iklan iwb
iklan iwb

Vario 125Tiap pabrikan saat ini bisa IWB katakan dalam posisi “ON”. Pergerakan untuk memberikan produk yang lebih “wah” terus dilakukan dengan tujuan satu….menggebuk lawan agar mundur tanpa syarat. Setelah Yamaha sukses merilis Mio GT serta mengintimdasi lewat si X-Ride aka TTX, yang paling hangat adalah pergerakam diam-diam pabrikan sayap mengepak. Yup….mendapatkan link info dari bro Chandra, jebule Honda sedang menggarap fotoshoot untuk Vario terbaru. Fakta ini terungkap dari Twitter VJ Daniel sebagai icon siskutik…….460x170-2

Kicauan dirilis tanggal 13 Februari 2013. Dalam kalimat singkatnya, icon Vario 125 bersama Agnes Monica tersebut mengatakan “Fotoshoot for the new Honda Vario”. Hhhmmm….pertanyaane Vario sing endi iki??. Kalau hanya ganti striping sih kayaknya nggak mungkin sampai menggandeng sang talent. So…..analisa mengarah kepada produk anyar yang digadang-gadang sebagai versi ISS. Yup…..produk yang sudah masuk TPT tahun lalu….berkode NC12AF2CBI A/T sebagai pelengkap versi CBS ataupun non CBS…..

Sebagai informasi, uji trial produk sudah berjalan sejak awal Januari (klik disini). Artinya….dalam rentang periode tersebut, proses menuju arah rilis sudah sangat dekat. Banyak yang menunggu dan mengamati….kira-kira AHM bakal membanderol matic berfitur ” Idle Stop System” diangka berapa?. Walau belum jelas….IWB yakin perbedaan banderol tidak akan sampai lebih dari satu juta. Kalau lebih dari angka tersebut?. Abot kangbro :mrgreen: ……

iklan iwb

last.….banner, flyer, umbul-umbul dll memang kudu dipersiapkan sebelum produk meluncur. So…cukup logis jika tim creative serta advertising agency start duluan melakukan foto session. Honda Vario 125 ISS??. Monggo berikan opini dan analisanya….(iwb)

TVSMotor<

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!