iklan iwb
iklan iwb

CB150Pasca IWB brojolin artikel tentang modifikasi ringan penampakan sasis CB150R yang dibalut dengan stiker warna merah, tidak lama warung ini mendapatkan kiriman gambar dari sobat kita yang berdomisili diSurabaya. Yup…..sebuah jepretan foto CB150R hitam dalam kondisi masih gress dengan jok dibungkus plastik tanda sikuda besi belum terkirim konsumen. Yang menarik….frame motor DOHC engine 150cc tersebut terlihat eye catching karena tidak seperti versi CB150R lain yang berwarna hitam. Stiker-kah??. Tidak mzbro. Street Fire terlampir betul-betul disemprot cat merah. Tak ayal sebuah pertanyaan mampir…..apakah diam-diam AHM merilis CB versi “red frame” ??……460x170iwanbanaran_newfino

Rasa ketidak tahuan juga diungkapkan bro Abdul yang mempertanyakan originalitas semprotan cat….resmi atau tidak?. Ketimbang puyeng dan pening penasaran terombang-ambing dalam analisa ngawur, IWB segera kontak salah satu petinggi AHM menanyakan perihal fakta menarik diatas. Apakah betul Honda merilis CB150R versi frame merah?. Kalau iya…..kenapa tidak ada pengumuman resmi?. Kan banyak biker yang menunggu manuver ini. Jika bukan….kenapa ada unit fresh unit belum terkirim kekonsumen  bersasis merah??.  Berikut jawaban pak Wediyanto sebagai salah satu sosok yang tahu betul perkara ini….

AHM belum merilis CB150R bersasis merah. Saat ini mereka masih memproduksi unit sasis cat hitam. Jadi jika ada CB150R bersasis eye catching seperti diatas….besar kemungkinan iniasiatif serta dealing khusus antara pihak dealer dan konsumen. Memang tidak banyak dealer yang sudi repot melakukan permintaan pembeli. Sebab mereka kudu copot body serta engine secara total sebelum bisa melakukan painting menyeluruh. Belum lagi biaya tambahan yang dikenakan untuk project ini. Hasil memang mantap pastinya. Sayang….kita tidak tahu kualitas cat yang digunakan yang notabene bukan original langsung dari manufacture…..

iklan iwb

Last…..soal coloring, AHM memang rada kurang berani. Dari sejarahnya mereka lebih suka main kalem dan elegan. Namun yang kudu digaris bawahi disini adalah nyawa sang kuda besi tidaklah seperti NMP ataupun Tiger. Street fire harusnya lebih agresif serta sporty tanpa kenal takut. Apalagi didukung oleh truss frame ciamik yang sebisa mungkin sudah seharusnya diekspose kekhalayak. Dan jika pasar sudah memaksa…mosok tidak segera direspon. Kalau kurang pede…bolehlah dirilis dua versi, black and red frame edition. Memang sih pada perjalanan produksinya akan ribet. Namun dengan banyaknya pilihan kekonsumen….kans produk laris akan makin terbuka. Ya nggak bro. CB150R red frame??.  Keren nggak bro?…….(iwb)  TVSMotorCB150R red frame1CB150R CB150R red frame

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!