipurposes matic resmi diumumkan. Langsung dari gunung Merapi….Yamaha menjual X-Ride di angka 14,4juta rupiah OTR Jakarta (versi standart). Tidak hanya itu, mereka ternyata merilis 3 opsi. Yakni versi standart, SE serta Adventure. SE atau singkatan special edition dijual 15juta dan yang paling mahal…versi adventure adalah 16,565 ribu rupiah. Lho bedane opo??….
iwanbanaran_newfino460x170

Hanya beda accesosories mzbro. Untuk yang 15 juta ada 3 accesories pembeda meliputi hand guard, visor dan protector muffler. Sedang yang 16jutaan…ada 13 item yang dipasang pada sang X-Ride. Disebut sebagai adventure edition….Yamaha sudah mencangkokkan guard cover set, hook, handle bar stopper, cover reservoir, visor set, guard panel set, protection fall, guard headlight, cover front fender, dan guard hand set. Untuk versi adventure baru akan diproduksi dan dirilis pada bulan April. Yang cukup unik….tahap awal Yamaha hanya memproduksi 1000 unit, so begitu terbatas mzbro. Btw….gimana rupa asli sikuda besi?. Monggo intip gambar terlampir dan jangan sungkan berikan opininya….(Iwb)TVSMotor

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!