iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….hari ini, 20 Maret 2013……IWB mendapatkan konfirmasi bahwa AHM akan meluncurkan skutik premium mereka….Vario 125 Idle Stop System atau biasa kita singkat ISS. Skutik berteknologi tinggi tersebut rencananya akan dikenalkan secara umum didepan media dan jurnalis sekitar jam 2 sore hari ini……460x170

Kalau rutin mengikuti warung IWB, pasti sampeyan tahu IWB sudah pernah memberikan clue atau petunjuk bahwa Vario 125 ISS siap dilempar kepasar (klik disini untuk detilnya). Dan sekaranglah jawabannya. Yup….grup Astra direncanakan melakukan launching resmi Vario 125 ISS hari ini. Walau Blogger tidak bisa hadir ditempat perilisan….mata dan telinga selalu mencoba untuk mengawasi dari jauh. Btw….setelah IWB berusaha ngubek-ngubek info yang bisa dijadikan pegangan, selentingan memberikan sebuah prediksi mengejutkan……bahwa banderol skutik ISS tidak akan nyampe 16,8jutaan seperti analisa yang berkembang diBlogsphere sebelumnya. AHM nampaknya berusaha menekan harga guna membuatnya kompetitif dipasaran. Value ditingkatkan dengan fitur modern namun tetap terjangkau. Emange piro mz Iwan??…..

Mendapatkan wangsit samar-samar……disinyalir angka tidak akan melebihi 16,5jutaan. Bahkan….diangkan itupun, rumornya pihak produsen masih mencoba mengotak-atik lagi agar harga Vario 125 ISS tetap merakyat tanpa memberatkan siapapun yang ingin mencicipi kelebihan idle stop system. Hingga…..final pricing mentok diangka 16,350-16,4jutaan. Wihhh…..ediannn kalau bener. Asli bisikan ini cukup mengejutkan IWB karena banyak analisa mengarah pada angka 16,8jutaan. Kalkulasi berdasarkan perbedaan antara Vario 125 CBS yang saat ini dilepas pada angka 15,9juta OTR Jakarta. Artinya apa??….

iklan iwb

Versi non versus ISS hanya beda 450-500ribuan. Sebuah angka yang logis serta penempatannya cukup pintar. Dengan banderol yang bertengger di 16,350jutaan……kita harus coret cap “overprice” pada sang produk. Jelas AHM terus menjaga value generasi Vario yang dimulai dari Techno 125. Tidak heran penjualan terus meroket tak terbendung. Sebagai informasi….sales  Vario 125 saat ini tembus 75ribuan unit perbulan. Hasil ini membuatnya menjadi menjadi penyumbang terbesar kedua setelah Beat….

Last.…disinyalir AHM hanya akan merilis fitur idle stop system pada versi CBS. Praktis…kedepan Honda menawarkan 3 opsi untuk Vario125 yakni versi reguler, CBS dan CBS ISS. Walah….semakin rapat aja nih 😯 . Yah….semua memang belum confirm mzbro. Namanya aja bisikan :mrgreen: . Monggo ditampung dan kita buktikan sama-sama sore nanti. Semoga tidak meleset. Vario 125 ISS dijual 16,350jutaan??.  Gimana menurut sampeyan, wis cocok durung??…….(iwb)

Updated : Confirmed…..info official banderol Vario 125 ISS dijual 16,350juta OTR Jakarta.!!!

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!