iklan iwb
iklan iwb

Siapa sih yang nggak kesel jika sampeyan dicurigai sebagai maling. Mata melotot seperti ingin menerkam….tone suara meninggi disertai bahasa tubuh tidak mengenakkan dialami nyonya IWB. Makanya tidak heran sang nyonya uring-uringan menceritakan pengalaman yang bakal diingat sepanjang masa. Berikut kronologisnya…..460x170-2iwanbanaran_newfino

Siang itu IWB sedang ngantor sehingga tidak bisa mengantarkan istri ke mall kawasan Depok. Karena itulah, dengan nunggang siijo Athlete…..nyonya IWB meluncur sendiri kelokasi. Jarak yang tidak jauh dari rumah membuat IWB memberikan restu agar berangkat sendiri. Singkat cerita, selesai berbelanja……nyonya IWB segera ngacir ketempat parkir basement 1 untuk pulang. Sesampai diarea parkir….paijo (sebutan siijo) ternyata sudah dikerubutin motor lain yang datang belakangan. Untung seorang petugas parkir sedang melintas. Dengan sopan istri IWB menyapa dan meminta tolong agar tunggangan dikeluarkan dari himpitan jaran wesi lain. Melihat seorang wanita berjilbab sedang kerepotan nenteng barang belanjaan, si-mas mengangguk dan kunci motor diserahkan. “Yang itu ya mz…” tunjuk istri kearah kerumunan motor dari jarak sekitar 5 meter….

Tanpa memperhatikan karena sedang merapikan kantong belanjaan, tiba-tiba si-mas balik dan berdiri didepan nyonya sambil menghardik keras..“Mbak…tolong liat STNK-nya”!! seru sang petugas dengan wajah curiga. Istri bingung. “Lho…bukannya pengecekan STNK biasa dipintu gerbang mz?” jawab istri masih tidak mengerti. “Tidak…tolong tunjukkan sekarang!!” tegasnya kembali. Beberapa orang yang sedang lalu lalang disekitar lokasi mulai memperhatikan drama yang terjadi. Lokasi dekat mushola membuatΒ  suara petugas menarik perhatian pengunjung. “Lho…kenapa ya mz? koq kayaknya ada yang nggak beres ya?” jawab istri agak kesal. Dia menoleh kiri kanan….mata-mata curiga tertuju membuatnya malu. “Iya…kunci motor mbak nggak cocok!!. Tolong liat STNK-nya sekarang!!” petugas makin sengit. “Lho, koq bisa….nggak mungkin mz!” Istri nggak mau kalah sembari jalan mendekat ketunggangan. Sang petugas mengikuti….

iklan iwb

“Nggak cocok…..liat nih!!” bentak sang petugas berusaha mencolokkan kunci Kawasaki ke sebuah Honda Beat. Posisi memang persis disamping Athlete. Tentu saja hanya masuk bagian ujung tanpa bergerak setelahnya. Istri langsung tepuk jidat…..” ealah mz…bukan itu motor saya. Yang ijo, sebelahnya mzzzz!!!” ujar nyonya IWB. Petugas kaget. Lelaki berusia 20an tahun tersebut masih tidak percaya. “Coba colokin kesana, pasti bisa. Dan ini STNK-nya kalau mz ragu” ujar istri sambil menyodorkan surat dari dompet. Tanpa melihat STNK, petugas memasukan kunci dan….wajahnya memerah malu.

IWBTVSMotorwaduh…maaf mbak, maaf..” serunya berulang-ulang. “Saya kira motornya matic. Mbak sih pakai motor beginian” selorohnya masih berusaha membenarkan kesalahannya. “Ya udah…nggak apa-apa. Saya juga salah karena tidak menunjukkan dengan jelas. Soalnya saya pikir mz sudah ngerti waktu saya tunjukin tadi..” ujar nyonya IWB tersenyum. Para pengunjung yang melihat akhirnya mencair meninggalkan tempat. Setelah motor berhasil dikeluarkan, mengucapkan terima kasih….nyonya IWB berlalu dari lokasi. “Sing nggarahi mangkel ki isin-e ki mz. Wong-wong ngiro lek aq maling. Jan ono-ono wae..” celoteh sang nyonya setelah bertemu IWB….

Drama diatas nyata dan benar-benar terjadi. Ketika suatu varian sudah dicap menjadi milik gender tertentu…..mindset siapapun akan diseret untuk mengikuti pola yang terbentuk. Begitu pula yang terjadi pada sang petugas. Wanita pasti naik matic….begitulah asumsi doi. Tidak ada yang salah disana. Melainkan hanya kurangnya komunikasi serta justifikasi prematur. Terus gimana dengan posisi Athlete??. Memang rada membingungkan mzbro. Dibilang ayago tulen juga bukan mengingat mesinnya bebek murni. Sebaliknya….masuk kebebek juga tidak bakal diterima sebab menganut sistem garpu full layaknya motor laki….

Last..…pilihan untuk meminang Kawasaki Athlete datang langsung dari sang nyonya. Namun sejak kejadian…..sang nyonya akhirnya mulai tergoda untuk berpindah matic. Tapi bukannya tidak ada kendala. Beratnya sensasi yang ditawarkan sikuda besi menjadi pengganjal wacana migrasi kemotor lain. “Aq pengen matic sing tumpakane antep koyok Athlete mz..” ujarnya. Sebuah perminyaan yang membuat IWB hanya bisa domblong lan doweh. Lha piye mzbro…..mana ada matic se-antep Athlete. Apalagi produk Kawasaki terkenal akan sensasi stangnya yang berat dan anteng. Sedang skutik??. “Light” pastinya. Apapun itu…pengalaman diatas menjadi cerita tak terlupakan bagi yang mengalami. To my wife, thank you and nice story anyway :mrgreen: ……..(iwb)

Advertisements

277 COMMENTS

  1. oalah jeng kalo nunjuk ki mbok ya yang jelas misal dikasih embel2 merek/warna(“tuh mas yang ijo/kawasaki/atlete”). apalagi nunjuknya diantara banyak motor ya jelas pikiran si tukang parkir mengarah ke metik yang lebih identik wanita …
    buat tukang parkirnya open minded dong bang,jaman udah berubah, persamaan gender(jangan dibaca jender,tapi tetep gender)..sekarang metik bukan hanya milik wanita, sekarang cowo pake metik umbrukan,bapak ane aja pake beat..jadi motor macam ahlete pun juga bukan milik laki aja.. noh di kota kelahiran ane..banyak para hawa pake FU150..eike yang lekong aja tetep pake grandong meski kadang merasa ga pede saat berjajar di lampu merah…
    buat beo iwb, nyonya nya kasih aja BIGSCOOTER macam FORZA300,majesty 250,maxam,honda faze, suzuki brugman/skywave pasti rasanya tu METik antep kayak athlete..harganya juga antep
    saya salut ama nyonya nya riderwati yang berkarakter

  2. @ 8. prabowo90
    Nah kuwi bro…soale Athlete memang jarang yang pake jadi mereka nggak nyangka kayaknya…
    @ 14. hafiedh
    DiDetos mz…..
    @ 16. aladeen
    Suwun mzbro…
    @ 17. Paijo
    Dicatet masuk pertimbangan sarannya hehehe…
    @ 18. zulkar923
    Wah….sama dong berarti. Kapan hari malah nyonya minta dibeliin Ninja 150L. Mosok lakinya nunggang Byson istri nyemplak Ninin. Tepuk jidat tenan :mrgreen:
    @ 22. osonAE
    Iyo…mergo uabbbooott bobote ngono. Asem tenan
    @ 28. sablenk
    Kelarangen mz, ora ono duite xixixi
    @ 29. carsona
    Yup…kurang komunikasi aja bro (riderwati, boleh juga tuh sebutannya πŸ™„ )

  3. mana ada matic semantap athlete, biarpun vario/xeon/skywave tetep aja gak bisa menyamai handling athlete, kawasaki gitu lho.
    mau mantep coba aja istrunya dibeliin T-MAX, pasti mantep mas, ninja aja kalah mantep wkwkwk πŸ˜€

  4. kykny hanya pcx, yg memenuhi requirement ny, nyonya iwb.., so, g ad alasan yg membuat berkata tidak, untuk matic yg satu ini…, ratjoen.com

  5. HΜ…Μ²ΜΆAΜ…Μ²AΜ…Μ²ΜΆHΜ…Μ²ΜΆAΜ…Μ²AΜ…Μ²ΜΆHΜ…Μ²ΜΆAΜ…Μ² , trnyata BEAT bukan menjadi pilihan……

  6. @ 34. FBT, & 38. ariipod
    Byuh….35juta ki mz. Abot tenan tukune :mrgreen:
    @ 35. kebo sinengker
    Hayate udah ada bro, adik pakai. Cuma nggak sreg katanya
    @ 37. pak tarno
    T-Max?. Modiarr tenan!
    @ 40. akang, 40. akang
    Iya bro…dulu ditawarin motor lain tetap nggak mau kekeh minta Athlete. Yo wis….akhire saya kabulkan
    @ 42. klop
    Omonge emoh ki mz xixixi….
    @ Andromeda
    Bagus sih bro…buat keamanan. Cuma memang terlalu lebay…benar juga sih wkwkwk

  7. petugas’nya gemblong,gak diliat dulu kunci kontaknya
    masa gak bisa bedain kontak Honda & Kawasaki,jangan-jangan petugase gk prnah naek motor
    πŸ˜€

  8. Harusnya istri sampeyan pake wearpack balap S–A–Z–A, nanti malah diambilin ninin sama tukang parkirnya

    *salam blogger alay matriks rondo dari majapahit yg belajar cornering di jalanan umum sama orang amatir

  9. wah podo karo “jetski” 125cc….si cross over πŸ˜€
    di websitenya dibuatkan kelas sendiri tapi MSnya numpang di sport πŸ˜€

    btw2 petugasnya payah nih, udah ngeliat STNK tapi masih ga tau motor apa yang dipakai Nyonnya. lbh baik diperiksa tuh matanya πŸ˜€
    lagipula perempuan skrng udah lmyn bnyk yg pake mtr laki mcm vixion,ninja 2 tak maupun 4 tak juga.

  10. Waahhh, iku petugas parkire parani wae mz… Catet jenenge, tuntut nek perlu… Kui wes termasuk pencemaran nama baik lho mz… Ya kalo pengen matic sing antep, mending vario 125 iss / PCX 125 mz.. Nek kui antep tenan mz hehehehe

  11. mungkin sekuriti di kota besar memang harus kayak begitu.karena tingkat pencurian yg tinggi sampe harus curiga terus.soalnya pencuri motor di kota besar tambah nekat.bisa2 sekuritinya yg habis sama pencurinya.

  12. Tumbaske ae ninja L mas, “ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”

    Bwt para FBY n FBH mohon maap ya nyonyane lek IWB bukan dari golongan sampean semua cs FBK

  13. ngakak dahh baca artikel ini… πŸ˜€
    Beliin big scooter aj mas iwan. PCX150 cocok tuh.. dijamin nyaman dahh.. πŸ˜› #ngomporin

  14. Wah,cewe aja anti tuh ama matiknya honda…eh,malah ada sekumpulan cowo kutang nyodor2in matik ngorok+boros busi+ndut2an….ga lepel…ga lepel..ah
    Wkwkwk

  15. Mau Matic yg anteb lan manteb + nyonya bakalan tambah Anggun….?

    Ambil aja PCX 150 dijamin athellete jauuuhh…

  16. gag ada yg gag mungkin ,mungkin yg gag ada gag ,yg gag mungkin ada gag ,ada mungkin gag yg gag……hayah wetengku luwe tenan bang gara” ngampet ngakak :mrgreen:

  17. buahahaa… petugas parkirnya aja pekok..
    pasti tuh petugas parkirnya fbh… karena taunya kalo motor
    itu pasti khonda… πŸ˜†

    ciri cirinya :
    1.langsung nyolot
    2.emosi tinggi
    3.tukang nuduh
    4.tukang pitnah
    5.kurang teliti
    6.akhirnya malu sendiri

    πŸ˜†

  18. Hahaha..maaf kang usulku di atas terlalu lebay,..ni kang yg bener usulan dari sya,bkan fanatik merk ataupun fb2 an..ni usul dari hti naluri sya yg paling dalam= belikan xeon Rc yg warna merah ada list warna putih nya aja kang,kayaknya si nyonya makin cantik..hehehehehe..tk’s

  19. adisagen

    πŸ˜†
    coba baca artikelnya dulu om… πŸ˜†
    ane lurusin ya…. tuh artikel kang iwan nggak ada sangkut pautnya ama ayago…. πŸ˜†

    masalah utamanya… tuh tukang parkir pekok.. kayak fbh….. πŸ˜†

  20. Biasanya yg mukanya cocok kaya curanmor itu fby macam si peyek,
    Ga akan ragu2 melukai korbannya, apalagi kalo korbannya pria, pasti di sotomi, karena menurut rekan ai si bro capung, waktu kecil si peyek ini mengalami kekerasan sotomi sm tukang sate langganannya, pasti mbatin lah sampe skrg, eh ternyata doi malah doyan,.. πŸ˜€

  21. Buat mas iwb, hati2 masang foto, mas iwb itu ganteng, beda sm duda uban blogger ternakan yimm, hati2 ditaksir fby maho, kalo udah maen pelet kan repot,.. πŸ˜€

  22. Walah mas…ora bedo adoh karo bojoku…ora seneng karo matic…malah pilih jupiter MX…jare gen iso ngebut….hadeeeh…wanita jaman saiki..perkasa! ra gumun…nek jenenge bojoku ki ROSA…hahahha

  23. Mas iwb, kalo dijadikan sinetron seru jg nih, hantem bareng2 sm sinetron terbaru si peyek “sales naik haji”, nah saingin dah tuh “tukang bubur naik haji”, pasti seru,.. πŸ˜€

  24. Sayangnya kawak di Indo ga punya matic ya, mungkin bisa berpindah ke matic buatan kawak,..

    Pilihannya tinggal 3, honda, yamaha, suzuki,..
    Kalo vespa2 piaggio jg mantep2, sesuai harganya yg jg mantep,.. πŸ˜€

  25. Kalo sm laki2 tp mulut dan kelakuannya kaya perempuan macem si peyek sih, tuh petugas parkir udah dimaki2 dan dibawa ke ranah hukum, karena doi lengkap punya SIM (Surat Ijin Mensotomi) dan STNK (Surat Tanda Nuker Kelam*n). Tp doi rela berdamai kalo si petugas parkir rela disotomi 2 hari 2 malem,.. πŸ˜€

    (mancing peyek supaya koar2 bilang ai dibully, butuh bukti) πŸ˜€

  26. Kang iwb family
    -Kang iwb = ganteng
    -Nyonya iwb = Cakep
    Pas, tp hati2 kang iwb sm fby2 maho, ga boleh liat cowo bening dikit

    Trimomok family
    -Trimomok = uban lapuk
    -Nyonya trimomok = Peyek
    -Peliharaan trimomok = Jaos
    -Tukang kebun trimomok = nobita
    -Jongos trimomok = cebok er, Pak tarno, qwerty dkk

  27. @gaplex laros

    Tukang parkir gebleg,di lihat dari merk kontak kan udah kelihatan….honda atau kawasaki?…….
    ————————————————————————————
    Tuh tukang parkir ga tau apa itu honda, apa itu kawasaki, kecuali yg berlogo garpu karat,..

    Sedapppp πŸ˜€

  28. Kalo si kebo biru gmana kabarnya kang iwb, udah 2,5 tahun masih ajib yeh,…

    Ai pernah dengar ada fby bloon punya byson, kalo komen “awas, minggir, byson lewat ntar diseruduk”

    Padahal kalo pun dya seruduk2, toh motornya sendiri yg bakal hancur, karena tanki terbuat dari plastik πŸ˜€

  29. maklum mas petugase anyar,jd yobisih “klelep” ro seragamane,mentang2 petugas keamanan ga bisa bicara bae2 gitu?mgkb krn lawannya ibu2 kali ya,coba yg di adepin ane…paling berdiri dg dengkul dia xixixi .

  30. wah dah banyak tuh mas sales2 yg nawarin matic tuh.. dasar sales !! org lg dongkol msh aja ditawarin motor !! aneh nya lagi artikel ky gni masih sempat BC , heran juga nih orang opo dedemit ya ?? :-D.. otaknya isinya apa ya? makan duit haram kali ya mas,bawaannya paranoid,suudzon mlulu..kapan tobatmu le..ndukk.

  31. yaelah……….tolol banget tuuh petugas asli fbh………..dikiranya semua orang harus nyembah2 dan punya barang hnd prett……..

    persis dgn fbh dumay, asal tuduh nyolot di depan minta kena gampar. dan penikmat sbg korban bullying. WEIRD and RIDICULOUS.

  32. mas ketawa dulu boleh gk?..krna lucu crita nyatax mas hahahahaha klau dibaca critax maaf om,istrix mas iwb nunjukin motorx ke petugas parkir nunjuk smbil gk nglihatin motorx yg ijo,tpi jga tukang parkirx kurang sopan krna lngsung bentak2 ke istri om iwb.. coba tukang parkirx tanya yg sopan klau gk tau motorx yg mna contoh,mbak klau boleh tau yg mna ya motorx ibu tpi tanyax harus dekat ke yg punya motor.. munkin gk bakalan heboh lucu sprti itu om hehehe..jdi crita hidup tuk anak2 cucu nanti om..

  33. saya analisa, itu petugas pasti fbh ‘hansip’ margosip astuti……..
    anak kunci udah pasti beda……..tapi krn kacamata merknya selalu di mata, maka terekspose la ke-tolol-annya spt fbh2 di sini.

    tell me the difference between the petugas and the fbhs here……….it’s so hard, man…..they are so simliar in everything.!

    *hahahahahahah

  34. Assssem tenan,.kmarin bnyak yg koar2 byson lemott..hualah la kok makin bnyak aja pemakenya,tdi pas parkir dpan apotik sya curi pandang tu byson,sontoloyo tenan….!! byson bener2 keren,rapih..tpat sekali pilihan kang iwan ini,.
    *lho rak nyambung karo artikele.

  35. woy anak buah juragan majapahit,sana cepetan pulang
    udah dibuatin artikel sesembahan fby
    si uban yang ramalannya meleset mulu,kagak mau ngaku
    kalo dikritik maen haus komen SAZA
    masak ada blogger kok sakit hati sama FBH
    nih kaya IWB gak maen hapus komen
    IWB bloger yang SIIIPPP

  36. 96. ngences aja – Maret 3, 2013
    ===
    wow, nyatut nama saya scr tidak sopan……….sampeyan pasti habis kena bully lagi ini. Koq gemar kali minta di bully?

    blogger itu jumlahnya buanyakk, knp cuma mr tri sj yg benar2 dicintai fbh? saya gak pahammm……….kayak sempit aja dunia ini.

    *hahahahahahah

  37. @megalodon
    jangankan fansboy,blogger aja ada yang suka meributkan pabrikan yang bukan sesembahannya kok
    masak ada blogger yang melarang AHM masukin zoomer ke indonesia
    hahahaha kebanyakan “uyah” tuh duda

  38. Pingin skutik yang mantep…. coba pertimbangkan szk skydrive… anteng tenan bos…. bpk tukang parkir sering sambatan kalow geser ni skutik…. abooot tenan.

  39. pokoknya kaga ada yg lebih bagus,lbh irit,lbh canggih,lbh kenceng dari motor ane…merk laen cuma numpang idup…

  40. 70. peyek – Maret 3, 2013

    buahahaa… petugas parkirnya aja pekok..
    pasti tuh petugas parkirnya fbh… karena taunya kalo motor
    itu pasti khonda… πŸ˜†

    ciri cirinya :
    1.langsung nyolot
    2.emosi tinggi
    3.tukang nuduh
    4.tukang pitnah
    5.kurang teliti
    6.akhirnya malu sendiri
    πŸ˜†

    —–

    102. jaos_konsumen biasa – Maret 3, 2013

    yaelah……….tolol banget tuuh petugas asli fbh………..dikiranya semua orang harus nyembah2 dan punya barang hnd prett……..

    persis dgn fbh dumay, asal tuduh nyolot di depan minta kena gampar. dan penikmat sbg korban bullying. WEIRD and RIDICULOUS.

    —–

    104. jaos_konsumen biasa – Maret 3, 2013

    saya analisa, itu petugas pasti fbh β€˜hansip’ margosip astuti……..
    anak kunci udah pasti beda……..tapi krn kacamata merknya selalu di mata, maka terekspose la ke-tolol-annya spt fbh2 di sini.

    tell me the difference between the petugas and the fbhs here……….it’s so hard, man…..they are so simliar in everything.!

    *hahahahahahah

    ——————–

    Hehehe….
    Bnr banget tuh tukang parkir tipikal fans hansip gila merek.

  41. 98. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Kalo si kebo biru gmana kabarnya kang iwb, udah 2,5 tahun masih ajib yeh,…

    Ai pernah dengar ada fby bloon punya byson, kalo komen β€œawas, minggir, byson lewat ntar diseruduk”

    Padahal kalo pun dya seruduk2, toh motornya sendiri yg bakal hancur, karena tanki terbuat dari plastik πŸ˜€

    ——————–

    Ini tipikal fans hansip munafik.

  42. besok2 athlet nya diganti Brio, picanto ato karimun aja mas iwan. biar klo parkir gak ketumpukan yg laen.
    dijamin stangnya lbh anteng.
    yg jd biker biar mas iwan aja.

  43. 93. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Kalo sm laki2 tp mulut dan kelakuannya kaya perempuan macem si peyek sih, tuh petugas parkir udah dimaki2 dan dibawa ke ranah hukum, karena doi lengkap punya SIM (Surat Ijin Mensotomi) dan STNK (Surat Tanda Nuker Kelam*n). Tp doi rela berdamai kalo si petugas parkir rela disotomi 2 hari 2 malem,.. πŸ˜€

    (mancing peyek supaya koar2 bilang ai dibully, butuh bukti) πŸ˜€

    96. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Kang iwb family
    -Kang iwb = ganteng
    -Nyonya iwb = Cakep
    Pas, tp hati2 kang iwb sm fby2 maho, ga boleh liat cowo bening dikit

    Trimomok family
    -Trimomok = uban lapuk
    -Nyonya trimomok = Peyek
    -Peliharaan trimomok = Jaos
    -Tukang kebun trimomok = nobita
    -Jongos trimomok = cebok er, Pak tarno, qwerty dkk

    ——————–

    saya ulangi komentarnya:

    93. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Kalo sm laki2 tp mulut dan kelakuannya kaya perempuan macem si peyek sih

    ——————–

    si ngetes aja, ini ciri hewan munafik.. padahal binatang ini kelakuannya kaya betina.

  44. harap maklumi aja.. justru kita menghargai kewaspadaan petugas parkir itu. kalo ngk ada sikap seperti itu maling2 bakal tambah menjamur.

  45. @rider

    Ini tipikal fans hansip munafik.
    —————————————————————————————
    si ngetes aja, ini ciri hewan munafik.. padahal binatang ini kelakuannya kaya betina.
    —————————————————————————————
    Waduh…rider kan merk kolor, ko bisa komen disini πŸ˜€

    Dateng2 ko angot sama ai, ada masalah apa? Lg dateng bulan ya? πŸ˜€

  46. Petugas parkir di depok emank rada ngeselin kang iwb

    Ai kalo lg weekend main ke salah satu mall di depok yg atapnya lancip kaya es krim monas, tau sendiri lah parkiran penuh, petugasnya cuma kongkow2 sambil maen hape, pengunjung disuruh nyari parkir sendiri, geser2, angkat sendiri. Padahal mall paling elit di depok, tp pengelola parkirnya…

    Hadeh…ai jd curhat nih πŸ˜€

  47. @rider

    Trimomok family
    -Trimomok = uban lapuk
    -Nyonya trimomok = Peyek
    -Peliharaan trimomok = Jaos
    -Tukang kebun trimomok = nobita
    -Jongos trimomok = cebok er, Pak tarno, qwerty dkk

    ——————–

    saya ulangi komentarnya:

    93. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Kalo sm laki2 tp mulut dan kelakuannya kaya perempuan macem si peyek sih

    ——————–

    si ngetes aja, ini ciri hewan munafik.. padahal binatang ini kelakuannya kaya betina.
    ————————————————————————————–
    Oh…pantes yu marah2 sm ai, ternyata nama kau di trimomok family tidak disebutkan ya, yu mau jadi apanya trimomok nih? Jongosnya apa peliharaannya? Nanti ai cantumin deh,.. πŸ˜€

  48. tukang parkir lg mabuk..matic yg mantaf Ada kang iwan…mio GT..beli semen 1zak taruh di dek..mantab…ha..ha…canda..

  49. pake nouvo mas,apalagi sing elegance pasti mantab setirnya,kecuali bannya yg kekecilan(pengalaman pribadi istri):D

  50. 137. duokribonerakajahanam – Maret 3, 2013

    kalau bermasalah dgn blogger dan tdk terima minta klarifikasi lebih baik kirim imel atau ajak ktemuan klarifikasi. jgn kyk gitu. beraninya cm di komen aja. menjijikkan
    =================================================
    kagak berani klarifikasi tuh duda bos,komen aja dihapus
    intinya dia gak mau misinya memenangkan yamaha gagal
    emang ada bloger bisa sakit hati sama komentator
    kaya anak kecil aja ngambek
    tuh tanya tuyulnya juragan

  51. 138. klingon z1 – Maret 3, 2013

    wah ini nyonya IWB minta d beliin zommer skutik ayago
    ==============================================
    jangan bro,ntar dimarahin SAZA AZA
    suruh beli TTX aja biar dagangan guru majapahit larissss

  52. @wak turo

    kagak berani klarifikasi tuh duda bos,komen aja dihapus
    intinya dia gak mau misinya memenangkan yamaha gagal
    emang ada bloger bisa sakit hati sama komentator
    kaya anak kecil aja ngambek
    tuh tanya tuyulnya juragan
    ————————————————————————————–
    Hahaha…dulu tuh blogger pernah debat sm ai, udah skakmat, eh ai dikata2in sales, trus beberapa kali ai ajak debat, skakmat, komen ai dihapus. Yah…tuh blogger kalo soal debat sama bahkan lebih parah dari fby, nyindir dikit, mewek, nyindir dikit ngambek,.. πŸ˜€

  53. 72. [email protected] – Maret 3, 2013
    Hahaha..maaf kang usulku di atas terlalu lebay,..ni kang yg bener usulan dari sya,bkan fanatik merk ataupun fb2 an..ni usul dari hti naluri sya yg paling dalam= belikan xeon Rc yg warna merah ada list warna putih nya aja kang,kayaknya si nyonya makin cantik..hehehehehe..tk’s

    106. [email protected] – Maret 3, 2013
    Assssem tenan,.kmarin bnyak yg koar2 byson lemott..hualah la kok makin bnyak aja pemakenya,tdi pas parkir dpan apotik sya curi pandang tu byson,sontoloyo tenan….!! byson bener2 keren,rapih..tpat sekali pilihan kang iwan ini,.
    *lho rak nyambung karo artikele.
    ====================================================
    oh [email protected] itu fby toh, wkwkwkwkwk
    udahlah ngomong aja situ fby, gak usah munafik, bukan fb2an
    nyaranin yamahaaa terus, ga ngeliat kelebihan honda atau merk laen.wkwkwk
    komentmu juga ga berimbang bozzz dari blog ke blog,
    46 ini versi halus dari jaos, qwerty, nob1ta dll
    kesannya tanpa dosa, tapi juga sama2 punya niat giring opini.
    okey bro, good job, buat pak eko prabowo bangga

  54. 109. jaos_konsumen biasa – Maret 3, 2013

    96. ngences aja – Maret 3, 2013
    ===
    wow, nyatut nama saya scr tidak sopan……….sampeyan pasti habis kena bully lagi ini. Koq gemar kali minta di bully?

    blogger itu jumlahnya buanyakk, knp cuma mr tri sj yg benar2 dicintai fbh? saya gak pahammm……….kayak sempit aja dunia ini.

    *hahahahahahah
    ===================================================
    mau tau aza atu mau tahu banget??????

  55. yang aneh tuh alasannya hapus komen karena menyerang personal bloger
    padahal ane cuma nyerang yamaha,eh3dia kagak terima
    berarti dia sales yamaha yang pura2 jadi guru sejarah majapahit
    wakakakakka

  56. Sekarang ada iklan tipu2 terbaru dari yimm, masa matic suaranya macam motor balap, alahmakk…apa matic itu rasa motogp?

    Dan yg terbaru iklan matic yg cuma ganti tebeng, masa iklan cm cowok2 yg lg ngegosip dan ngerumpi di arisan kaya hobi fby

    Ah..pasti fby bloon bilang ai dibodohi iklan, padahal iklan tsb udah bodoh dan membodohkan, pantas yg pake matic sm bebeknya serasa pembalap, wong bebeknya berani sirkuit, sportnya cuma brani di DYNO,.. πŸ˜€

    Jadi, berhati2lah saat membeli barang, apalagi dari iklan aja udah banyak aksi tipu2 dan membual, parahnya ga pake tanda bintang lg.xixixix,..

  57. Analisis si triatmono banyak yg ngaco dan gak ilmiah, contohnya ya rondo matriks yg geblek itu krn sangat subjektif, gak ada landasan ilmiah, dan siapa yg mau pake itu matriks??

    Malu2in aja

  58. 146. duokribonerakajahanam – Maret 3, 2013

    ^^ waduh bos, apa cara anda menyimpulkan masalah cm kek gitu? klo dia ngga terima karna anda katanya cm nyerang yahama?
    =================================================
    emang wataknya gitu bro,yamaha gak bolek di jelek2in
    kalo dikritik katanya blog aing kumaha aing
    senjata pamungkasnya bilang “gusti ALLAH mboten sare”

  59. ini contoh orang yang kena hapus komen

    13. c100 – Februari 17, 2013

    karena klo koment disini. klo om tri dikritik malah diblok komentku dah tak buktiin..smpe tak print screen lho…haha ..padahal pembaca setia bgt om.. jadi buat suasana jd gimana gt deh.. aku bukan FB aja smpe meriang..pa lg para FB… semoga bermanfaat.

  60. 54. amir – Februari 17, 2013

    sebagai manusia wajar-wajar aja kalau gus tri demikian, maju kena mundur kena.., okelah yang diatas ada rasa β€˜dongkol’ tersendiri buat mas tri yang sudah berkorban untuk menuangkan tulisan yang terkadang harus merogoh kocek sendiri untuk melakukan tes, dll.. cuman alangkah bijaknya jika TIDAK MENGURANGI INFORMASI produk honda yang mungkin dibutuhkan oleh banyak pembaca untuk melakukan komparasi secara fair…
    kalau cuman membahas yamaha lebih dalam terus ya tentunya banyak yang mempertanyakan independensi mas tri sendiri..
    teman yang baik bagi yamaha tidak selalu memberikan pujian tetapi kritikan bagi yamaha.., apa jadinya jika produk terus dipuji-puji..engko malah podo gede rumongso..
    menurut saya pemberitaan mas tri ini malah lebih menguntungkan honda dimana ada semangat untuk terus berbenah, karena mungkin salah satunya berasal dari artikel mas tri ini, jadi seharusnya honda harus berterima kasih jika terus dikritik..
    dengan kritik akan menjadi lebih baik, dengan pujian bagai pisau bermata dua..
    so..lanjut aja mas tri lha wong jenenge wae personal blogger…
    the show must go on..

  61. bikin malu jagat blogsphere lah. Masih mending si P2R blog/ridertua yg semua tau FBH tp masih sering publish artikel positif ttg yamaha + komen bebas.

    Tp biasa, doi ngeles selalu S–A–Z–A mengklaim independen, ekekekek.

    Komentator pun disamakan dedemit…

    mending ganti nama A–Z–A jadi FBYblog.com supaya gak mencemari independensi blogger roda dua

    salam alay S–A–Z–A

  62. Pilihan matic honda mantap lah dari line up paling bawah sampe atas

    Beat FI, Vario125, PCX
    Well..kalo emank zoomer masuk sih, matic yamaha tewas semua, ga ada zoomer aja udah tewas.hahaha,..

    Suzy, paling hayate sm skywave

    Vespa, nah ini yg mana aja wokeh,.. πŸ˜€

  63. @dua apa lah nama kau

    ^^ klo yamaha jelek kualitasnya, ngga usah dijelek2in juga bakal keliatan jelek.
    ————————————————————————————–
    Tepat sekali, sebenernya ga usah dihina emank udah terhina produk yimm

    Cuma beberapa aja produk yimm yg bisa dibanggain, old vixion, byson, njz1 sm njmx, sisanya sampah

  64. 146. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Sekarang ada iklan tipu2 terbaru dari yimm, masa matic suaranya macam motor balap, alahmakk…apa matic itu rasa motogp?

    Dan yg terbaru iklan matic yg cuma ganti tebeng, masa iklan cm cowok2 yg lg ngegosip dan ngerumpi di arisan kaya hobi fby

    Ah..pasti fby bloon bilang ai dibodohi iklan, padahal iklan tsb udah bodoh dan membodohkan, pantas yg pake matic sm bebeknya serasa pembalap, wong bebeknya berani sirkuit, sportnya cuma brani di DYNO,.. πŸ˜€

    Jadi, berhati2lah saat membeli barang, apalagi dari iklan aja udah banyak aksi tipu2 dan membual, parahnya ga pake tanda bintang lg.xixixix,..
    =====================================================

    dari pada iklan verza kayak iklan KB, hahahahaha :mrgreen:

  65. maaf kang IWB,kami numpang rembugan masalah guru majapahit ya
    biar anak buah macam jaos ,kwerty,paham akan tabiat gurunya

  66. @simbadut

    dari pada iklan verza kayak iklan KB, hahahahaha :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Komen bodoh kau ini pernah ai jawab, sudah lah, ai tidak ingin buang2 waktu meladeni orang bodoh,..

  67. 157. ngetes aja – Maret 3, 2013

    Pilihan matic honda mantap lah dari line up paling bawah sampe atas

    Beat FI, Vario125, PCX
    Well..kalo emank zoomer masuk sih, matic yamaha tewas semua, ga ada zoomer aja udah tewas.hahaha,..

    Suzy, paling hayate sm skywave

    Vespa, nah ini yg mana aja wokeh,.. πŸ˜€
    ====================================================

    mau tewas kek, no problemo, emang sales mirikin jualan,, hahahaha :mrgreen:

  68. @wak turo

    jangan nyinggung zoomer bro,ntar si duda makin meriang jualan TTX nya kagak laku
    —————————————————————————————
    Logis aja, dimana2 yg namanya blogger netral, konsumen netral, justru mengharapkan datangnya si zoomer, kenapa? Blogger pasti bisa review dan tes tuh motor, konsumen pasti dimanjain dgn banyaknya produk fresh. Tp ko tuh blogger malah kayanya ga ridho bgt zoomer hadir di Indo? Hmm..udah blom dateng, ubannya udah tegang,.. πŸ˜€

  69. klo seandainya memalukan para blogger , pasti yg punya blog2 udah ngga mau berteman dgn juragan tri. dan sangat mungkin bikin tulisan mengkritik juragan tri. para blogger lainnya tenang2 aja tuh. kayaknya akur2 aja

  70. @simbadut

    mau tewas kek, no problemo, emang sales mirikin jualan,, hahahaha :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Yu benar, sales emank mikirin penjualan, itu urusan para sales, bukan urusan ai, nah..intinya begini, yu singgung2 ai, sudah pintar blom? kalo masih bodoh, malas lah ai ladeni yu, hoam….

  71. Mungkin krn gak jelas positioning-nya, triatmono.wordpress.com akhirnya terpaksa melayani FBY saja.

    – TMC & IWB : :Papan atas, General Information spesialis TPT & Fuel Consumption, independen, rujukan mayoritas pembaca

    – Indobikermagz : Moge Specialist, Marketing & Business, Pleasure, Race

    – P2R : Spesialis Data Penjualan

    – Ridertua : Sisi lain otomotif, Fun

    – Pertamax7 : Spesialis bongkar cacat semua merk, Sisi Lain Otomotif, Safety Campaign

    TRIATMONO gak punya diferensiasi & spesialisasi, cuma REPOSTING ARTIKEL BLOG/ MEDIA LAIN, MAJAPAHIT, KULINER, ANALISIS MOGE ABAL2, ANALISIS MARKETING NGACO, RONDO MATRIKS GEBLEK, Y–A–M–A–H–A..IS THE BEST, TUKANG SENSOR KOMENTAR

    Komentator = Demit

  72. 161. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    dari pada iklan verza kayak iklan KB, hahahahaha :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
    Komen bodoh kau ini pernah ai jawab, sudah lah, ai tidak ingin buang2 waktu meladeni orang bodoh,..
    ————————————————————————————-
    ga masalah, ya.. mau iklan kayak KB juga, yang penting bisa tembus 162km/liter, hahahaha :mrgreen:

  73. @duo apalah nama kau

    klo seandainya memalukan para blogger , pasti yg punya blog2 udah ngga mau berteman dgn juragan tri. dan sangat mungkin bikin tulisan mengkritik juragan tri. para blogger lainnya tenang2 aja tuh. kayaknya akur2 aja
    ————————————————————————————–
    Memalukan sih ngga, paling blogger2 yg laen cm senyam senyum sendiri melihat koplaknya blogger satu itu. Friendship is friendship, ga ngaruh sm hal kaya gitu, masa cuma gara2 doi belain satu merk trus yg laen musuhin? Childish bgt,.. πŸ˜€

  74. 166. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    mau tewas kek, no problemo, emang sales mirikin jualan,, hahahaha :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
    Yu benar, sales emank mikirin penjualan, itu urusan para sales, bukan urusan ai, nah..intinya begini, yu singgung2 ai, sudah pintar blom? kalo masih bodoh, malas lah ai ladeni yu, hoam….
    _____________________________________________________

    ya setidak nya saya tidak ngaku ngaku pintar seperti hansip hansip disini, hahahahaa :mrgreen:

  75. 166. duokribonerakajahanam – Maret 3, 2013

    klo seandainya memalukan para blogger , pasti yg punya blog2 udah ngga mau berteman dgn juragan tri. dan sangat mungkin bikin tulisan mengkritik juragan tri. para blogger lainnya tenang2 aja tuh. kayaknya akur2 aja
    ====================================================
    dia dah keluar dari indomotoblog bro gara2 beda aliran,alias dah gak punya teman

  76. @saza aza

    Mungkin krn gak jelas positioning-nya, triatmono.wordpress.com akhirnya terpaksa melayani FBY saja.

    – TMC & IWB : πŸ˜› apan atas, General Information spesialis TPT & Fuel Consumption, independen, rujukan mayoritas pembaca

    – Indobikermagz : Moge Specialist, Marketing & Business, Pleasure, Race

    – P2R : Spesialis Data Penjualan

    – Ridertua : Sisi lain otomotif, Fun

    – Pertamax7 : Spesialis bongkar cacat semua merk, Sisi Lain Otomotif, Safety Campaign

    TRIATMONO gak punya diferensiasi & spesialisasi, cuma REPOSTING ARTIKEL BLOG/ MEDIA LAIN, MAJAPAHIT, KULINER, ANALISIS MOGE ABAL2, ANALISIS MARKETING NGACO, RONDO MATRIKS GEBLEK, Y–A–M–A–H–A..IS THE BEST, TUKANG SENSOR KOMENTAR

    Komentator = Demit
    ————————————————————————————–
    Setuju, tmc dan iwb tuh yg paling pertama ai kunjungin

    P2R cuma buat liat2 data penjualan, trit haram buat fby πŸ˜€

    Triatmomok, kayanya jawaban yu sudah mewakilkan πŸ˜€

  77. @simbadut

    ga masalah, ya.. mau iklan kayak KB juga, yang penting bisa tembus 162km/liter, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    Lu percaya bisa 162km/liter? πŸ˜€

  78. 167. SAZA AZA itu blogger alay YAAAGH! – Maret 3, 2013

    Mungkin krn gak jelas positioning-nya, triatmono.wordpress.com akhirnya terpaksa melayani FBY saja.

    – TMC & IWB : πŸ˜› apan atas, General Information spesialis TPT & Fuel Consumption, independen, rujukan mayoritas pembaca

    – Indobikermagz : Moge Specialist, Marketing & Business, Pleasure, Race

    – P2R : Spesialis Data Penjualan

    – Ridertua : Sisi lain otomotif, Fun

    – Pertamax7 : Spesialis bongkar cacat semua merk, Sisi Lain Otomotif, Safety Campaign

    TRIATMONO gak punya diferensiasi & spesialisasi, cuma REPOSTING ARTIKEL BLOG/ MEDIA LAIN, MAJAPAHIT, KULINER, ANALISIS MOGE ABAL2, ANALISIS MARKETING NGACO, RONDO MATRIKS GEBLEK, Y–A–M–A–H–A..IS THE BEST, TUKANG SENSOR KOMENTAR

    Komentator = Demit
    _____________________________________________________

    safety campaign itu yang artikel nambal tanki bochor itu ya? hahahaha :mrgreen:

  79. @simbadut

    ya setidak nya saya tidak ngaku ngaku pintar seperti hansip hansip disini, hahahahaa :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Kalo yu tidak perlu ngaku2, karena emank tidak ada yg perlu diakuin.hahaha,..

  80. Mungkin krn gak jelas positioning-nya, triatmono.wordpress.com akhirnya terpaksa melayani FBY saja.

    – TMC & IWB : Top of Mind, Papan atas, General Information, spesialis TPT & Fuel Consumption, independen, rujukan mayoritas pembaca

    – Indobikermagz : Moge Specialist, Marketing & Business, Pleasure, Race

    – P2R : Spesialis Data Penjualan

    – Ridertua : Sisi lain otomotif, Fun

    – Pertamax7 : Spesialis bongkar cacat semua merk, Sisi Lain Otomotif, Safety Campaign

    TRIATMONO gak punya diferensiasi & spesialisasi, cuma REPOSTING ARTIKEL BLOG/ MEDIA LAIN, MAJAPAHIT, KULINER, ANALISIS MOGE ABAL2, ANALISIS MARKETING NGACO, RONDO MATRIKS GEBLEK, Y–A–M–A–H–A..IS THE BEST, TUKANG SENSOR KOMENTAR

    Komentator = Demit

  81. 173. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    ga masalah, ya.. mau iklan kayak KB juga, yang penting bisa tembus 162km/liter, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    Lu percaya bisa 162km/liter? πŸ˜€
    ____________________________________________________

    Percaya lah, gue aja percaya cbsf bisa lewatin ninja 250, haahahaha :mrgreen:
    Dohc bro! :mrgreen:

  82. @simbadut

    Percaya lah, gue aja percaya cbsf bisa lewatin ninja 250, haahahaha :mrgreen:
    Dohc bro! :mrgreen:
    ————————————————————————————-
    Aha..udah ai kira,masalah bukan ada di berita, tp di otak anda πŸ˜€

  83. ya sudah, bukan urusan kita kan. lha kita cm komentator doank. ngga usah dimasukkan hati intinya. jgn sampe sakit hati cm gara2 yg pny blog ngga sependapat dgn anda. blog otomotif banyak bangett….. klo ada org lain yg ngga mau berteman dgn kita.. ya sudah cari teman yang lain masih banyak. menurutku bukan masalah besar.cm masalah keciiilll tuh. paling klo terjadi pada ku cm nyengir doank πŸ˜€

  84. 175. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    ya setidak nya saya tidak ngaku ngaku pintar seperti hansip hansip disini, hahahahaa :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
    Kalo yu tidak perlu ngaku2, karena emank tidak ada yg perlu diakuin.hahaha,..
    _____________________________________________________

    saya kasian sama hansip, ntar ngga bisa ngaku apa apa,, hahahaha :mrgreen:

    ngaku 162km/liter ya saya percaya aja, kan saya mudah di bodohi, hahahaha :mrgreen:

  85. 179. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    Percaya lah, gue aja percaya cbsf bisa lewatin ninja 250, haahahaha :mrgreen:
    Dohc bro! :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
    Aha..udah ai kira,masalah bukan ada di berita, tp di otak anda πŸ˜€
    ____________________________________________________

    percayalah, anda percaya 17hp atau 16,3 hp? hahahaha :mrgreen:

  86. @simbadut

    saya kasian sama hansip, ntar ngga bisa ngaku apa apa,, hahahaha :mrgreen:

    ngaku 162km/liter ya saya percaya aja, kan saya mudah di bodohi, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    Jadi situ hansip apa fby? Galau bgt kaya alay.hehehe,…

    Ya iya lah mudah dibodohi, orang situ emank bodoh,.. πŸ˜€

  87. ya sesama manusia yang baik harusnya saling mengingatkan bro
    kasihan beliau udah disesatkan sama yamaha
    kami ingin meluruskan jalannya

  88. @simbadut

    percayalah, anda percaya 17hp atau 16,3 hp? hahahaha :mrgreen:
    —————————————————————————————
    17ps lah πŸ˜›
    Anda percaya balapan itu di sirkuit atau di DYNO? πŸ˜€

  89. 186. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    percayalah, anda percaya 17hp atau 16,3 hp? hahahaha :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
    17ps lah πŸ˜›
    Anda percaya balapan itu di sirkuit atau di DYNO? πŸ˜€
    _____________________________________________________

    di sirkuit lah, hahahaha :mrgreen:
    mana nih lap timenya ceboker?

  90. 184. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    saya kasian sama hansip, ntar ngga bisa ngaku apa apa,, hahahaha :mrgreen:

    ngaku 162km/liter ya saya percaya aja, kan saya mudah di bodohi, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    Jadi situ hansip apa fby? Galau bgt kaya alay.hehehe,…

    Ya iya lah mudah dibodohi, orang situ emank bodoh,.. πŸ˜€
    ___________________________________________________

    netral :mrgreen:

  91. @simbadut

    netral :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Oh..netral, tp bodohnya tetep kan? πŸ˜€

  92. bro simbadut sama bro ngetes aza
    jangan ributin merk donk,kita debat gak ada untungnya
    mari kita sama2 meluruskan jalan juragan SAZA AZA biar netral lagi

  93. 192. ngetes aja – Maret 3, 2013

    @simbadut

    netral :mrgreen:
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
    Oh..netral, tp bodohnya tetep kan? πŸ˜€
    ____________________________________________________

    kalo cuma buat ngobrol ama fb hansip sih, pake dengkul aja cukup, hahahaha :mrgreen:

  94. 194. duokribonerakajahanam – Maret 3, 2013

    190.

    waduh, berarti saya jg donk. apakah saya wajib ikut2an kayak anda? πŸ˜€
    ___________________________________________________

    iya, asik loh, hahaha :mrgreen:

  95. 195. wak turo – Maret 3, 2013

    bro simbadut sama bro ngetes aza
    jangan ributin merk donk,kita debat gak ada untungnya
    mari kita sama2 meluruskan jalan juragan SAZA AZA biar netral lagi
    ____________________________________________________

    tuh dengerin tuh tes, tanki bochor jangan diributin, :mrgreen:

  96. skarang saya malah berpikir,jangan2 ini seperti ter setting. ada yg pura2 jadi fbh ada yg jd fby πŸ˜€ biar rame doank dan sepertinya masih ada bara lama…….. waduh.. ngga ikut2an deh.

    *pergi tdr

  97. 99. ngetes aja – Maret 3, 2013
    Kalo si kebo biru gmana kabarnya kang iwb, udah 2,5 tahun masih ajib yeh,…

    Ai pernah dengar ada fby bloon punya byson, kalo komen β€œawas, minggir, byson lewat ntar diseruduk”

    Padahal kalo pun dya seruduk2, toh motornya sendiri yg bakal hancur, karena tanki terbuat dari plastik
    ——————————————
    oooohhh……tangki Byson itu dari plastik ya….
    pantes ga bochyorr..

  98. @duo apalah nama yu

    karna cm maslh diblokir trus komen disini ngga pantes kek gitu apa ngga bisa di bilang childish jg
    ————————————————————————————–
    SIapa yg diblokir? Ai cm bilang dihapus,..

  99. @simbadut

    kalo cuma buat ngobrol ama fb hansip sih, pake dengkul aja cukup, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    ya iya lah pake dengkul, yg dikepala ga ada isinya,.. πŸ˜€

  100. @woh

    oooohhh……tangki Byson itu dari plastik ya….
    pantes ga bochyorr..
    ————————————————————————————-
    Plastik sm besi bagus mana? πŸ˜€

  101. @qwerty

    Buset, nih bocah blom tidur, kayanya kebangun, nangis trus minta susu sm ganti popok. Yu sendiri baca lah itu, jangan nyuruh fbh aja, trus seneng bgt ngasih link blog ente yg super duper alay, paling yg dateng triatmomok, fby dkk, di luar itu paling temen2 sekolah ente yg suka tawuran sm anak tk trus maen game online sambil ngomong kotor πŸ˜€

    Dulu naam blognya qwerty ganteng ya? Gara2 orang jijik sm nama dan orangnya jadi ganti nama nih? πŸ˜€

  102. moTor Q dibilang peLaku curanmor oaLaaah motor paLing keren genee .
    kLu saya make motor ini baru keLuar rumah udah diLiatin tetangga keluar gang dah diLiatin tukang bengkeL tambeL ban sepanjang jalan dari RTM ( rumah tahanan miLiter ) keLapa dua sampe Lampu merah perempatan gunadharma dr tukang ojek perempatan lampu merah gunadarma supir angkot tukang warung anak cs* satpam kompLek mereka semua itu pada ngeLiatin kLu saya make motor ini SUMPAH ,,,,,, hehehehehe

    apaLagie kLu saya make athlete temen saya yg udah rada dimodif
    ( nungging – airscope – kopLing – spakbor koLong – knaLpot r9 – stang jepit nekuk abis – body pake banyak stiker ) gag perLu ngebut yg bikin orang kaget karna suaranya Tp cukup santai aZZZa oaLaaah bujug buset udah mirip seLebritis diliatin banyak orang. anak bengkeL juga ampe meotot ngeLiatnya .
    sekalipun ada satria disamping kanan kiri depan blakang motor ini masih Lebih jadi pusat perhatian .

    pernah waktu puLang dr paLabuhan ratu karna konsen Liat jalan pandangan Lurus kedepan LaLu cewe yg saya boncengin ngomong muLu ” gung kok tu orang pada ngeLiatin motor kita muLu ” secara dsitu bayak motor yg laen juga tp yg diLiat “ATHLETE” sang baLang tempur

  103. matik enak punya dek rata bisa taruh barang banyak. lebih nyaman juga kalau jalan banyak polisi tidur. paling malas pindah gigi ke gear 1 kalau pakai bebek.

  104. Di atas,Perasaan kok y pada koar2,nganggep produknya paling sampoerna,udahlah bro..tiada guna kita saling menjatuhkan!! Meskpun sya nunggang nyamaha buntut,suatu ketika ktemu ma juragan sya,juragan sya tu mtornya hondaaa smua,dri jadul mpe skrg,nah suatu hri mo belanja bentar,dri pda ngeluarin mtornya,dia pnjem mtor buntutku merk nyamaha,dia yg di dpan sya mbonceng di blakang,apa kata dia bro?? :mtor kmu enak juga ya,,kata dia,di hti aku brkata:dasar fbh hahahaha,tau nya cuma honda.
    Namun demikian sya pun tdk mengejek mtor honda,krna sya sndiri sering make suprax125,wuih tarikannya nyaman tenan,.mskipun sya akui kalo buat nkak nekuk emang ymha lbih enak, tpi soal tarikan yg halus yg di miliki honda,adlah nilai plus trsendiri,
    kalo cewek yg make apa lg pemula,kenyamanan ada di sini,

  105. Yg sya ceritakan tdi emang bener2 fbh tulen bro,la wong sya make nyamaha smpe di bilangin: beli mtor kok nyamaha..
    Syapun cuma diem,menghargai beliau krn usia beliau yg lbih tua plus juragan sya..

  106. tolong Bro iwan,,, beri info nama Mall yg brsangkutan, serta ciri2 petugas parkir d sana..
    minta maaf aja g cukup…
    ..ada sangsi berat… gw PANCUNG KEPALA org tsb.
    g percaya..???? buktikan.!!!!

  107. Ayo-ayo para sales yang doyan nongkrong disini kang IWB lagi nyari skutik buat istrinya tuh. Langsung aja ditawarin. Plus brosur-brosurnya dijembreng disini. Lumayan kalau laku kan bisa nambahin komisi.
    Saya penasaran sales motor mana yang paling oke jualannya…

  108. Disinyalir tukang parkirnya ga tau sm yg namanya kawasaki athlete… Krn motor ini eksklusive bgt, jarang orang punya, taunya cewek pake jilbab itu pake mio atau beat., IMHO… Wkwkwkwk..
    sm kyk mtr gue, punya pengalaman pagi2 ban bocor kena ranjau, nambal ban k tukang tambal ban, eh malah ditanyain, “motor apa ini mas? Motor suzuki keluaran baru?” (pdhl mtr gue shogun axelo, dlm ht bilang “nih orang ga punya tv? Atau bener2 ga tau tahun 2011 suzuki ngeluarin axelo? Koplak!”)

  109. wkwkwkwk. itumah petugasnya gak bisa bedain kunci kawasaki ama honda ajah. Matic seantep athlete? mmm apa yah?

  110. 205. ngetes aja – Maret 4, 2013

    @duo apalah nama yu

    karna cm maslh diblokir trus komen disini ngga pantes kek gitu apa ngga bisa di bilang childish jg
    ————————————————————————————–
    SIapa yg diblokir? Ai cm bilang dihapus,..

    206. ngetes aja – Maret 4, 2013

    @simbadut

    kalo cuma buat ngobrol ama fb hansip sih, pake dengkul aja cukup, hahahaha :mrgreen:
    ————————————————————————————–
    ya iya lah pake dengkul, yg dikepala ga ada isinya,.. πŸ˜€
    =====================================================

    situ komen nggak smart dan insulting sih, makanya di hapus, makanya pikiran di jaga, biar ga ngomong kotor, masa kalah sama dengkul saya, hahahaha :mrgreen:

    ane aja yang komen pakek dengkul ga pernah di hapus, hahahaha
    :mrgreen:

  111. mati yg antep suzuli hayate keknya,soalnya pengalaman waktu di parkiran tukang parkirnya cewek,bilang waktu mindahin katanya motor ini berat bgt gitu.

  112. 207. ngetes aja – Maret 4, 2013

    @woh

    oooohhh……tangki Byson itu dari plastik ya….
    pantes ga bochyorr..
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
    Plastik sm besi bagus mana? πŸ˜€
    _____________________________________________________

    wahahahaha, ini nih komentator dari jaman batu sih, sekarang plastik itu ngga selalu lebih buruk dari besi bro

    kalian sih sama-samain semua plastik sama plastik bodynya honda, ya beda jauh brooo, lha wong plastik supra setaun pake aja udah geter cetar cetarrrrr.. hahahahaha :mrgreen:

  113. 231. wak turo – Maret 4, 2013

    @simbadut
    loe kan ternakannya rondo matriks tong
    ______________________________________________________

    gue independent, hahahaha :mrgreen:

  114. 207. ngetes aja – Maret 4, 2013

    @woh

    oooohhh……tangki Byson itu dari plastik ya….
    pantes ga bochyorr..
    ————————————–
    begok lu,
    tanki byson ya tetep dari besi cm dibungkus plastik jd ga gampang korosi…

    ga kayak hondo lu yg tankinya pake kaleng rongsokan…jd bocor di sana.. sini…

  115. YANG TUKANG NGEJEK, NGERIBUTIN HONDA DAN YAMAHA ORANG KAMPUNGAN!! KORBAN PERSAINGAN ORANG KAYA!! PEKOK KOWE SU……….!!

  116. @simbadut

    di sirkuit lah, hahahaha :mrgreen:
    mana nih lap timenya ceboker?
    ————————————————————————————–
    Pasti siap nongol laptimenya, nah mana laptimenya si nvl? πŸ˜€
    Sampe kau ubanan kaya trimomok dan eko p ya? πŸ˜€

  117. @simbadut

    situ komen nggak smart dan insulting sih, makanya di hapus, makanya pikiran di jaga, biar ga ngomong kotor, masa kalah sama dengkul saya, hahahaha :mrgreen:

    ane aja yang komen pakek dengkul ga pernah di hapus, hahahaha :mrgreen:
    —————————————————————————————
    hahaha..justru karena ai terlalu smart dibanding blogger sekaligus majikan kau itu πŸ˜€

    Hahaha..cuma punya dengkul ya? kasihan πŸ˜›
    Ya iya lah dengkul, ngpain diapus, jadi makin terlihat lucu, pasti bloon komennya,.. πŸ˜€

  118. @simbadut

    wahahahaha, ini nih komentator dari jaman batu sih, sekarang plastik itu ngga selalu lebih buruk dari besi bro

    kalian sih sama-samain semua plastik sama plastik bodynya honda, ya beda jauh brooo, lha wong plastik supra setaun pake aja udah geter cetar cetarrrrr.. hahahahaha :mrgreen:
    —————————————————————————————
    Motor sport mana yg tankinya pake plastik selaen byson? Bisa jelaskan, di Indo ya jangan nyasar2 keluar πŸ˜€

    Ini sport loh, ko malah bebek πŸ˜›

  119. indent aja masbro, Ninja Matic 125cc… asal jgn Kawasaki Curve (kyk mio)… atw g ya Kawasaki Epsilon 250cc…heheheh

  120. Mas IWB .
    Itu ente mas yg pake batik pling poko sebelah kiri ?
    πŸ˜€

    Kalo iya , salam kenal lah mas buat sesama pngguna dan pnyanjung KAWASAKI LATIT .
    (Itu athlete dapet nama dr nyokap mas , alhasil , s’klrga mggil’na latit lah)
    Hehehe .
    (´⌣`β€œ)>

    Kirim” info ya klo ada update mesin atw ga ente mw dandanin latit ente mas .
    Biar bisa ane follow nnt kalo emg srek .
    πŸ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here