iklan iwb
iklan iwb

Senang dan lega rasananya mzbro. Ketika Blog kecil ini mampu mambantu bro-bro kita memecahkan masalah tunggangan kesayangan. Kala pabrikan sudi memasang mata mantengin setiap gelintir artikel yang IWB brojolin guna mengetahui keinginan, harapan biker ataupun isu yang berkembang. Tidak terkecuali pabrikan yang selama ini IWB anggap enggan melibatkan diri dalam hiruk pikuk Blogsphere tanah air. Siapa lagi kalau bukan Kawasaki. Entah kebetulan atau tidak…..pasca IWB rilis artikel fairing Ninja 250 FI yang leleh (klik disini bagi yang belum baca), KMI ternyata merespon dengan cepat. Seperti yang dituturkan bro kita dibawah ini…..iwanbanaran_newfino460x170-2

Mas Iwan…kemungkinan besar (KMI) Kawasaki Motor Indonesia mengakses Blognya IWB…..! Saya berbicara seperti ini bukannya tanpa fakta mas, karena dihari ini dari dealer Kawasaki Armada Ruang Motor, tiba-tiba telp dari nomor +622165989xx, berkenaan dengan masalah fairing motor saya yang melepuh. Dan kebetulan karena saya lagi belanja barang di Kebon Jeruk III, di Jakarta pusat saya mampir saja ke Armada Ruang Motor. Setelah tiba disana mas, pihak Armada seperti terkesan menyalahkan saya karena saya harus membawa berita mengenai fairing saya yang melepuh ke forum/ke Blog di dunia maya. 

Sewaktu di Armada Ruang Motor juga, saya di mintai data lengkap mengenai alamat, karena dari pihak Kawasaki Motor Indonesia katanya akan datang ke rumah saya. Lalu setelah semua data-data saya berikan, pas sewaktu masih di jalan, saya di telp dari +6221458559xx. Setelah mengucapkan selamat siang ternyata dari Kawasaki Motor Indonesia. Langsung menanyakan perihal fairing Ninja 250FI saya yang melepuh karena terkena panas dari mesin yang berlebihan. Oleh KMI saya ditanya secara utuh tentang kejadian kronologi. Akhirnya semuanya saya jelaskan dari A sampai Z ke KMI…….!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Pihak KMI siap dan akan mengganti fairing saya yang melepuh secara cuma-cuma mas. Meskipn dia juga tahu kalau motor saya sudah di pasang fairing baru yang saya beli sendiri di Armada Ruang Motor. Kata KMI nanti kalau fairing tersebut sudah ada, pihak armada ruang motor yg akan menelpon saya untuk memberi tahu……!!!!. Juga saya menanyakan pada KMI perihal aluminium foil yg tidak terpasang di Ninja 250 FI….?. Padahal di Ninja-Ninja sebelum nya KMI selalu memasang aluminium foil di fairingnya yang dekat dengan sisi knlpot. Lalu Pihak KMI  memberi tanggapan bahwa smua ini akan di jadikan masukan oleh Kawasaki Motor Indonesia……! Dan mengucapkan terimakasih atas saran mengenai alumunium foil ini…..! yang akan di jadikan masukan berharga oleh (KMI) Kawasaki Motor Indonesia, menurut beliau. Merujuk fakta yang sudah terjadi. Demikian mas iwan…..TVSMotor

Jadi saya merasa berterimakasih sekali kepada mas Iwan, karena berkat Blognya mas Iwan, saya di ganti fairing oleh Kawasaki Motor Indonesia. Meskipun saya sudah mengganti dengan fairing sendiri terlebih dahulu kemarin. Jadi bisa buat cadangan mas…siapa tahu, namanya dijalan keserempet atau apalah…. Tengkyu mas IWB.

Yup….testimoni kepuasan dari konsumen. Pelayanan merupakan kunci utama diluar produk. So….jempol buat Kawasaki. Sebuah tindakan yang akan membekas dihati sanubari pemakai sebab sebagai produsen mereka berani bertanggung jawab dan tidak berdiam diri. Drama diatas juga menunjukkan…..asumsi geng ijo merupakan pabrikan yang tutup mata dan telinga terhadapa dunia maya ternyata salah total. Fakta diatas menjadi bukti tak terbantahkan. Dan sebagai Blogger….jelas IWB merasa bungah dan senang atas kabar gembira yang diinfokan bro kita. Great action Kawasaki..(iwb)

Noted : Buat brosis semua, maaf jika tiap email tidak selalu bisa IWB balas. Soale buanyakkk pol je :mrgreen:  . Mohon bersabar ya. Tq

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!