iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…siapa yang ragu dengan kedigdayaan engine Apache series. Power yang padat berisi diputaran atas membuatnya bakal sulit dikejar motor sekelasnya khususnya urusan top speed. Sayang…segala kelebihan seperti menguap tatkala desain kurang disukai konsumen. Versi facelift yang dirilis membuat kecewa mayoritas fans Apache. Dan inilah yang terjadi diIndia…..460x170-2iwanbanaran_newfino

Kalau mzbro perhatikan….pihak pabrikan merombak shroud, tanki, headlamp, foot step serta beberapa bagian yang menjadikan generasi anyar lebih gambot. IMHO secara pribadi IWB demen seri anyar. Intip aja lampu senja yang sipit bak mata elang. Produk yang dilabelin “the beast” ini terasa makin berotot akibat lekuk-lekuk body yang melebar. Namun selera masing-masing negara memang beda. Produk facelift yang dirilis April 2012 malah mendapatkan kritikan pedas dinegara asalnya. Diberbagai forum fans Apache,  versi baru kurang diminati. Bahkan tidak jarang para biker datang kedealer dengan tujuan membeli model lawas yang notabene sudah didiscotinue oleh pabrikan. Atas masukan serta pertimbangan bisnis….keinginan konsumen nampaknya dijawab oleh TVS….

Seperti dilansir Bikeadvice, TVS berencana memproduksi kembali model lawas. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya migrasi fans Apache ke merk lain. Jika terbukti, tentu saja manuver ini lumayan unik mengingat sangat jarang terjadi produsen mengambil langkah berani mengalahkan ego demi memenuhi keinginan konsumen. Menghidupkan kembali produk lawas yang sudah didiscontinue. Nah…edan opo ora kuwi. Btw….belum tergali secara jelas apakah versi lawas murni mengganti versi baru atau dua varian jalan beriringan??. Biarlah waktu yang menjawabnya nanti….TVSMotor

iklan iwb

Last……tidak mudah melangkah mundur untuk urusan desain. Image, ego, prinsip, serta policy kudu ditanggalkan demi mengabulkan permintaan konsumen. Namun ketika hukum pasar berbicara…memang sudah seharusnya produsen mengikuti ketimbang melawan arus yang ada. So…gimana dengan tanah air ya bro. Kira-kira ada nggak produsen lokal yang perlu mengikuti jejak TVS nggak ??. Monggo berikan opininya…...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!