iklan iwb
iklan iwb

Xeon RCBro dan sis sekalian…sekali lagi pihak YIMM mempercayakan satu unit matic anyar mereka untuk dipakai simulasi harian. Xeon RC warna ungu putih kini sudah teronggok dikediaman IWB. Jika sudah digenggaman…artinya sikuda besi siap untuk digeber dalam kondisi apapun. Macet, panas, hujan, hingga gas mentok wajib menjadi menu testing nanti. Apakah skutik 125cc injeksi diasil silinder forged piston segarang namanya??….460x170iwanbanaran_newfino

Siapa nggak kenal Xeon. Matic ini larinya memang ngacir habis. Accelerasi agresif ditambah body yang enteng membuatnya gampang melibas berbagai kondisi jalan. Sayang dari testimoni yang masuk…kelemahan paling mendasar adalah borosnya komsumsi bensin. Logis sih kalau kita ngintip dapur pacu sikuda besi. Dengan kubikasi yang mencapai 125cc…..pengabut bahan bakar masih dijejali sistem karbu. Makanya diluar gaya berkendara penyemplak diatasnya……Xeon gen lawas dianggap tidak bersahabat buat kantong. Terus gimana dengan versi sekarang??….

Nah…ini yang membuat IWB penasaran. Kalau soal performa tidak diragukan…Xeon tetap ngacir. Impressi awal…..accelerasi bawahnya nampol habis. Puntir gas….tendangan tenaga cukup terasa. Sayang….testing hanya dibawah 70km/jam. Jalanan tidak mendukung untuk membedah total. Rencananya….pengetesan detil akan IWB lakukan besuk pagi turing bersama Tmcblog.  Rute turing dari Depok ke Lido Sukabumi….naik turun pegunungan menguji segala aspek simatic. Mantep to. Yah…moga-moga nggak hujan mzbro. lek udan bubar wis :mrgreen: ….

iklan iwb

Last….dalam kesempatan ini pula IWB minta pendapatnya, kira-kira apa aja yang kudu dieksplorasi terhadap Xeon FI. Monggo curahkan dikolom komentar agar IWB bisa baca dan catet didalam kepala. Xeon RC??. Apa yang ingin mzbro ketahui??……..(iwb)TVSMotor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!