iklan iwb
iklan iwb

X-RideBukan film XXX ataupun misterius lain….”X: yang IWB bahas kali adalah X arti lain. Yup….kalau sampeyan intip FB Fans page pabrikan garputala, akhir-akhir ini mereka demen mengumbar huruf X. Entah itu tentang lomba foto contest, Harlem Shake hingga sign rambu dijalan. Cukup antik dan menarik mzbro. Bagi IWB….disebarnya huruf X memang disengaja untuk menyedot perhatian audiences. Seakan Yamaha ingin mencolek kita bahwa ada sesuatu disana, yang harus ditunggu…sebab sebentar lagi akan ada sesuatu yang segera mengaspal ditanah air. Lek Boso kerene…..teaser produk anyar. Siapa lagi kalau bukan X-Ride!!!……460x170iwanbanaran_newfinoAwal teaser yang mengandung unsur “X” hadir pertama kali pada hari Rabu tanggal 19 Maret 2013. Sebelumnya mereka sudah brojolin announcement lomba Harlem Shake Yamaha….joged heboh yang lagi ngetren disegenap penjuru dunia. Tidak lama…brojol tema “X style photo contest”, sekali lagi menggaris bawahi tentang komponen X. Bisa mzbro intip term dan condition alias persyaratan yang diusahakan tidak lepas dari unsur X seperti…..tunjukkan eXpresimu, upload foto X-style kalian, serta eXtreme dan eXpressive. Yang paling hangat…..baru diupload 16 jam yang lalu, menggunakan kalimat Hellen Keller, berisi “Life is either a daring adventure or nothing at all”. Tidak ada yang istimewa dalam kalimat tersebut kecuali mengangkat “petualangan”. Namun jika mzbro intip image yang dipasang…..

Kembali kita melihat huruf “X” atau silang…..ditempel dibawah tanda tengkorak peringatan tebing curang. Tidak bisa dibantah, X disini adalah teaser produk. Huruf “X” yang bertebaran disengaja untuk memberitahukan kekhalayak bahwa skutik anyar berlabel X akan segera hadir ditanah air. Analisa ini selaras dengan jadwal peluncuran produk yang sudah IWB kantongi pada tanggal 27-28 Maret. Apakah teaser ditujukan kepada X-Ride….skutik TTX Thailand yang sudah disiapkan bersanding dengan Xeon RC guna dirilis ditanah air?. Monggo berikan opininya……(iwb)TVSMotor

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!