iklan iwb
iklan iwb

Geliat AHM ingin unjuk gigi dibalap sport 150cc mulai menampakkan sinyal. Yup…seperti dilansir Otomotifnet, pabrikan grup Astra saat ini secara serius sedang mengembangkan CB150R versi racing untuk digunakan pada ajang balap One make race Honda CB150R ditahun depan.  Asyiknya….OMR akan disokong penuh oleh pabrikan. Wihhh, mantap!!….460x170-2

Rencana yang ada dalam master plant mereka…..CB150R dinobatkan sebagai produk first mover turun ke balap sport 150cc 4 tak. Gebrakan awal adalah OMR atau biasa disebut One make race….balapan satu merk dengan jenis motor yang sama. Infonya….sekarang sudah ada 25 unit CB150R versi oprekan. Dengan komposisi 18 unit siap tarung sedang sisanya merupakan unit cadangan. Kabar ini tentu saja sangat menggembirakan sebab bisa menjadi babak baru bagi para pembalap untuk masuk kejenjang balap profesional. Maklum bro….secara teknis mengambil racing line kelas bebek beda dengan sport. So…pembelajaran ini akan meningkatkan feeling pembalap guna menatap kelas sport yang lebih nantinya…..

Jika wacana gol…..praktis AHM membuka ajang pertempuran baru. Yup…..IWB yakin akan terjadi persaingan balap sport 150cc diluar sales atau penjualan. Kenapa??. Mosok Yamaha mau berdiam diri jika kompetitor mengangkat dagu dengan lantang menabuhkan genderang perang IRS misalnya. Lak yo gengsi rek. IndoSpeed Racing Speed selama ini memang lebih banyak mangambil sirkuit besar seperti Sentul untuk bertanding. Namun….IMHO tidak ada alasan bagi YIMM ciut nyali menerjunkan generasi Vixion guna meladeni sang CB150R. SOHC vs DOHC diSentul??. Wah…..ramai tuh bayanginnya. OMR CB150R??. Juozzz juga nih AHM…..(iwb)

iklan iwb

TVSMotor

Noted : Image Otomotifnet

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!