iklan iwb
iklan iwb

Honda-CB150R-1Mata dan telinga biker Bollywood ternyata terus memperhatikan geliat persaingan antar pabrikan Jepang ditanah air. Tidak terkecuali brojolnya CB150R yang diracik oleh grup Astra-Honda Jepang Corps. Dipersenjatai engine CBR150R…..menurut info yang dirilis, pihak HMSI akan memasarkan sikuda besi diIndia pada bulan Februari ini. Weleh…tenane ki??…..

Kabar mengejutkan dirilis oleh Motoroids tentang akan hadirnya CB150R diblantika roda dua India. Untuk tanggal tepatnya belum dikupas secara detil. Namun pihak Motoroids sudah berani mengkonfirmasi bahwa kemungkinan bulan Februari ini. Dengan engine DOHC 150cc 4 klep tenaga 17ps….mereka percaya eksistensi CBSF bisa membikin repot penjualan Yamaha R15 serta Pulsar 200NS. Kenapa??. Banderol menjadi kunci utama keberhasilan strategi yang diberlakukan pabrikan sayap mengepak…..

Yup, secara cost…CB dipastikan akan lebih rendah dibanding R15 (fairing) serta Pulsar 200NS yang berkubikasi lebih besar. So…mereka yakin hal ini menjadi pertimbangan pihak pabrikan mematok harga jual. Dari sisi konsumen kondsi tersebut bisa membuat konsentrasi biker penyuka kecepatan terpecah. Apalagi power yang ditawarkan sang street fire begitu identik dengan sifairing YZF R15. Hhhmm….mantep juga nih kalau analisa dan info terbukti.  Sang Street Fire??. Nggak nyangka menjadi produk Asia ya bro…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!