iklan iwb

KMIPrediksi era 2 stroke segera usai ternyata tidak serta merta melenyapkan passion genk ijo melakukan sentuhan khusus pada sikuda besi. Yup…yang terbaru, diam-diam gen ijo melakukan refreshment color produk dengan warna eye catching. Yellow metalic dengan aksen striping ala tribal. yang jelas makin kinclong brosis…..460x170-2

Dalam penampakan terlampir….pihak Kawasaki menambahkan satu warna yang nggak lazim dari biasanya yakni yellow metalic. Praktis…gebrakan tersebut menjadikan sang Ninja menjadi makin mewah. Byuh….mumet tenan ngeliatnya….apik je :mrgreen: . Walau bukan yang pertama untuk kelas sport 150cc (sebelumnya Honda sudah mengaplikasikannya ke Megapro Primus)…..manuver genk ijo tetap menjadikan si ninin semakin fresh…..

Anyway.….berbarengan dengan brojolnya opsi yellow color, Kawasaki juga merilis striping baru. Bisa terlihat dari warna putih terlampir.? Jika sampeyan tertarik…dibeberapa dealer sudah tersedia dan siap dipinang. Penasaran bentuk aslinya??….monggo samperin didealer terdekat mzbro. Ati-ati, imane iso rontok :mrgreen: …..(iwb)?

iklan iwb

TVSMotorNinja

Ninja

ninja2ninja1

Gambar : Dimas

163 COMMENTS

  1. mgkn sebagai perpisahan kenang2an untuk penggemar 2 stroker,bentar lagi kan suntik mati….ya biar ada ceritanya kalau unit yg dbeli adalah versi terakhir

  2. Jossss…. mantep lg jk pelek ikutan kuning.

    ……Hati2 menutup rangka CB150R dg sticker….
    Setelah 1 th sticker akan smakin lengket… Akibatnya saat dilepas, cat akan ikut terkelupas…

  3. ane mau nanya nich mas iwan!!
    ketersediaan spare part ninja rr ini apa msih akan terus disuplai!! mengingat motor ini akan di discontinue ketika pemerintah sudah memberlakukan emisi uero 3!!
    matur sembah suwun!!

  4. treeeeng-treeeenggg,

    memecah kesunyiaan,,
    dan sensasi jambakan setan, dan power yg mumpuni,,

    ini yg ane demen ama 2 tak,,
    ninjaaa juooooooooss…

  5. thun lalu hampir2 bli ni ninja,sayang d saat2 trakhir trpaksa ane cancel,duitnya buat kperluan lain.
    dlm hati msh kpengen ni mtor,palagi ni da wrna baru mkn keren aja,smoga da rjeki lbih.
    ANGGKUUUUUUUTTTT…..

  6. Horaaa kepengin.. Kalau punya duit 33 juta, sabar dikit tabung lagi buat dapetin yang 250 cc.

    2 tak sekarang ngga ada keren2nya..

  7. Seharusnya pihak Kawasaki merubah sektor kaki-kakinya,karena motor semahal dan sekencang ini kok bannya tidak gambot.
    Masa kalah sama Byson dan NVL yang dibanderol 23 jutaan.

  8. si qwerty kmana ych…. kangen juga…… ni motor banyak tolong di bakarrrrrr…… kl kawasaki gag pernah hina tetangga…. makanya gg terhina….

  9. aruna hayata nikimura pada Februari
    15, 2013 pada 9:10 PM
    andai harganya 25jt an,pst akan sgera
    kupinang dg bismillah.
    ————————-
    ada kok bro tp naked bike ninja L
    pinang aja yg itu!!

  10. Motor kencang (sensasinya doang), kl kenceng2an lawannya ninja 300 tuh 39 hp on crank 35 hp on dyno, kan katanya 150cc power nya setara 4 tak 2 kali lipatnya.

  11. justru sensasi nyetel make laptop itu beda bro….setingan lebih akurat…tenaga yang keluar lbh linear…(bs di prediksi) klo pake karbu kehalangan jarum needle jet…so pas puteran atas bakal kalah gede powernya di banding injeksi contohnya ninja 250 fi dan ninja 250 karbu dengan pake modif an yang sama kecuali ecu dan cdi racing tenaga yang di hasilin lbh besar pake injeksi…knp? karena settingannya bs tepat dan klo ada mesin dyno bs lbh akurat lg karena di setting nya bs di atur AFR dan api pengapian di Power commander V nya…tapi klo di tanya apa bs di stel di bengkel pinggir jalan? tentu aja enggak karena bth laptop, software buat setting dan colokkan menuju ecu

  12. si jambakan setan keren juga ya? ninja 150 mmg motor kncang tp tk skencang NSR SP, klu ninja jambakan setan mgkn si SP jambakan iblis, syg nya nih motor q spare partnya sulit bgt gk ky ninja,maklum motor jadul 2006. dah mampus discontinue tgl jd legend

  13. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!! Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 Speed doang CANGGIH katanya si YAMIMPI PEKOK BIN O'ON..!!!

    Lumayan buat ngasapin Motor sport full deltabox abal-abal…

    teknologi juadul masih bisa ngasapin motor yang pake diapet silit sama fogging piston nyamuk aka teknologi MotoGP kw 3..

    wkwkwkwkwkkwkwkwk..

  14. Kira2 Klo Ninja 2tak disuntik mati, apa yg akan jadi penggantinya y ??
    DOHC 6speed rasa bebek kah ?
    Kan lg ngetrend tuh,
    Plus kandang mesin abal2 didesain ala kandang marmut,,

    Kwek,, kwek,, kwek

  15. 2 tak, raungan suara di RPM tingginya bikin merinding gan..
    dan hanya Speed Lover yg bisa menikmati raungan 2 tak 🙂
    salam ngeKIPS gan…

  16. boros???tergantunk makenya,mtr kencenk masa irit
    ngebul???olsamnya yg low smoke donk
    brisik???bnyk”monyet2″yg modip matic/be2k pk kalenk krupuk
    *bkn fb palg ob,yg bela mati2an produknya

Comments are closed.