iklan iwb

Bro dan sis sekalian……mendapatkan official info, pabrikan garputala akan merilis produk baru pada hari Rabu depan. Bertempat di kota Yogyakarta…..produk ini disinyalir sebagai TTX yang sudah berseliweran perwujudannya dibeberapa spyshoot sebelumnya…..iwanbanaran_newfino460x170

Sejauh ini belum ada info resmi….apakah betul produk yang dirilis merupakan matic ala trail. Sebab Yamaha bungkam tidak sudi memberikan kepastian. Hanya saja…dari beberapa sumber IWB, petunjuk begitu kuat mengarah kepada TTX. Kabarnya….skutik ini sudah masuk produksi. Tahap awal…..pabrikan garputala disinyalir memproduksi 50ribuan unit. Yah…memang nggak banyak mzbro sebab pengalaman Fino memberikan pelajaran berguna untuk mereka. Apalagi secara varian…desain dan posisi segmented banget. Untuk label nama….kendati masih belum akurat 100%, TTX versi tanah air disebut X-Ride. Terus gimana dengan banderol??….

Info semwiring….sang X-Ride diposisikan setara dengan Xeon-RC. Khasak khusuk ini rada beda dengan sounding awal yang mengatakan dibawah Xeon dan diatas Soul GT. Nyantolnya…di 15jutaan. Yah…memang belum fix mzbro namanya juga semriwing alias halus. Jadi info bisa saja meleset. Monggo ditampung aja dulu. Yang pasti tidak sampai tembus 16jutaan. Untuk warna, TTX dirumorkan akan dirilis 2 warna yakni putih serta grey black….

iklan iwb

Last.…TTX hanya dugaan yang IWB gandengkan dengan tanggal 27 Maret 2013. Sebab ada produk lain yang bisa jadi kandidat yakni VegaZR injeksi. Hanya saja untuk sang bebek kansnya rada lemah. So, keyakinan pribadi tetap pada X-Ride. Uniknya…kenapa pabrikan garputala memilih Yogyakarta sebagai kota peluncuran??. Pasti berkaitan dengan strategi produk. So…produk apa kira-kira yang dirilis tanggal 27 nanti?. Monggo berikan prediksi sampeyan….(iwb)TVSMotor

156 COMMENTS

  1. belum pernah dapat petromax d warung IWB ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

  2. ane numpang absen aja di artikel metic…

    mudah2an… ane nggak di gonggongin atau digigit ama tukang jait… 😆

  3. wih…
    matik desainya lancip kayak moncong curut sang cal0n penunggu dealer jilid ke 3 stlh lexam dan fino.

  4. ttx,,,,siap mluncur,,,ane dah dpt undangan nich,,,
    ariblogmotor.wordpress.com/2013/03/19/motor-injeksi-yamaha-bisa-mogok-jika-aki-soak/

  5. mungkin pengalihan perhatian org akan teknologi ISS yg dirilis oleh AHM di vario nya..

    IMHO, ISS ini akan memukul telak terhadap yamaha..

  6. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO"ON...!!! Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO"ON...!!!

    FBY dikasih TeTeX juga senang…..

    FBY=anak TK

    wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk…..

  7. klo pake mesin 115cc harga 15jutaan, trlalu mahal. modelnya k?ren tp mesinnya trlalu kcl & harga mahal.

Comments are closed.