iklan iwb

AHM_02PT Astra Honda Motor (AHM) meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2013 dari Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) setelah berhasil meraih nilai tertinggi di industri roda dua dalam riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex)….

Riset ESEIndex dilakukan di dua kota besar yaitu Jakarta dan Surabaya dengan mengevaluasi 76 merek. Riset ini menggunakan metodologi Mystery Shoping yang merupakan salah satu alat penjaminan kualitas layanan yang mampu memberikan informasi awal jika terjadi penyimpangan proses pelayanan. Dalam riset ini setiap merek mendapatkan kunjungan evaluasi sebanyak 30 kali yang dilakukan di dua kota besar tersebut. Selama riset yang dilakukan mulai Oktober-Desember 2012 ini, didapat 2.280 data evaluasi kinerja. Dari 76 merek yang dievaluasi, Carre CCSL memutuskan hanya 39 merek yang berhak mendapatkan ESEA 2013. AHM ditetapkan sebagai salah satu yang terbaik di industri roda dua.

AHM_01Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan penghargaan ini akan memicu perusahaan untuk dapat meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di setiap lini bisnis yang berhubungan langsung dengan konsumen, baik dalam hal penjualan di showroom maupun saat memberikan layanan di setiap bengkel resmi Honda. ?Sejalan dengan semangat One Heart atau Satu Hati, kami akan terus menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui produk berkualitas dan layanan terbaik kami di setiap jaringan,? ujarnya. CEO Carre CCSL Yuliana Agung mengatakan perusahaan di Indonesia perlu lebih memperhatikan pengelolaan customer experience sebagai salah satu cara untuk menciptakan nilai tambah sehingga diharapkan dapat memberikan dampak yang baik terhadap revenue dan pertumbuhan perusahaan….(AHM PR)

iklan iwb

72 COMMENTS

  1. Kl kata fby bloon kaya si dharmo
    Pembeli honda itu semua nya bodoh..
    Bearti 57 % org indonesia itu bodoh ckckck..

  2. Gak sesuai ama kenyataan… itu yg survey pe’ak n wawasannya tumpul.. produk ahm itu trsebar di sluruh indo,jdi klo mo survey ya sluruh indo lah.. haha pekok bner..

  3. lah pelayanan terbaik apaan beberapa minggu yang lalu gw dtng k showroom dewi sartika mau beli cbr 150 cash,eh dah nyampe sana salesnya blng cbr 150 lg blm bisa dibeli dia blg gak tau knapa dan gak tau sampe kapan..padahal mah lg mau naek harga itu,atpm payah masa produk mau naek harga ampe gak dijual gt?udah aja gw ambil ninja rr akhirnya

  4. to FBH

    – janngan memprovokasi
    – dan jangan mudah terprovokasi
    – komentar jika perlu & seperlunya
    – hindari debat kusir karena anda bukan ahlinya
    – jaga etika di dunia maya & nyata

  5. go ahm, persahan lain harus bisa ngikutin…

    ijin nitip jemuran mas[share] membuka benang kusut poligami, bolehkah ?
    temonsoejadi.com/2013/02/05/membuka-tabir-hitam-poligami/

    suwun

  6. ms pada Februari 10, 2013 pada
    7:54 AM
    to FBH
    – janngan memprovokasi
    – dan jangan mudah terprovokasi
    – komentar jika perlu & seperlunya
    – hindari debat kusir karena anda
    bukan ahlinya
    – jaga etika di dunia maya & nyata

    __________________

    Dengarin tuh wahai para fbh,,

  7. gilee……….komen dan bacot di trit ini gak nyampe 100-an.

    hahahahahahahah…………saya analisis ini artinya TINGKAT KETIDAKPERCAYAAN dari berita iklan dari ahamprett prprett ini SANGAT DIRAGUKAN kebenarannya.

    *hahahahahahahahah

  8. Ironis nih penghargaan karena justru saya sebagai konsumen tidak mengalami pelayanan yg memuaskan dari AHM dan dealernya….sudah berbulan2 inden tidak ada kejelasan nasib pesanannya….sales mesti ditelpon konsumen bukan sebaliknya….sama nih nasibnya kaya mas ini yg protes di detik…

    suarapembaca.detik.com/read/2013/02/09/193647/2165767/283/pelayanan-honda-sales-operational-dewi-sartika-mengecewakan

  9. HARUSNYA AHM KURSUS PRIVAT DULU AMA YAMAHA (YANG LEBIH DULU MAIN INJEKSI VIXION LAMA) GIMANA SIH CARANYA SETTING INJEKSI,….

  10. HARI GINI MASIH NGOROK????

    triatmono.wordpress.com/2013/02/10/honda-vario-125i-ngoroook-mungkin-masih-wajaaar/

    GAK PERNAH NEMU KASUS NGOROK TUH AMA PRODUCT YAMAHA…AYO TUNTASIN MASALAH INI..
    APALAGI SUARA BRISIK KETIKA TEKAN TOMBOL STATER,(KECUALI HONDA WARIA 125,DAH ALUSAN)

  11. Jempooooll buat AHM .. Pelayanan yang memuaskan menjadi salah satu faktor penyebab naiknya MS pabrikan ..

Comments are closed.