iklan iwb
iklan iwb

R15Selentingan tidak hentinya mampir kekuping IWB tentang desakan agar Yamaha sudi membawa R15 ke tanah air. Disisi lain….rencana YIMM meracik motosport fairing yang dijuluki Vixion faired juga sempat mengemuka serta begitu kuat. Namun…dari sekian bahasan, IWB lumayan tertarik dengan uraian bro Mind Genesis yang secara khusus membahas kegalauan petinggi Yamaha untuk memutuskan perlu tidaknya YIMM mengeluarkan produk fairing. Nah…atas dasar itulah, IWB mencoba untuk meminta opini sampeyan semua lewat polling singkat berjudul ” perlu nggak sih Yamaha merilis R15 ditanah air??”….460x170-2

Dalam opini pribadi, kegundahan hati ahli strategi YIMM kurang beralasan jika ciut nyali merilis sport fairing dinegeri tercinta ini. Kenapa??. Sebab selama IWB aktif ngeblog…mengetik satu dua buah kata sejak tahun 2009…..tidak bisa dihitung suara yang masuk meminta agar YIMM sudi mengikuti jejak kompetitor guna brojolin sport fairing. Sayang tahun terus berjalan…..kerinduan dan hasrat bro-bro kita yang mendambakan kuda besi berjubah dari pabrikan garputala menguap tanpa respon berarti. Tidak heran bro Marnio…teman kantor IWB pindah haluan meminang CBR150R. ” Awalnya sih pengen R15 mz. Tapi ditunggu sampai capek nggak nongol-nongol……ya udah, apa boleh buat. Saya beli CBR…..” ujar doi. Sebuah ungkapan yang mengagetkan…..

iklan iwb iklan iwb

Setelah IWB gali lebih dalam….ternyata bro Marnio suka model R15 V.2. Yup….itulah konsumen. Fakta yang tidak bisa diingkari bahwa kecakapan visual masih menjadi daya tarik tersendiri. Apakah bro Marnio hanya segelintir konsumen yang terobsesi dengan desain R15??. Entahlah. Untuk memastikan, IWB kudu urun rembug sama sampeyan. Suara IWB dan bro Marnio pastinya tidak cukup menjadi representatif keinginan biker tanah air. Dan sekaranglah kesempatan terbaik guna menyuarakan suara lewat polling singkat. IWB harap…pengisian polling berdasarkan kejujuran tanpa ditunggangi maksud serta misi tertentu. Seminggu setelah ini kita buka hasilnya sama-sama. Ocreeee….(iwb)TVSMotorR15

[polldaddy poll=6925703]

Advertisements

429 COMMENTS

  1. PERLU..
    YZF-R15 VERSI 2. TAPI CC JANGAN 150 MELAINKAN 160CC, DENGAN HARGA 1-1.5 JTA DI ATAS NVL. POWER 19 HP.
    NGIMPI ? MASALAH !

  2. menurut ku itu nanti memang akan di datangkan ke indonesia tapi menunggu honda mengeluarkan jagoannya dulu yang katanya di atas cbsf,, baru yamaha mendatangkan R-15 dengan harga yang lebih murah dari jagoan baru honda.
    n selama honda belum mengeluarkan jagoannya maka yamaha belum akan mendatangkan r15 dan membiarkan nvl melenggang sendirian karena sejauh ini cbsf belum mampu melawan penjualan nvl

  3. modelnya jelek jg, kalah berisi sma cbr150r, dan lagi yang koar2 minta ymaha masukin r15 apa mreka smw mau beli? Yg pasti harga diatas 30 lho…

  4. juoossss baru kali ini selama ngendonin ni blog dapet podium cameru uno number one,hehehhehe
    ane polling perlu banget mas.tentunya dgn alasan.
    agar fanboy ymha gak muji muji CBR150 krn kehadiran CBSF.harusnya mudah krn di India sendiri R15 dah di pecungi jd klw datang ke indonesia pasti hrganya kisaran 19jt

  5. sbenarnya bukan R.15nya mas… tp lebih ke sport fairing bike 150cc. mau model ky’ R.15 ato R.125 itu terserah.. yg penting fairing.
    lha Honda ada CBR, Kawasaki ada KRR, Suzuki.. (au ah gelap),
    Yamaha aja dimari g’ ada. pdahal jargonnya teknologi MotoGP.. MotoGP tuh kan pake fairing. slain itu Moge R6 n R1 masih menjadi moge impian.

  6. karena udah ada NVL, mending nerusin project Full Faired NVL aje, secara bentuk juga udah lebih keren daripada R15 V2.0 sekalipun, terutama sektor tangki, sukur2 bentuk fairing persis all new R1 2014, that will be perfect

  7. vote yes
    biar nambah bacot fby,lagian kasian selama ini cuma bisa bacot gitu ketemu cbr150r new/old langsung pasang muka culun pura pura ngecek ban.

  8. PERLU JUGA,BIAR VARIAN SPORT YAMAHA VARIATIF KONSUMEN DIHADAPKAN BBRP PILIHAN,MASALAH HARGA ADA SEGMEN NYA TERSENDIRI,MNGKIN YG LOW END PILIH BYSON-MIDLE PILIH NVL-HIGH PILIH YZF…
    SEMAKIN CEPAT BROJOL KAWASAKI JADI PUNYA TEMEN DIJALANAN…HEHEHE..OVER ALL SECARA DESAINNYA CAKEP KOK.

  9. Yang perlu yamaha perbaiki di R15 adalah posisi riding. Kalau bisa jangan terlalu racing. Ya kayak new vixion. Sporty tapi enak.

  10. tidak bisa dipungkiri daya tarik visual memang menggoda. hanya saja, kembali ke awal… selama nvl laku, mengapa harus mengeluarkan R15… saya pernah membaca jika yimm sampai 4 tahun kedepan tdk ada masterplan utk R15. cmiiw

  11. Perlu nih om iwb .. Biar banyak pilihan motor fairing .. Yah, moga2 juga sih harganya ga tinggi2 amat.. 😀 (y)

  12. gak perlu lahh, kasihan hansip motor sportnya ntr makin kelihatan culun n katrok semua..

    *kalo yimm masarin r15 disini, ai indent satu buat dibuakar bareng cbr, biar ketahuan ember plastik mana yang gampang meleleh.

  13. 38. SIMPLE – Februari 28, 2013
    menurut ku itu nanti memang akan di datangkan ke indonesia tapi menunggu honda mengeluarkan jagoannya dulu yang katanya di atas cbsf,, baru yamaha mendatangkan R-15 dengan harga yang lebih murah dari jagoan baru honda.
    n selama honda belum mengeluarkan jagoannya maka yamaha belum akan mendatangkan r15 dan membiarkan nvl melenggang sendirian karena sejauh ini cbsf belum mampu melawan penjualan nvl
    —————————–
    Honda udah OM..udah mendatangkan CBR150,secara di thailand sana R15 head to headnya CBR150.tulisan mas IWB di baca mas hasil curhat temennya mas IWB.simple sesimple otake xixixixi nyolot gk Ya…lg mancing nich 🙂

  14. ane sbg rider CBR merasa perlu banget,kasian ma rider vikson klw ketemu ane suka minggir pura pura handphonenya bunyi…
    alamat kobong lg ni warung.
    mas iwb lg test fitur vote baru ya? xixiix piss ah

  15. Yahama gk mungkin mendatangkan R15.lawong NU Viar Lemot aja udah laku kok,jd sbenernya yg budek Ymh nya apa Fanboynya yg koplak xixiixixixii.
    Klw emng fanboy yahama mw beli gak usah pabrikan yg datangin,..ngimpiiiii datangin aja lewat importir CBU gmpangkan!

    Cukup NviarL di kash fairing ninja RR.
    Biar orang yg liat pd bingung,tuh ninja kok gak ada tarikannya??? Xixiixiix

  16. Kata wak haji:
    “Kenapa Harus Indonesia ? kenapa Nggak India ? . . . Yappp kita semua tahu sebenarnya R15 sendiri disinyalir sudah masuk List untuk brojol di Sini . . . akan tetapi karena rendahnya kualitas hasil kerja Yamaha India, membuat Yamaha Indonesia yang memiliki basis Konsumen Yang Idealis disinyalir meng urungkan niatnya dan mungkin akan mengaudit lebih lanjut kemungkinan R15 hadir di Indonesia”

    so, boleh aja brojol.. dan lebih bagus lagi kalo dibikin di indonesia,, tapi kualitasnya ditingkatin yah.. mantap nih pertarungan.. honda yamaha..

  17. kalo nggak salah,, pernah ada malah group di pesbuuk untuk mendukung nih motor masuk kesini,,,, 😆

    tapi ya gitu,,, si eko belum beli korek kuping kayaknya,,, 😆

  18. Nggak perlu banget kalo mesin masih DOHC..

    Yamaha gak usah ngluarin R15..

    mending Scorpio dipasangin mesin WR250X

    kalo ga siapin satuuu aja skutik yang bodix agak manjang.. ga melulu imut” gambot…

  19. yang bilang gak perlu,,, keliatan banget sales dari parikan sebelah,,, takut daganya gak laku,,, 😆

    kalo memang seorang konsumen,, pasti perlulah,,, makin banyak pilihan,,, konsumen makin di untungkan,,, 😆

    *ayo,,, yang sales nyolot dong,,, 😆

  20. Mas iwb, new jupiter mx vers injeksi keira2 keluar bulan aph??
    Kira2 ad perubahan dari sisi model n performa g??
    Misl dr perfoma naik kaya nvl ..

  21. kasih sj 2 opsi nvl & full fairing, utk versi fairing power bs remap ulang-6 speed, cost jg bs ditekan, lumayan to sing penting ada versi fairing 150cc.

  22. Sudah…. turunin saja R15 V.2 nya tapi jgn pakai nama Vixion, tapi YIMM sekarang lagi riset 250cc nya tuh waroeng sebelah ada artikel nya malah isu nya berfairing + naked di kelas 250cc.

    Wait And See.

  23. minggu depan hasil polling akan di tutup jam 14:15 dgn hasil
    PERLU = 90%
    TIDAK PERLU = 7%
    ABSTEN = 3%

    selanjutnya terserah YIMM.,,pilihannya tidak perlu la gmana mw di datangin sport NuviarL3m0T aja mash laris.
    alangkah baiknya yg bikin vote yimm sendiri.votingnya
    o.nuvl fairing
    o,nuvl naked
    o,fby ngimpi
    o,yahama motor budeg
    o,beli di importir aja
    o,beli CBR150 terus kasih striping R15

    klw ane polling FBY ngimpiiiiiii
    —lanjut salam sodomi dari vega generasi ke 2

  24. Sebagai pengguna vixion lightning, saya rasa YIMM perlu merilis R15 dan R125 di indonesia, kenapa? Karena jelas itu mongstor 22nya buaguuuussss hehehehehe
    #nabung lagi ah, sapa tau bener 22nya taun depan masuk kemari..

  25. 92. HirRo – Februari 28, 2013
    Mas iwb, new jupiter mx vers injeksi keira2 keluar bulan aph??
    Kira2 ad perubahan dari sisi model n performa g??
    Misl dr perfoma naik kaya nvl ..
    ———————————
    klw mw jumex performanya kaya nvl.beli aja nvl mas,darpada lama nunggu.huft sorry ente penunggang motor cube ya?nvl kan mator batangan xixiixixixxxxiii

  26. iya boleh tuh… buat lepasin dahaga FBY selama ini yang selalu dicekokin motor semprot KW ma pasukan entog terus… 🙂 🙂 🙂

  27. Gue sebagai FBY mengatakn dg lantang TIDAK PERLU R15 R.2. buat apa boyong r15,,,,,,???? kita punya NVL. lbh baik NVL aja yg dpakein fairing.6speed.powr n torsi dtmbh.jok misah. harga 27-29jt. jd yimm ngeluarin 2 versi naked&fairing.
    nama vixion lebh eclusif kaga ada d india sono. pkoknya kalo bisa desainya jngn sama kyk R15v.2.

  28. 100. chapunksumarna903 – Februari 28, 2013

    minggu depan hasil polling akan di tutup jam 14:15 dgn hasil
    PERLU = 90%
    TIDAK PERLU = 7%
    ABSTEN = 3%

    selanjutnya terserah YIMM.,,pilihannya tidak perlu la gmana mw di datangin sport NuviarL3m0T aja mash laris.
    alangkah baiknya yg bikin vote yimm sendiri.votingnya
    o.nuvl fairing
    o,nuvl naked
    o,fby ngimpi
    o,yahama motor budeg
    o,beli di importir aja
    o,beli CBR150 terus kasih striping R15

    klw ane polling FBY ngimpiiiiiii
    —lanjut salam sodomi dari vega generasi ke 2
    =====================================================
    dari tadi pagi komennya bang kumis ini kok tentang sotomie saja ya,,, 😆
    mudah2an itu bukan pengalaman pribadi om kumis deh,,,, 😆

  29. seandainya YIMM…mau jualan R.15….ane jamin 2000 ekor/bulan akan tercapai….. terus margin laba minimal 3jt/ekor……wow laba bersih 6M/bln

    pasti tercapai target minimalnya mz….

  30. 96. pak tarno – Februari 28, 2013
    baru browsing di google kok nyasar ke salah satu situs, weeeeeee ternyata… gak disangka-sangka.
    http://gilamotor.com/2013/02/yamaha-indonesia-akan-luncurkan-empat-moge-tahun-ini/

    selain 250cc yamaha juga bakal ngeluarin R6, V-MAX dan T-MAX.
    apa gak gila tuh, 4 moge setahun,
    ============================
    wis tuo wajar kalo nyasar,mangkane teriak minta di bantu yaaaa,ingat pak malu bertanya sesat di dumay xixixiixix
    kalau di bilang gila,gila p tarno….masa ngeluarin motor moge cuma 4??? xixixixi harley aja yg hrganya mahal ngeluarin ratusan.kwkekkwkwkkekkw p tarno ntolong di bantu tuh mw nyolot xixixiixix

  31. Sangat perlu bro R15 buat kta, cmn head fairingny dmiripin sma R125 pasti ganteng abis.. Body belakang tetep kyak NVL harga beda 3-4 juta dri versi biasa dn harus 6 speed

  32. =====================================================
    dari tadi pagi komennya bang kumis ini kok tentang sotomie saja ya,,,
    mudah2an itu bukan pengalaman pribadi om kumis deh,,,,
    ==========
    pengalaman pribadi mas.jujur waktu ngojek,ane ngisi bensin gak enak ngusir yg ngantri di belakang,terus ane teriak ma tuh yg di belakang…woy ni fitur sodomi pertama di indonesia cuma ada di ni motor lo ada gaaakkk??? gitu om peyek pengalamanqu xixixikwkwkwkwkwk

  33. sah sah aja ngedatengin motor aura modifan kebon jeruk seperti itu.. model sport mesin banci kopong… buat fby koplak kan yang penting tampang+merk sesembahan garpukarat…

  34. kalo ada yang bilang nih motor jelek…
    pasti tuh orang otaknya dah ketukar ama pant*t,, 😆

    *ngetes aja mode : on yang udah kena bully 😆

  35. 112. chapunksumarna903 – Februari 28, 2013

    96. pak tarno – Februari 28, 2013
    baru browsing di google kok nyasar ke salah satu situs, weeeeeee ternyata… gak disangka-sangka.
    http://gilamotor.com/2013/02/yamaha-indonesia-akan-luncurkan-empat-moge-tahun-ini/

    selain 250cc yamaha juga bakal ngeluarin R6, V-MAX dan T-MAX.
    apa gak gila tuh, 4 moge setahun,
    ============================
    wis tuo wajar kalo nyasar,mangkane teriak minta di bantu yaaaa,ingat pak malu bertanya sesat di dumay xixixiixix
    kalau di bilang gila,gila p tarno….masa ngeluarin motor moge cuma 4??? xixixixi harley aja yg hrganya mahal ngeluarin ratusan.kwkekkwkwkkekkw p tarno ntolong di bantu tuh mw nyolot xixixiixix
    ===================

    hahaha sabaaarrrr 4 moge itu 4 jenis moge, ada tipe 250cc, T-MAX, R6, V-MAX.
    kalo jumlahnya ya banyak laahhh, yg 250 pasti banyak, yg R6, Tmax dan Vmax pastinya sedikit, tapi ya gak 4 ekor doang, wkwkwkwk…
    silakan nyolot….

  36. yg penting jangan lupa fitur komstir oblag, delta box karatan, cat tipis, velg peang, 5 gear, SOHC lemot dll….okeh ?.. okeh lagghhh…

  37. 116. chapunksumarna903 – Februari 28, 2013
    =====================================================
    dari tadi pagi komennya bang kumis ini kok tentang sotomie saja ya,,,
    mudah2an itu bukan pengalaman pribadi om kumis deh,,,,
    ==========
    pengalaman pribadi mas.jujur waktu ngojek,ane ngisi bensin gak enak ngusir yg ngantri di belakang,terus ane teriak ma tuh yg di belakang…woy ni fitur sodomi pertama di indonesia cuma ada di ni motor lo ada gaaakkk??? gitu om peyek pengalamanqu xixixikwkwkwkwkwk
    ============================================
    wah,,, seru juga tuh,,, om kumis ternyata pernah di sotomi di spbu,,, 😆

  38. sy rasa g perlu kang… mending mertahanin vixion yg dah ada dan itu asli… dripada ddatangken tp dg harga tinggi.. mending lanjutin proyek 250cc nya, yg katane mau dirakit d indo yg tentunya akn menekan harga jual…

  39. tidak perlu, mending riset buat mesin baru yg dohc biar bener2 sejajar dengan cbr, kalau cuman sohc sih ga lawan, walaupun konon kabarnya lebih kenceng cbr, tapi tetep aja cbr dohc yg mempunyai mesin jauh raci drpd sohc

    • Ane polling perlu,tp menurut ane datangin R15 sama ae datangi fairing doang,la piye mesine podo karo NuviarL kok,xixiixix om peyek nyolot ora yaaaaaammmm
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  40. hasim adnan
    pada Februari 28, 2013 pada 2:16
    PM modelnya jelek
    jg, kalah berisi
    sma cbr150r, dan
    lagi yang koar2
    minta ymaha
    masukin r15 apa mreka smw mau
    beli? Yg pasti
    harga diatas 30
    lho…
    =========================

    soal harga bisa ketebus oleh dsainya bro…
    Bca kasus di atas temen kantor ms iwan yg kepincut sma dsainya r15

  41. motor lemot!!!
    kagak perlu masuk indo,
    nanti di asepin si bebek alay fu.

    APA KATA DUNiA MOTOR FULL FIRING DIPECUNDANGI BEBEK ALAY….

    fby goblooook!

  42. Walopun saya ga beli (ra duwe dit maz) namun saya pikir baik itu r15 ato pun mtr berfairing sekelas memang perlu diperhitungkan yimm disini selain untuk bahan jualan tapi jg untuk kepuasan konsumen2 yamaha sndri karna sy yakin ga sedikit penggemar2 yamaha menginginkan mtr berkelas dan bergengsi dg harga terjangkau

  43. mau di bilang lemot kek,, mau di bilang mesin bebek kek,,, yang penting,,, bentuknya ngguanteng,,, 😆

    liat aja tu bison,,,, yang di hujat lemot habis2an ama kutangers,,, tapi penjualan tetep moncer,,, 😆

    sampe – sampe kang iwan sang bloger papan atas kepincut,, dan enggan melepasnya,,,, 😆

    *sekali2 nyanjung2 kang iwan,,, biar ane dapet permen,,, 😆

  44. chapunksumarna903 – Februari 28, 2013
    Ane polling perlu,tp menurut ane datangin R15 sama ae datangi fairing doang,la piye mesine podo karo NuviarL kok,xixiixix om peyek nyolot ora yaaaaaammmm
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT
    ==================================================
    iya om,,, ini ane nyokot,,, eh,, nyolot,,, 😆

    bay de wey,,, tuh sendal merek pesbuk,,, beli dimana om,,, ??? 😆

  45. biarin lemot,,, asal ngguanteng puuooolll,,,,, 😆
    dari pada kenceng sampe 160kpj tapi bentuknya kayak domba garut,,,???

    hayo,,, pilih yang mana,,,, 😆

  46. 126. adhi – Februari 28, 2013

    tidak perlu, mending riset buat mesin baru yg dohc biar bener2 sejajar dengan cbr, kalau cuman sohc sih ga lawan, walaupun konon kabarnya lebih kenceng cbr, tapi tetep aja cbr dohc yg mempunyai mesin jauh raci drpd sohc
    ————————————-
    racy tapi lemot ya percuma, mending yg bener-bener racy sekalian bukan racy abal-abal. cbr cuma sanggup 123kpj, bebek aja bisa 125 kpj

  47. dsr yamamimpi,
    blon keluar aja udah ribut,
    mo begini lah,mo begitulah.
    tukang ngimpi.

    fby tukang ngimipi,
    ngimpi basah lag,
    wokwokwokwok…..

  48. Buat FBH sama FVK. Polling perlu,agar temen temen kita FBY punya motor 150 fairing,sesama motor mania harus saling dukung…….
    Xiixixixiixiixixixxxxxxiiii. U welcome R15. Temakni kita kita dung CBR ma RR

  49. ane juga pernah hampir kepincut cbr150r waktu pertama2 kuluar dulu,,, karena nunggu nih motor nggak keluar2,,, tapi karena bentuk headlamp nya kayak kolor kalo dilihat dari depan,,, jadi ane nggak jadi beli tuh cbr,,, masih kalah ganteng ama nih motor,,, 😆

  50. ky’ny oke jga tuh, R15 it ganteng, body sexy n sgat racy,
    yah..itung2 buat sandingan cbr150r, slma ini di Indonesia ga ada lawannya ya ky’a buat cbr150, aplg R15 udh jelas byk yg kpengen, bsa jadi “monalisa” nya YMI nih selain vixion

  51. ben ke wae lemooott,,, seng penting,,, ngguanteng,,,, 😆

    *sambil lirik bison nya seng nduwe warung,,,,, 😆

  52. BIAR DI KATA LEMOT… CBR AJA DI BIKIN KEWER2 AMA NI MOTOR….. HAHAHAHAHA… APA GAK GAK MALU TU… ???? 🙂

  53. PERLU BRAY WAKTU BELI NVL W SMPE MARAH” TUH AME SALES NYUA…NANYAIN R15 AMPE SALES NYA DIEM G BS JWB.. CZ W NGEBET BGT TUH AME MOTOR..

  54. ane brani jamin potong tumpeng,,,,
    kalo nanti jadi brojol,,,, bakalan banyak kutanger murtad jadi normal deh,,,, 😆
    asa harganya masuk akal dan nggak oper prise,,, 😆

    *jadi inget bro miko,,, yang di bilang murtad ama kutanger,, gara2 udah insyaf dari sekte kutang,,, 😆

  55. kata fby,
    yg penting cakep?

    cakep tp tarikan lemot=cowo ganteng lemah shahwat,perempuam juga males nyang kayak gituan.

    mak e**t juga juga gak bisa nyembuhin nya…..
    wokwokwokwokwok

  56. ….wedew… menurut ane sich ngak perlu2 amat, mending project NVL di tingkatkan variannya tambah versi fairing nya kayak pameran motor di JCC oktober 2012 silam, itu kan udah ada nvl yang modifnya keren ( asli jepang modif ) , nah itu aja udah keren banget …..

  57. Not interisting….
    Mau beli yang skutik aja kredit 5 tahun….
    Tambah ngiler aja kalo ngeliat R15 seliweran, udah cukup CBR n NN aja dech yang bikin hati kobong.
    Ileran tapi gigi ompong.
    Nasebbbbbbbb

  58. Perlu kang,cz ane cm pnasaran dgn hsil drag yg dlakukan motorbeam antra cbr vs r15,msk iya cbr kalah???

  59. 154. sultan geng ijoe – Februari 28, 2013
    kata fby,
    yg penting cakep?

    cakep tp tarikan lemot=cowo ganteng lemah shahwat,perempuam juga males nyang kayak gituan.

    mak e**t juga juga gak bisa nyembuhin nya…..
    wokwokwokwokwok
    ===========================================
    om,, ini motor,,, bukan manusia,,, 😆
    kalo mau di umpamaain pun,, nggak cocok,,,
    yang satu benda mati,, yang satu mahluk hidup,,, 😆

    kalo manusia,, udah ganteng,,, “tarikan” joooss,, 😆
    kayak saya lah,,, 😆
    buahahahahah,,,,

    *ayo nyolot,, kita adu bacoot,,, sampe di mana otak ente,,, 😆

  60. Nggak deh, Klo lebih dr 30jt an! Masak harga sama ma motor impor! :p klo cbr ikut di lokal kan, bakal hancur tu r15!

  61. YA INI NI MOTOR SOHC YANG MAMPU MATOKIN CBR RASA SETIKER REPSOL….. WKWKWKWKWKWK…. 🙂

  62. kaga,fokus ke 250 baru aja,udah susah menang di 150 mengingat mindset sport fairing 150 itu yah RR atau CBR150

  63. Bukan perlu lg tp harus…ngejar kecepatan utk motor 150cc itu tdk penting,yg penting tampilan dan motor nyaman buat harian..

  64. X_X••Ħa̶̲̥̅̊ďďe̶̲̥̅̊Ħ••X_X
    Telat mas
    Kasep emosi ditunggu ket mbien ƍªќ mbrojol²

  65. racy tapi lemot ya percuma, mending ygbener-bener racy sekalian bukan racy abal-abal. cbr cuma sanggup 123kpj, bebek aja bisa 125 kpj
    Oleh pak tarno on Februari 28, 2013 pada 3:55 PM

    Orang plg scupid bgt deh ga bisa bedain CBR150 sama CB150, duh unyu2 bgt kalimat mu nak. .
    Sak jagad juga tau CBR bsa lebih dari itu scupid

  66. PERLU BANGET MAS IWB ! MASA Berani berkibar di kelas motor 150 cc aja + bebek bebek lain nya.. khusus di indonesia. Ayo dong keluarin Motor Motor Jagoan yamaha , r15. ke indonesia mz iwb..

  67. kata fby,
    bakal laris nih law msk indo?

    laris di bully dan diasepin si bebek alay,p200ns,kawasaki
    150 r.

    begencong maksudnye?
    ok cong!

    wokwokwokwok
    fby peak,motor rasa bebek di bajuin dikit di kasih harga muuuahal udah di bilang ganteng,
    suka di begoin yamahal sich,
    jadi begok deh

  68. Tidak heran bro Marnio…teman kantor IWB pindah haluan meminang CBR150R.
    >>>>>>>>>>>>>>>>
    Ahm ngambil kesempatan 😀 r15 d tungguin,ahm datengin cbr,dgn kelebihan posisi riding lebih nyaman buat harian daripada r15(baca d review)+mesin udh menganut DOHC,meski pun design kurang garang d banding r15 (yg ini IMHO ya cong 😀 )

  69. ….untuk saat ini sport pairing 150 cbr ama ninja 150RR, nikmati itu dolo selama belom keluar yang lain… apalagi bulan agustus 2013 ini harus uero3, ninja RR kayaknya stop, dan muncul P200NS pengganti nya tapi ngak pairing…. bukan begitu kang iwan..??? ….

  70. nah silahkan buat anak muda & org tua d vote ya….kalo tua bangke ame tua bangkotan harap minggir dulu!
    *lirik merk yg suka bikin design tua bangke

    • [email protected] akhirnya tanpa ane suruh ente liat jg FB gw,makanya nickname gw jelas bisa podium 1 di blog IWB,ada rasa bangga dong,twiet,whatsapp niknamenya sama chapunksumarna lah emte klonengan peyek,xixixiix itu sendal bkn F fasbuuk yek,tp From Bandung liat gmbarnya di gedein yek :_
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  71. ben lemot….
    seng penting ngguanteng….

    ben di asepin bebek….
    seng penting ngguanteng….

    *sambil lirik bison warna biru… 😆

  72. yaaaaaa, kita liat ajaaa. masi budek gak itu pabrikan Yamaha. kalo dipollingnya 90%nya bilang iya dan masi gak keluar juga. udaaaah, mending suru Bajaj bikin Pulsar 250 full fairing, mungkin mereka mau dengeerrrrr…..

  73. ih kakak sultan pinter deh,adek nia jadi tambah suka! motor sport keyen ya kawasaki,r15 mah mayu”in klan sport ja,body ndut v lemot cprti kura,adek nia juga males liatnya

  74. YANG PENTING HARGANYA …..MIRIIIIING
    CBR150 34 jt, 1/3 harga tsb atau 11 jt adalah pajak negara..
    kalau R15 seharusnya dijual 25 jt saja, biar kelenger itu honda….
    kalau sama-sama 34 jt, susah boss, tidak kompetitif dengan CBR

  75. saya rasa yamaha indonesia perlu memasukkan motor fairing ke dalam line up sport untuk indonesia.
    tapi saya tidak berharap r15 yang datang,tapi NVL fairing yang saya harapkan,
    jadi yamaha bisa merengkuh pengguna NVL ditanah air,secara jika fairing bisa plug n play tentu akan membuat pengguna NVL tidak merasa kecewa dan dianak tirikan karna berbeda jenis.
    tapi tentu di sektor mesin harus lebih power full dibandingkan NVL agar mengimbangi CBR 150.

    Welcome Fairing bike from yamaha

  76. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!!

    @cebokerWuish,nglirik nih motor ganteng
    bgt…nglirik cbr150 mau
    muntah..wkwkwk
    ——————————–
    cuma muntah mah sekali aja..

    ane ngelihat R.ongsokan 15 apalagi New Viar Lemot sok ngalay ane ludahin berkali-kali….bahkan ridernya pernah ane ludahin..

    kata si rider Viar lemot ; “ente cari masalah sama ane..??”

    ane jawab aja dengan lantang ; “salah sendiri naik R.ongsokan New Viar Lemot..malu dong ama deltabox abal-abal…”

    langsung ane skak gitu diam aja dia..
    ane kabooorrrr naik CBR ga bisa ngejar dia…………….

    wkwkwkwkkwkwkwwkkwkwk…

  77. perlu bgt bgt bgt bgt bgt bgt bgt…

    Sampe prustasi jd ambil ade kandungnya

    lumayan mirip2 dikt wlw gk identik…

  78. kalo mau jujur… sebenernya semua motor sport berfairing itu cuman ngikutin modenya vespa…… vespa udah pake fairing dr taun 40-an broooo……

  79. Masukkan S—-A—-Z—-A

    jangan lama2. Supaya segera masuk di matriks rondo bin aneh itu

    Segera A—–Z—–A

  80. G mungkin ne mtr masuk…scra r15 diproduksi di india..ampe sni harganya pling ya 35an..apa kata fby nti?…overprice?…apalagi vixion dah menguasai sport 150cc….dua kata ”tidak mungkin”.

  81. Mungkin perlu juga biar CBR 150 r ada saingannya gk sendirian sebagai motor premium 150 r 4 tak…biar makin rame dan jalan makin macet…

  82. MOTOR KOPONG PERSIS new VIAR lightning (nvl).
    taukah kalian mengapa yamaha gak berani kasih poto new VIAR lightnin (nvl) dr depan ato dr belakang?
    jawaban:
    * dari depan lampunya kayak ndas SINCAN
    * ada KOYO cabe di jidat
    * dari belakang spekbor/slebor-e besar seGEDE GODONG JATI.

    ini bukan bc tp kenyataan.

  83. Yamaha tu sedang menggarap motor sport 250cc…so g perlu r15 masuk..resikonya terlalu besar..harga pasti mahal karena bea masuk n pajak yg gede.

  84. Sebaiknya yamaha bersikap realistis utk tdk ngotot, ya spt ahm dl lah yg mbiarkan market sport lps kecuali kl tiba2 mrkt sport sebesar bebek/skutik

  85. Polling ane perlu banget,
    Seandainya jd brojol dimari yg paling laku pasti fairingnya,secara PNP sama vikson,
    Tapi bisa jg gak laku krn sama vikson cuma beda fairing,krn skr udah bnyak fairingnya di bengkel aksesoris xixiixix mallh vikson plug jg sama fairing ninja RR,yg kasian kawasaki fairingnya dipake vikson.orang nyagkanya kok ninja gak ada tarikannya xiixixiix kasian

  86. Motor Sport Rasa Bebek TeknologiMotoGP aka Rongsokan 15kualitas setara Mocin SOHC 5Speed doang "CANGGIH"katanya si TRIATMAMPUS yangPEKOKNYA tingkat KEBOBYLO'ON..!!!

    R.ongsokan 15…???????

    ngakak aja lihat aja FBY kayak kambing belum dikasih makan..

    judule ngimpi….

  87. Sangat perlu sekali mas iwan…..
    Sampe dibela2in beli fiber glasnya supaya mirip R15, ditambah las sana sini buat dudukan. Mau beli motornya YIMM ga mau jual, ayolah yamaha indonesia datengin R15 v2, kamu ga akan rugi karena peminatnya banyak,termasuk aku.

  88. @ All
    Mzbroo…udah masuk 800 suara. Ayo, yang belum vote monggo urun rembug opininya biar Yamaha sudi mempertimbangkan masukan sampeyan. Semakin banyak suara yang masuk makin bagus. Ocreee…..
    @ 229. alexi
    Salut dengan perjuangannya mz…

  89. Yahama itu kurang mengerti kemauan pasar, dari dolo nunggu R4 ga nongol2…… kalo aja pihak garputala tau kemauan para biker tanah air.. hmmmm ~_~

  90. Bukanya R15 kualitas finishing nya ala india yg hancur? Kurang bagus finishing nya… Di artikel wak haji udh dibahas juga kemarin

    Coba liat forum xbhp juga sama reviewannya.. Dibanding finishing cbr150 ya kalah jauh.. Wlpn perakitan cbr150 juga di India.. Tpi mah kalah lah r15 dibanding cbr150.. Belum tenaga sohc vs dohc ..

  91. tidak perlu kalo masih sama dengan R15 india

    desain harus baru lebih keren seperti R125 dan lebih kencang lagi

  92. sptnya g perlu

    yg dibutuhkan facelift dr motor yg sdh ada meliputi :

    tampilan

    kualitas

    perbaikan kelemahan

    tersedianya part suju cadang

    dan

    peningkatan sdm mekanik buat permasalahan yg dihadapi motor jaman saiki

    khususnya honda

    brebetnya new meggy dikala hujan bisa mengalihkan konsumen loyal honda ke merk lain

    jika tidak segera ditindak lanjuti dgn cepat honda akan menyesal

    smg berkenan dan salam

  93. Perlu.. dijadiin DOHC head to head sm CBR150… tp Nti versi fairing nyu piksen sm nyu sekorpiyo mo diposisikan dimana..?

  94. PERLU BANGET, menurut saya selama ini YIMM kurang mempelajari STRATEGI kompetitor. sudah jelas banyak peminatnya kenapa nggak sekalian diproduksi di indonesia saja.

  95. Bagaikan punuk merindukan bulan…
    Mudah2an az yamaha bs brojolin R15 v.2 di indo,biar konsumen pecinta otomotif jd bnyk pilihan,agar sport fairing gx dikuasai 1 merk doank…

  96. jika benar r15 d bawa kemari,berarti ini motor fairing pertama yamaha & motor bergigi 6 pertama yamaha 😆

  97. sbnernya perlu jg sich bwat ngisi kerinduan yamaha lovers.tp umpama jd masuk d indonesia paling giginya d ompongin satu alias cman 5 coz lo tetep 6 pasti yamaha d bilang jilat ketek sendiri.kmarin j da blang gak mau 6 cukup 5.tp lo r15 v2 jd turun n gigix cman 5 kira2 tnaganya turun brp hp?

    “manyun sambil bingung mikir gigi 6 nya d
    gak tau mau taruh mana”

  98. 65.
    PERLU JUGA,BIAR VARIAN SPORT YAMAHA VARIATIF KONSUMEN DIHADAPKAN BBRP PILIHAN,MASALAH HARGA ADA SEGMEN NYA TERSENDIRI,MNGKIN YG LOW END PILIH BYSON-MIDLE PILIH NVL-HIGH PILIH YZF…
    SEMAKIN CEPAT BROJOL KAWASAKI JADI PUNYA TEMEN DIJALANAN…HEHEHE..OVER ALL SECARA DESAINNYA CAKEP KOK.
    Oleh JUNET on Februari 28, 2013 pada 2:33 PM
    ====
    Setuju dgn komennya mas junet kang iwan,dgn hadir nya r15 dan akan hadirnya pula mtor sport 250cc,akan menambah aura dan kekuatan mtor sport yamaha di tanah air..makin cepat makin baik lah…

  99. GAK PERLU BOSS…. menurut ane tampangnya INDIA BANGET… ane pernah kecewa (dulu banged) pake RZR. Pas gress emang keliatan okeh, tapi lama2 kok maksa banget dikasih fairing yg kegedean. Nah R15 menurut ane kek begetoh… potongannya juga flow potongan body-nya juga runcing ala india. runcingnya gag seirama dgn tanki… kesannya beber2 INDIA… NEHI…2X…

  100. monggo mawon mas dab, tp perlu dipikirkan nasib vixion….jangan sampai jadi bumerang jeruk makan jeruk…

  101. ya ga perlu² amat sih 😀
    tp klo keluar pasti inden 1 ko 😀
    asal jgn tahun ini cz udah ngebet Xeon RC 😀
    jd tahun depan aja 😀
    hahahahahahaha

  102. sales pabrik sebelah berkata : gak perluuuuu….. nanti dapur kita nggak ngebul…

    konsumen berkata : perlu……

    😆

  103. saya udah vote: perlu….soalnya sejauh ini YIMM belum punya produk flagship yg joss…maaf bukannya BC, tpi scorpio aq rasa perlu temen yg bs menjaga image “kencangg…..” YIMM…kalo harga aq rasa mesti kompetitif, misalnya 29,950,000. intinya mesti lebih murah dr CBR 150, tpi tidak membunuh NVL maupun scorpio sekalipun…ntar pas facelift kasi aza livery motoGP dg tulisan semakin di depan + no.46/99 di fairing samping….naikin jd 31,150,000, seperti CBR 150 yg jg dilengkapi dg livery repsol, hny sekedar saran, trims

  104. Buat saya perlu agar konsumen bisa memiliki banyak pilihan sport berfairing.
    Kalau Yim masih ragu dan motor sport di indonesia hanya seperti sekrang ini maka lambat laun pasaran sport yamaha akan tergerus oleh pabrikan lain. Seperti halnya matic yang sekarang yang dulu ymayoritas yamaha tapi sekarang berbalik dikuasai Honda

  105. ini adalah segment semprot selain design yg ciamik juga perlu power yg ganas!!” apalagi ini semprot fairing!! klo pake engine sohc overstroke!! mending ambil samurai lalu harakiri aja!!

  106. Perlu kang Iwan. Line up Yamaha lowong untuk kelas sport fairing. Tapi jangan meniru kasus CBR150R yang impor bulet2 dari negri sebrang yg hasilnya harga mahal banget. Kalo cuma buat flagship sih gpp impor CBU tpi kalo pngen laris price itu penting kang. Pliss jangan lebih mahal dari tetangga. Yamaha Semakin di Depan.

  107. Pak tarno mana ya. !!!
    Pertanggung jawab ke iki

    racy tapi lemot ya percuma, mending ygbener-bener racy sekalian bukan racy abal-abal. cbr cuma sanggup 123kpj, bebek aja bisa 125 kpj
    Oleh pak tarno on Februari 28, 2013 pada 3:55 PM

    Hahaha

  108. Yamaha oh yamaha…
    Pelit banget ngluarin tu motor,
    Tau ngk sich orang indonesia tu paling demen sport fairing.teknologi yg katanya motogp udah,tp kok ngk ada fairingnya,
    Apa kata dunia???

  109. kutangers,makin panas dingin aja…sptnya udah punya pirasat kl nasib cbr150,bakal jd motor karatan dan di rayapi di gudang…wek wek wek

  110. Udah beli cbr 150r abis dah lama nunggu R15 ga nongol2 jujur terpaksa. Udah cape kirim e mail ke yamaholigan, sampe ikut grup yamaha yzf r15 indonesia ga ada respone dari yimm mending ga usah udah telat, bnyak tuh pecinta r15 pindah haluan,abis pa ekoprawnya tuli. . Daripada kasus fino diulang,,

  111. jgn r15, tetep sport fairing, tp desain yg fresh, jd lbh wah n moga2 isa nekan cost jg.
    klo bawa r15 kan pasti mahal

  112. masukin juga gpp, kasihan fby pada mimpi terus!

    saran aje ye:
    1. siap2 cari tukang urut ( pegel masbro riding posisi racy bgt kek gitu)
    2. jangan marah kalo cewek lu ogah di bonceng
    3. jangan berani2 nantangin cbr150 ngedrag ya (di jamin malu sampeyan)

    yamaha r15 keren tapi nyiksa….

  113. Waktu itu yimm bilang, r15 ini sampah, masih bagusan vixion

    FBY merengek2 minta r15 alias sampah

    Yimm..kesel dong, kok fansboy gw begok bgt, dikasih yg lebih berkualitas dari r15 yaitu si vixion, malah minta sampah, emank FBY otak sampah 😀

    Yimm galau, masa sih gw harus jual sampah di Indo? Kalo ga diturutin, FBY masih ngerengek2 minta sampah, tp kalo gw turutin masa sih gw harus jual sampah, masih bagusan vixion walopun sama2 sampah,.. 😀

    #Yamaha ga bego yang bego fansboy nya,..

  114. 254. peyek – Februari 28, 2013

    semenjak kena bully…
    bro ngetes aja jarang ol nih sekarang… 😆
    ———————————————————————————-
    Yek…di artikel mana sih ente dkk ngebuly ngetes_aja???? link nya dong….
    *gw baca artikel tiap ari …yg gw liat malah elo nya yg kena bully.

  115. kok ndak ada yg compare spek R15 ma NVL ya???
    R15 17 ps
    NVL 16.6 ps
    logikanya jika berharap feporma R15 bakal bengis tes aja tu NVL vs CBR150r…

  116. YANG NGEBET R15 BROJOL DIMARI CUMA FBY KOPLAK NAFSUNYA GEDE PADAHAL BILA YIMM BENAR2 DATENGIN ITU R15 DIJAMIN GAK BAKALAN KEBELI……………………!!!!!!
    PERCAYALAH……………PERCAYALAH……………PERCAYALAH………
    PRINSIP YIMM BUAT APA JUAL MOTOR KEREN TAPI GAK NYUMBANG SECARA SIGNIFIKAN KEUNTUNGAN BUAT PERUSAHAAN…………..MENDINGAN JUALAN VIXION WALAUPUN MAKIN KATROK TAMPANGNYA TAPI MASIH BISA MEMBERI KEUNTUNGAN.

  117. prlu ngga prlu tresrah konsument azaa,,

    ane sih kaga minat,,,,,,,, blasss

    cukup setia ama byson abu2 ane,,
    :mrgreen:

  118. (y). .–:–.
    / |
    ‘-..-^-..-‘
    |’ . ‘ . ‘|
    | l l |
    | |
    | l l |
    | . . |
    | l l |
    I, ‘. ‘ , I
    /( __ _)
    I ( __ __). )
    I ( __ __) )
    (___ _)/.
    :>
    >
    _/ _‎​ siiip

  119. kalo yang bikin perbandingan yimm, NVL vs. CBR150 ya jelas menang NVL….

    lha wong old vixi vs. cbr150 aja masih menang old vixi….

    yimmm emg paling joss kalo bikin perbandingan….

  120. Kynya gak perlu mas IWB, krn udah telat. Mending YIMM bikin acesoris R15 yg bisa pnp bwt NVL dg hrg yg trjangkau. Jd yimm bs fokus ke sport 250cc.

  121. udeeeh kaga bakal masuk dimari,,,

    produk kurang memberi provit buat YIMM,,
    ya kaga bakal di brojolin dimari,,

    klo ngga percaya, tanya aja pak EKO,,,

  122. kalo bro semua minta sport berfairing,,
    minta aja ke kawasaki,,

    kawasaki paling getol dan brani nelorin sport berfairing,,
    tinggal 1000 cc belum ditelorin kawasaki dimari,,(IMHO)

  123. fairing sampah<<baca
    mesin kopong..
    fairing sama buritan gak segaris..
    mending r125 daripada sampah ini…
    motor jepun mesin soch ampas kok banyak yg minat -__-"

  124. @ranjang ternoda

    254. peyek – Februari 28, 2013

    semenjak kena bully…
    bro ngetes aja jarang ol nih sekarang… 😆
    ———————————————————————————-
    Yek…di artikel mana sih ente dkk ngebuly ngetes_aja???? link nya dong….
    *gw baca artikel tiap ari …yg gw liat malah elo nya yg kena bully.
    —————————————————————————————
    Ya kan mulut bisa ngibul, yang berbicara fakta 😀

    Peyek, Jaos, gunawanspurs, JanuarTarigan, Roy X
    Orang2 yg ngarep bisa skakmat ai, ngarep ngebully ai, tp ga sadar kemampuan,.. 😀

  125. @peyek

    semenjak kena bully…
    bro ngetes aja jarang ol nih sekarang… 😆
    ————————————————————————————–
    Ai sudah sering bilang, kami para FBH, punya kesibukan real di dunia nyata, kerjaannya , bos, mahasiswa, pengusaha, sekolah elit,..

    Beda sm rekan2 fby sekalian,..
    Sales : sambil nyebar brosur bisa maen hape cina sambil ol
    Pengangguran : Ga usah ditanya, apa sih kerjaannya? 😀
    OP warnet: Yah sambil ngecek2 user maen, sambil ol
    Bocah ingusan: Biasanye abis dikasih duit jajan sm mami, bocah kaya gini lari ke warnet fesbukan sm maen pb 😀
    Anak sekolah: Kerjanya paling bolos, kalo masuk jg cuma tawuran nyerang anak tk
    banci TL: Kalo ini sih sampingan fby doank kalo malem, 😀

    Makanya ga heran 5 Besar juara BC itu FBY semua 😀
    Itu baru 5 Besar, belom dihitung Juara harapan, Juara favorit dll 😀

  126. FBY ngerengek2 minta r15, padahal beli jg kaga
    Vega ZR seken aje cicilannye belom lunas, seumur hidup kali,

    YIMM: Vixion kita lebih bagus dari R15, R15 itu sampah
    FBY: Tapi kita minta R15, malu sm CBR (Walopun ga beli)
    YIMM: Dikasih yg bagus malah minta sampah, dasar otak sampah kalian

    #Yamaha ga bego, yang bego fansboy nya,..

  127. jelek klo R15, kemana2 masih menang modelnya cbr150. mas Iwan kasih tahu aja bwt turunin yang model R125 pakai mesin vixion.

  128. Kalo bnerena brojol..
    Ane rela. Berpindah haluan jd FBY…
    Soale ini model yahudd banget and sangat moge look….
    Rela ninin ane lego ..

  129. @chapunksumarna903
    Hahhaaa ..
    Kga bro ..
    Ane penasaran ajh ama tu bebek model n perfoma’a bakal kaya gmna??

  130. Ok, to the point aja, mengenai R15 sekarang udah ada V2. Jadi jika ingin memasukan motor R15, ambillah R15 V2 karena ini model terbaru. namun perlu dipikirkan apakah spec R15V2 benar2 layak untuk dijual di indonesia?Yang menjadi point of selling R15V2 itu sendiri adalah agresif look, sport fairing dengan design yang atraktif.

    So kalau ditanya saya pribadi apakah R15V2 ingin dibrojol di indo?
    Saya cuma menjawab “Saya ingin model nya SAJA tapi mesinnya at least DOHC, jangan mendekati new vixion, harus beda sama vixion dan quality diatas vixion.apa YIMM bisa? Perlu diingat bahwa agresif look di R15V2 hrus memiliki spec mesin yang juga bagus.

    Berikut soal value, kesannya sport fairing itu sendiri di angka 30jutaan,apa YIMM bisa menargetkan di angka dibawah 30 juta? untuk produk motor sport vixion kejual banyak karena value masih affordable dan quality.namun ketika membawa R15V2 dan di offer di 30jutaan lebih, saya rasa tak semua pecinta motor sport memiliki dana untuk itu, sehingga muncul konsep “kalau mesin 150cc vixion aja udah kenceng, paling saya beli front fairing aja dan itu udah agresif ketimbang harus bayar 30juta lebih buat 1 motor sport”

    Jika memang ingin brojol R15V2 perlu dipertimbangkan lagi karena ini motor sport punya point selling di penampilannya saja, untuk mesin ga beda jauh sama vixion.trus pikirkan juga nilai jual disini apa bisa di press dibawah 30 juta? andaikata memungkinkan kenapa tak me release vixion fairing dengan konsep mirip r15 atau r125?namun harga jual masih di kisaran 25-27 juta?saya rasa masih sangat layak untuk dijual di harga segitu untuk sport fairing 150cc

  131. perlu banget.
    dr segi desain, handling, stabilitas,dan ketangguhan sangat menjanjikan tur modele kuwi lho sangar tenan.
    masalah mesin walau basis mesin identik vixion tapi komponen pendukung seperti ECU dan transimisi setingkat lebih maju drpd pendahulunya.

    yg bilang gak perlu pasti FbH 🙂

  132. sumpah sy beli motor ini klo harga dibawa 30 jt, spek mesin lebih bagus Dr cbr150r,Dan lebih kencang dr cbr atau ninja RR,klo tdk ya beli nvl ajalah murah meriah.percuma tampang racing tenaga hampa.

  133. chapunksumarna903
    pada Februari 28, 2013 pada 2:38 PM 38. SIMPLE – Februari 28, 2013
    menurut ku itu nanti memang akan di
    datangkan ke indonesia tapi menunggu
    honda mengeluarkan jagoannya dulu yang
    katanya di atas cbsf,, baru yamaha
    mendatangkan R-15 dengan harga yang lebih murah dari jagoan baru honda.
    n selama honda belum mengeluarkan
    jagoannya maka yamaha belum akan
    mendatangkan r15 dan membiarkan nvl
    melenggang sendirian karena sejauh ini
    cbsf belum mampu melawan penjualan nvl —————————–
    Honda udah OM..udah mendatangkan
    CBR150,secara di thailand sana R15 head
    to headnya CBR150.tulisan mas IWB di
    baca mas hasil curhat temennya mas
    IWB.simple sesimple otake xixixixi nyolot gk Ya…lg mancing nich
    ——————————
    ini nih otak orang bego ngaku pinter, baca artikelnya mas iwb yg dulu.. bhwa vixion killer yg sbenernya bukanlah cbsf melainkan honda bakal buat lagi naked bike dgn mesin sama2 ngambil dari cbr tapi lbih di sempurnakan dari pada cbsf. lain kali sikat gigi dulu ya cong sebelum nyolot biar jigong gak muncrat2, begini nih nasib pengikut si ngetes aja bau menyan sama2 pekok !

    • [email protected] orang lg polling motor eh malah polling jigong wuahahahha gaya ngetiknya sok smart ujung ujungnya keluar jg sewot jigongnya xixixiixixix sesimple otake huft keceplosan,
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  134. udah yimm gak usah lama2 datengin aja tuh mtor ke indo biar cewe2 kece pada melirik n mendelik…
    yg naik mtor honda bodi getar, bodi tipis, plastik abal abal, bodi berisik, model motor selera tua, designernya autis, gak berkembang, tengki jendol, kualitas sampah mocin, siap2 lu kalo ntar ketemu neh mtor, lu bonceng cewek tapi angan2 cewek lu menuju ke mtor ganteng yamahmud. kenceeeng abiiizzzz wkwkwk…

  135. perlu banget itu kang,kalau YIMM budeg sm suara konsumen ,bakal digulung habis sm pabrikan sayap mengepak&jgn harap jd raja di indonesia.
    ¤ayo tunjukan tajimu spt era KING dulu¤

  136. 303. ngetes aja – Februari 28, 2013
    @ranjang ternoda

    254. peyek – Februari 28, 2013

    semenjak kena bully…
    bro ngetes aja jarang ol nih sekarang…
    ———————————————————————————-
    Yek…di artikel mana sih ente dkk ngebuly ngetes_aja???? link nya dong….
    *gw baca artikel tiap ari …yg gw liat malah elo nya yg kena bully.
    —————————————————————————————
    Ya kan mulut bisa ngibul, yang berbicara fakta

    Peyek, Jaos, gunawanspurs, JanuarTarigan, Roy X
    Orang2 yg ngarep bisa skakmat ai, ngarep ngebully ai, tp ga sadar kemampuan,..

    ==============================================

    buahaha,,, ternyata bro ngetes aja sangat phobia dengan kata2 di bully,,, ck,, ck,, ck,,,

    *ane faham la,,,, secara ente pernah di bully,,, 😆

  137. YA MAH MUD MAH GA USAH SOK SOK NGELUARIN MOTOR FAIRING,

    BROJOLIN DOLO MOTOR DOHC , MALUUUUUU AH SAMA MOTOR BEBEEEEK

    wkekekkekeke

  138. Perlu banget R15 v2.0 atau R125, tapi kudu ingat giginya jangan cuma 5,….mau DOHC keq Mau SOHC keq bodo amat.

  139. R15 tampilan’y lumayan tp di india motor paling lelet setelah cbr150r….

    • Apa susahnya sich buat yimm datangin R15,??? Ane kasian buat rekan rekan FBY ampe nangis darah.apa harus ngerogoh kocek lebih dalam buat beli pulsa,ujung ujungnya tetep yamimpi,klw kata orang malay mah kasian kasian kasian xixiixixiix
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  140. 288. ranjang ternoda – Februari 28, 2013
    254. peyek – Februari 28, 2013

    semenjak kena bully…
    bro ngetes aja jarang ol nih sekarang…
    ———————————————————————————-
    Yek…di artikel mana sih ente dkk ngebuly ngetes_aja???? link nya dong….
    *gw baca artikel tiap ari …yg gw liat malah elo nya yg kena bully.
    ====================================================
    ranjang ternoda

    duh,,, ente kemana ajatung,,, 😆
    katanya baca artikel tiap ari,,, kalo cuman baca artikenya aja,,, nggak baca komen2 nya,,, ya ente mana tau kalo si ngetes aja kena bully,,,, 😆

    lagian di sono ente nggak ada,,, atau ente suka ganti kelamin,, eh,, nic name ya,,, 😆

    noh,,, ubek2 komen2 di trit Top speed Honda CB150R mentok di 123km/jam??…. 😆

    *semoga anda faham la,,, ai nggak mau ngasih pemahaman ke anda sampe 2 kali la,,,,

  141. wei fby gw bantuin vote ente noh… mudah2n yimm’y dnger ya biar cbr150r ada temen main’y.. :mrgreen:

    • Ane saranin buat fanberat di luar ymaha tolong polling perlu,kasian tau rekan rekan kita,udah ngebcet ampe keluar nanah,xixixiixixixxiii
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  142. Ane kira itu next strategy yimm,jika sdh kepepet tentunya,kek janji mereka kmrn..tunggu tanggal mainnya

    • Klw kata FBY!..FBH pd kena bully sama FBY,xixixiixxixiix
      Gak taunya FBY pada di bully sama Yimm,kwkekwkekkekemm
      Kasian banget yg pengen NviarL nya pake baju kekkeekkkk,..wlw polling perlu ampe 99,9%.tetp aja yimm bikin nviarL3mot fairing xixixiixxxiii
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    • [email protected] bisa jd strategi,setrategi klw NuviarL3moy gak laku,gmna R15 datang di mari lawong NviarL aja mash laku,xixiixi
      Ini yg budek ymahanya apa fby nya ya yg koplak,xixixi kwkwkkwkw
      Fitur sodomi yg bikin fby mengkeret gk berani comment aja mash ada di vegafi, tolong di bantu ya….
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  143. capung kumis

    apa bedanya ama kutang yang juga kena bully ama ahmprett,,, minta cbr dilokalin,, biar kutang pada sanggup beli,, eh,,, malah di kasih cebong dohc spiderman,,, yang hanya mampu 123kpj,,, (ada pidionya lho,,, 😆 )

    dari jaman jeboot,, sampe sekarang,,, di bully ama ahm di kasih tutup tengki kayak genset yamaha,,, jendol wanabe,,,, 😆

  144. chapunksumarna903 – Maret 1, 2013
    [email protected] otak udang di balik peyek yg bikin mencret mah xixiixiix lol
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT
    ========================================
    lha,, itu kan sarapannya ente,,, 😆
    berarti ente dong yang sekarang mencret beling,,, 😆

    tuh,, komen ente diats,,, ente sarapan pake otak udang dibalik peyek,,, 😆

    buahaha,,,

  145. gmana FBY gak otak udang di balik peyek,dikasih fitur sodomi vega ngatmini aja udah seneng wuahahahahah..
    klw bkn di bully yahama opo namanya kwkwkwkkwekekek
    kacian..kaciannn kaciannn

    tetep dari bang kumis salam sodomi vega ngatmini..

  146. kasian si capung kumis,,,
    udah di sodomi di SPBU,,, sekarang malah mencret beling pulak,,,, 😆

  147. 334. Bagio – Maret 1, 2013
    Ane kira itu next strategy yimm,jika sdh kepepet tentunya,kek janji mereka kmrn..tunggu tanggal mainnya
    ======================
    bisa jd bro,karena skr yg lg maen jatur CBR sama NINJA.lah kan belum ada tuh yg jd penonton xixixiixixixi kalw R15 datang jd apa yaaa???? jadi wasit takut gk ngerti jd penonton aja dehh hahhahaha

  148. capung kumis

    makanya om,,, kalo sarapan itu yang bener,,, biar ente kagak mencret beling kayak sekarang,,, 😆

    *kasian si capung,,,, termakan ama komennya sendiri,,, 😆

  149. 340. peyek – Maret 1, 2013
    kasian si capung kumis,,,
    udah di sodomi di SPBU,,, sekarang malah mencret beling pulak,
    ========================== bener kan ada otak udang di balik peyek,,,lawong yg di sodomi vega ngatmini motor ente malah chapunk kumis yg di bilang di sodomi.
    tetp salam fitur sodomi vega ngatmini dari chapunk kumis terkusus buat otak udang di balik peyek..:)
    🙂
    🙂

  150. otak udang dibalik peyek…
    makanya mas klw punya sarapan buat kita orang yg mendinganlah
    pagi ini kita sarapan CBR150R.
    masa pagi pagi sarapan Nuviarl3mot terus xixiixkwkekkwkkekkkwkkwkekk

  151. 344. chapunksumarna903 – Maret 1, 2013
    otak udang dibalik peyek…
    makanya mas klw punya sarapan buat kita orang yg mendinganlah
    pagi ini kita sarapan CBR150R.
    masa pagi pagi sarapan Nuviarl3mot terus xixiixkwkekkwkkekkkwkkwkekk
    =========================================
    ah,, si capung,,, pagi pagi udah amnesia,,,
    dah jelas jelas padi ini ente sarapan otak udang,,,, 😆

    ente jangan kayak bro ngetes aja lah,,, udah kena bully,, jadi amnesia deh…,, 😆

  152. jgn sampe ada kasus lg nich…gara gara sarapan otak udang di balik peyek ada rider vega ngatmini mw isi bensin lupa nurunin standart pas mw sodomi motor terbalik.xixixiixi
    tetep seterusnya salam dari chapunk kumis fitur kebanggan otak udang di balik peyek fitur sodomi.xixixiixixiiiiiii
    fitur pertama di indonesia,teknology kaya cctv di umpetin di buritan.

    las…salam mesra buat peyek…yg berfitur 5P
    1.peyek dibalik otak udang
    2.Peyek dibalik kepala batu
    3.Peyek …….
    4.Peyek….
    5.Peyek …tamabhin deh gw gak tega …

  153. 346. chapunksumarna903 – Maret 1, 2013
    jgn sampe ada kasus lg nich…gara gara sarapan otak udang di balik peyek ada rider vega ngatmini mw isi bensin lupa nurunin standart pas mw sodomi motor terbalik.xixixiixi
    tetep seterusnya salam dari chapunk kumis fitur kebanggan otak udang di balik peyek fitur sodomi.xixixiixixiiiiiii
    fitur pertama di indonesia,teknology kaya cctv di umpetin di buritan.

    las…salam mesra buat peyek…yg berfitur 5P
    1.peyek dibalik otak udang
    2.Peyek dibalik kepala batu
    3.Peyek …….
    4.Peyek….
    5.Peyek …tamabhin deh gw gak tega …
    =============================================
    ane lebih nggak tega lagi bayangin ente mencret beling,,, 😆

  154. lah kan ane yg nyediain sarapan ente yek??? gmna sich?
    🙂
    🙂
    amnesia klw dah naik 150CC berfairing udah ilang bro wuahahahahhaha
    tapi klw naik vega ngatmini fitur sodomi tambah amnesia xixixixixiix

    tetep salam fitur sodomi buat peyek tergeulis dan tercantik seFBY
    🙂
    🙂

  155. Disimpen dulu aja ms bro, nanti klu Honda ngluarin fairing dibawah cibier, baru dikeluarin,…jujur lebih oke model yg yzf r125, tetapi di Ausrali aj hargana ud 50 jeti lebih,ud dapet ninja 250 Fi

  156. 348. chapunksumarna903 – Maret 1, 2013
    lah kan ane yg nyediain sarapan ente yek??? gmna sich?
    amnesia klw dah naik 150CC berfairing udah ilang bro wuahahahahhaha
    tapi klw naik vega ngatmini fitur sodomi tambah amnesia xixixixixiix

    tetep salam fitur sodomi buat peyek tergeulis dan tercantik seFBY
    ==================================================
    ini contoh komen yang udah kena bully,,, 😆
    komennya ngelantur,, 😆

    dah bang kumis,, ke klinik tongpang sana gih,, obatin dulu tuh penyakit amnesia ente ama mencret beling ente,,, 😆

  157. ane lebih lebih gak tega lg sama ente yg tiap hari makan otak udang dibalik peyek wkwkwkwkk secara nick ente aja peyek. bang chapunk kumis saranin mending buka warung aja mas…..:)
    nich namanya ane saranin.hehehhe

    RM.OTAK UDANG DALAM PEYEK.(khusus fby)

    bagus kan bro? maaf buat warung yg udah ada klw ada saingan baru nich xixixixiixi

    tetep slam fitur sodomi dibawa klw pelanggan pulang y
    🙂
    🙂

  158. komen si bang kumis tambah ngawur,,, 😆
    dah ah,, kasian ane,,, 😆
    hari ini ane dah jahat,,, dah ngebully bang kumis,,, sampe sampe amnesia,,, lupa sama makanan yang udah di makan sendiri pagi ini,,,, 😆

    dah ah,, ane mau nyambut gawe dulu,, 😆

    piss bang kumis,,, 😆

    nanti kite sambung lagi ye,,, 😆
    jangan takut lah,, ane tetep mantengin nih warung kok,, 😆

    • [email protected] gpp bro tenang aja,kan smua udah tau ente emng tkg bullysit 😉
      Anak kecil aja tau hahahha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  159. koq saya merasa gak perlu yah…, klo modelnya masih kayak begitu…, mesinnya sih gak masalah, bisa ngepretin Ceboker 150.
    tapi modelnya gak terlalu sreg.
    klo model di update lagi, bolehlah.

  160. 350. mudagrafika – Maret 1, 2013
    Urun polling aja lek
    ================
    saya udah masbro…pollingnya PERLU.malah mwnya ane sangat sangat perlu,perlu sekali
    .kasian masbro temen ane peyek yg tercantik dan tergeulis seFBY pengen vega ngtmininya pake baju.xixiixixi wuahahahahah
    =====

  161. mas peyek,salah ane jg sich,,,comment ane cuma bisa di baca sama yg gak punya otak udah hahahahha
    pasti diblang ngelantur sama produksi otak udang dibalik peyek xixixixi

  162. chapunksukampret903
    pada Maret 1, 2013 pada 10:57 AM [email protected] gpp bro tenang aja,kan smua
    udah tau ente emng tkg bullysit Anak kecil aja tau hahahha
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT
    ————————————-

    sampai kiamat pun belum mampu kau lawan si peyek..
    jangankan fbh pecundang macam kau, fbh smart pun cuma di pecundangi sama si peyek.

    dasar.. semua fbh memang abal2 sperti motor pujaannya yg abal2.
    hahaaa…

    • [email protected] wayau sapa yg mw pecun eh pecundangin peyek??? Comenter senior klw gw mah new commer di blok IWB dul,ane jg tw dan yakin peyek termasuk idola ente,dan pastiny liat dong comment ane buat si geulis di bali peyek ada apa??? Kwkkwkwk panteesSsss 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    • Kwkwkekwekk si simple ketularan idolanya wuahahahhaahah parah parah ane lg maen catur ma peyek dya yg sewot kwekwkekwkkkkk.mash ada pulsa gak,apa jatahnya cuma 1 comment??? Minta dul ma idolanya wuahahhahahahahha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  163. kalo ne motor ganteng jadi dateng di mari.. siap siap aje ye yang punye mtor abal abal sayap kepleh bodi getar kualitas sampah kalo bawak cewek, ceweknye ngelirik ke kite..
    hahahaaa….
    yg punte motor bau kemenyan buatan ahampret potong burung aje yeee… haahahaa…

  164. [email protected] lebih simple dari otak udang..:)
    sampai kiamat pun belum mampu kau lawan si peyek..
    jangankan fbh pecundang macam kau, fbh smart pun cuma di pecundangi sama si peyek.

    dasar.. semua fbh memang abal2 sperti motor pujaannya yg abal2.
    hahaaa…
    ===============================================
    bukan kiamat dul,kiamat gk ada yg tau kapn datangnya xixixixiiii
    mungkin mksud ente sampe otak sesimple ente berubah jd peyek kaliiiiii
    xixixiixixiixixixixi ketikannya ky januartarigan eh janur tarling yg ilang di telan bumi nih si simple otak hahahhahaha
    ojo gowo gowo FBH dul,ane FB motor di Indonesia,krn itu ane polling perlu banget datangin R15,buat temen ane kang peyek,kasian udah tidur lama(ngimpi)gk nongol2 tuh R15,walw sbenernya datang jg si peyek gk akan beli,hehehhehee apalgi ente kwkkkkkk sewot lg gak yaaaaaa

    mancing sewot mania mantaaaap

  165. [email protected] walw ente sebut ane chapunk sukampret ane gak sewot dul stay cool.lah ente baru ane sebut otake kaya sesimple otak udang aja sewotnya ampe kiamat,kwkwkkwkwkekkwkkke

    saatnya jumatan

  166. klo aq sih berpendapat perlu tp NVL sudah kluar kasian yg dah terlanjur bli ntar malah nyesel dan klo semua jual NVL trus ganti R15 bisa2 hrg 2nd bisa jeblok dan pasti mempengaruhi penjualan NVL itu sendiri ,klo menurut q bwat NVL yg versi fairing tp depan aja body mesin dsbx sama dan fairing tersebut bisa PNP ama NVL jd orang yg suka fairing bisa upgrade untuk NVLnya jd g usah bli yg versi fairing..karena gak semua pecinta vixion itu suka model fairing….ntar klo ada yg versi fairing kasih nama aja V-ixion R…

  167. antox99 – Maret 1, 2013

    klo aq sih berpendapat perlu tp NVL sudah kluar kasian yg dah terlanjur bli ntar malah nyesel dan klo semua jual NVL trus ganti R15 bisa2 hrg 2nd bisa jeblok dan pasti mempengaruhi penjualan NVL itu sendiri ,klo menurut q bwat NVL yg versi fairing tp depan aja body mesin dsbx sama dan fairing tersebut bisa PNP ama NVL jd orang yg suka fairing bisa upgrade untuk NVLnya jd g usah bli yg versi fairing..karena gak semua pecinta vixion itu suka model fairing….ntar klo ada yg versi fairing kasih nama aja V-ixion R…

    ================================================

    betul bang… mantabb

  168. 362. antox99 – Maret 1, 2013

    klo aq sih berpendapat perlu tp NVL sudah kluar kasian yg dah terlanjur bli ntar malah nyesel dan klo semua jual NVL trus ganti R15 bisa2 hrg 2nd bisa jeblok dan pasti mempengaruhi penjualan NVL itu sendiri ,klo menurut q bwat NVL yg versi fairing tp depan aja body mesin dsbx sama dan fairing tersebut bisa PNP ama NVL jd orang yg suka fairing bisa upgrade untuk NVLnya jd g usah bli yg versi fairing..karena gak semua pecinta vixion itu suka model fairing….ntar klo ada yg versi fairing kasih nama aja V-ixion R…

    ======================
    betul gan… setuju ma agan antox

  169. ane penggemar Yamaha Mas. tpi ane ga setuju kalo R15 yang d india tu di bwa k Indo. Spek sama over stroke SOHC beda transmisi doang ntar ga ada fell bedax. mnurut ane buat mesin overbore lah gpp dah SOHC trus full fairing.

  170. buahaha,,, masih ngebacot ngawur amnesia tanpa isi aja nih si bang kumis,,,
    😆

    *ane maklum lah,,, soalnya baru aja kena bully,,, jadi wajar,,, 😆

    *mancing bang kumis nyolot,, 😆

  171. stidak nya,, harus dimasukin dululah,,, urusan nanti beli apa kagak, yang penting konsumen di untungkan dengan makin banyak pilihan,,,

  172. kalo kapasitas mesin sama plek kayak vixion cuman tambahan fairing aja mending enggak tapii kalo yzf r250 itu perlu karna pabrikan ijo uda keluarin 2 motor versi 250cc,cmn yamaha aja neh yg blm ada versi 250cc ato si byson dibikin jadi 250cc,kebayang tuh gimana kekarnya si kebo hahaha 😀
    Last, tergantung dari pabrikan aja,kita sebagai konsumen hnya memberikan saran.

  173. menurut ane mending masukin R15 ketimbang fairing yang 250 secara model udah disukai dan harganya ga terlalu mahal.

  174. kalo menurut gue ga perlu masukin r15 krn sudah ada new vixion secara cc dan dimensi beda tipis…
    justru yamah bolong di 250 cc dan HRS MUTLAK MASUKIN 250 CC FAIRING..
    biar si kawasaki dan cbr dan tdk berleha leha.

    tapi mau masukin r15 juga not bad… banyak fanatik r15…
    walau ntah yamaha bakal untung kalo masukin r15..

    egP

    yg pneting puaskan kita para konsumen

  175. perlu banget mas, mumpung konsumen lg pd galau…
    nvl – lampu depan kurang gagah
    byson – body ok tp belom injeksi
    daripada calon pembeli beralih ke cb sf, verza & dibantai kawasaki 4 tak 150cc mending buruan aja keluarin yamaha fairing..

  176. @peyek

    buahaha,,, ternyata bro ngetes aja sangat phobia dengan kata2 di bully,,, ck,, ck,, ck,,,

    *ane faham la,,,, secara ente pernah di bully,,, 😆
    —————————————————————————————
    Alahmakk…ai dibully sm peyek

    (Biar seneng, soalnya kalo orang bego lg dibegoin kaga sadar :D)

  177. @SIMPLE

    ini nih otak orang bego ngaku pinter, baca artikelnya mas iwb yg dulu.. bhwa vixion killer yg sbenernya bukanlah cbsf melainkan honda bakal buat lagi naked bike dgn mesin sama2 ngambil dari cbr tapi lbih di sempurnakan dari pada cbsf. lain kali sikat gigi dulu ya cong sebelum nyolot biar jigong gak muncrat2, begini nih nasib pengikut si ngetes aja bau menyan sama2 pekok !
    —————————————————————————————
    Alahmakk..bocah labil bin idiot yg kalo sekolah suka tawuran lawan anak tk, segitu bencinya sama ai, gara2 ga ai ladenin balap ya?hehehe, ai ga perlu ladenin bocah kaya ente, btw, udah dikasih jajan blom sm mami? Udah ganti popok ato pampers blom? 😀

  178. @peyek dan ranjang ternoda

    ranjang ternoda

    duh,,, ente kemana ajatung,,, 😆
    katanya baca artikel tiap ari,,, kalo cuman baca artikenya aja,,, nggak baca komen2 nya,,, ya ente mana tau kalo si ngetes aja kena bully,,,, 😆

    lagian di sono ente nggak ada,,, atau ente suka ganti kelamin,, eh,, nic name ya,,, 😆

    noh,,, ubek2 komen2 di trit Top speed Honda CB150R mentok di 123km/jam??…. 😆

    *semoga anda faham la,,, ai nggak mau ngasih pemahaman ke anda sampe 2 kali la,,,,
    ————————————————————————————–
    Wkwkwkwk..udah dibaca blon ranjang ternoda, dimana ada si peyek disitu ai getokin kepalanya pake komstir oblag sm velg peyang, udah baca blom kalo si peyek ternyata ibu seekor monyet, ditelantarkan pulak.wkwkwkwk,…

    Tp koar2nya doi yg skakmat ai
    Alahmakk… (Biar seneng, orang bego kalo lg dibegoin kaga sadar :D)

  179. perlu donk.. ntar keduluan k*w*s*ki lagi yg biasanya ngeracik motor yg banyak bikin orang2 kepincut.. fakta loh dilapangan..

    • [email protected] gak apa apa mas gk laku jg,daripada fby pd mewek xixiixixxi pengen pada pake baju.ggerrrrrr.. keinginan yg gk di turutin,ujung ujngnya ngebecet jelekin produk kompetitor dweh hahahhahaha
      Sebenrnya yg budek yhamanya apa FBY nya yg koplak y? Xixiix
      Mancing becet mantaaap
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  180. kasian si ngetes aja…
    sok sok an buat kata2 istilah baru.. di begoin.. buahaaha….

    *ai faham la.. secara kalo udah kena bully… pasti cari celah untuk keluar dari bully la… seperti bro ngetes aja … hahaha…. jadi cari istilah2 yang kosong dan tak guna macam di begoin… buahaha…

    salam bully la…. opss… kata2 phobia buat ngetes aja ter ucapkan lagi… 😆

    maap la…. 😆

  181. rasanya selama dari taon 2009 kang iwan buat postingan… nggak ada yg bermain catur la… kang iwan juga nggak ada memposting artikel catur la…. 😆
    tapi kenapa si ngetes aja sok sok an skak mat…?

    ooo… ai paham.la.. kalo udah kena.bully… komen makin ngawur aja la…. 😆

    maapin ai la…. ngetes aja… kata2 phobia yu… tersebutkan lagi… 😆

    • Smoga aja akan datang R15 ini,ane yakin seyakin yakinnua sing tuku bkn FBY yg nge BC di sini,kumpulan Fby yg di sini cukup pikson sama vega ngatmini xixixixi..
      Tetep dari trip sblmnya salam fitur sodomi dari vega ngatmini,xixixiixi
      Btw fitur sodomi ada gk ya di R15? Kekekkewkekw
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

    • Akan di datangkan R15 model vega ngatmini fi fitur sodomi lima unit buat FBY yang ngebecetnya paling tertinggi kwekwkewjekwk,hufT keceplosan alamat yg 5 nyolot nih xixiixix 😉
      🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  182. Hi bro,

    Hahaha resah dan gelisah
    ane voting perlu aja dah

    sudah waktunya R15 Brojol
    Kombinasi R15, new vixion, old Vixion, Byson ane rasa sudah Sadis bagi apalagi Basicnya Yamaha Indonesia sudah mampu bikin motor tersebut
    Kalau kurang puas lagi cukup tambahan versi downgrade sport Yamaha DOHC 250 cc dibikin DOHC 150 cc .. cakep
    ( Buat teman Si vixion dan juga bagi mengobati kekecewaan penunggang cb 150 klothok-klothok ) Konsumen tinggal pilih …cuzzzzzz

  183. @peyek

    kasian si ngetes aja…
    sok sok an buat kata2 istilah baru.. di begoin.. buahaaha….

    *ai faham la.. secara kalo udah kena bully… pasti cari celah untuk keluar dari bully la… seperti bro ngetes aja … hahaha…. jadi cari istilah2 yang kosong dan tak guna macam di begoin… buahaha…

    salam bully la…. opss… kata2 phobia buat ngetes aja ter ucapkan lagi… 😆

    maap la…. 😆
    ————————————————————————————-
    rasanya selama dari taon 2009 kang iwan buat postingan… nggak ada yg bermain catur la… kang iwan juga nggak ada memposting artikel catur la…. 😆
    tapi kenapa si ngetes aja sok sok an skak mat…?

    ooo… ai paham.la.. kalo udah kena.bully… komen makin ngawur aja la…. 😆

    maapin ai la…. ngetes aja… kata2 phobia yu… tersebutkan lagi… 😆
    —————————————————————————————
    ceritanya gini yek, FBY neh rame2 berekor2 termasuk yu, mau bully ai yg cuma sendiri, udah siap senjata dsb, eh ternyata malah ga sanggup, satu2 keteteran, tp ngerasa menang, apa ga gila tuh? 😀

    kan ai sudah bilang, kau ini bego, cm lg dibegoin, tp karena kau bego kau jadi tidak sadar.hahaha, ditanyain sm si ranjang malah suruh nyari sendiri, padahal doi ada di thread dimana ai getokin yu satu2.xixixi,…

    Hehehe…ai tak tahu lah dari 2009, pantas kau juara ya.hehehe, BC dari 2009 mak, mantap.xixixi,…

    Ayo yek, penonton masih nanya2, dimana dan kapan yu bully ai?
    Cari sampe ubanan kaya majikan kau tak akan ketemu lah 😀

  184. sebenernya ga perlu rilis r15 disini…
    yang perlu itu rilis YZF-R125…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  185. ngetes aja

    dah om.. ane maklum kalo ente amnesia kayak si capung.. : lol:

    *ane sebenernya menyesal udah mem bully si ngetes aja…. 😆

  186. GAK PERLU AH..NVL SDH LEBIH DR CKP.KN BS BELI FAIRING AFTERMARKET YG BENTUKNYA GAK KLH BGS..KL MASUKIN R15 4.0 HRG BS MENDEKATI 40JT, APA MW BELI?

  187. BUTUH R15, motor yang sudah saya tunggu sejak 2008-2013, sampai sekarang masih belum nglirik motor laen

  188. @peyek

    dah om.. ane maklum kalo ente amnesia kayak si capung.. : lol:

    *ane sebenernya menyesal udah mem bully si ngetes aja…. 😆
    ————————————————————————————–
    Gpp bro, amnesia lebih baik dari pada bego ga nyadar2 😀

    Masih blom nyadar jg? 😀

  189. Perlu banget bos’ misalkan harganya 25jt keatas, kalo bisa tenanganya lebih besar dr pabrikkan honda. Pokoknya ane jamin bakalan laris maniz bos…!:-)

  190. Coba aja datangkan 1 unit trz dipamerkan di pemeran, tes seberapa byk minat konsumen yg pengen beli…

  191. kayaknya gak perlu……kan udah ada vixion new….kalu perlu yamaha merilis yg cc nya 250 aj????????

  192. Sekarang udah di depan mata R15 nya, harga 28jt Jkt. Sebanyak 1.500 unit yg disiapkan Yamaha untuk pemesanan scr online ludes dlm wktu 1 hari saja (23 jam)

Comments are closed.