iklan iwb
iklan iwb

viewerIlmu itu mahal harganya. Ketika hati diselimuti keraguan….maka tantangan produsen untuk membedah teknologi mereka patut kita layani. Setelah mencari jadwal yang tepat….masa itu telah tiba. Yup…..minggu ini adalah schedule untuk melakukan event bagi para komentator kritis dengan tema Yamaha F1 workshop. Juozzz!!!….

Media otomotif?….sudah. Blogger??. Sukses dilakukan. Sekarang yang diajak sharing ilmu dan teknologi adalah pengunjung warung. Sebuah manuver yang lumayan mencengangkan khususnya IWB sendiri sebagai pengelola Blog ini. Gimana nggak mzbro….jebule pabrikan mengamati tiap debat atau cek cok yang terus saja tak berkesudahan antara FBH dan FBY. Dengan tujuan supaya bisa sharing dan debat secara logis….maka acara ide ini timbul. Tentu saja tantangan dan ajakan yang bersifat positif serta nambah wawasan kudu disambut dengan baik. Apalagi disana nanti ada salah satu pentolan YIMM yang hadir secara khusus dilokasi. Mantep tenan to!!. So segala unek-unek silahkan ditumpahkan kemereka. Btw, kira-kira acaranya seperti apa sih mz Iwan?…

Berdasarkan rundown yang IWB terima….sampeyan akan diajak mengenali basis dasar cara kerja sistem injeksi produk pabrikan garputala mulai dari Mio-J, New Vixion hingga yang terbaru….Xeon RC. Hhhmm…yang terakhir IWB juga belum tahu nih :mrgreen: . Baru setelah itu….sesi tanya jawab dibuka. Nah….kesempatan tuh. Silahkan ganjalan-ganjalan hati diungkapkan secara gamblang. IWB berharap…..kekritisan tetap dipertahankan layaknya mengetikkan komentar via Blog ini. Jangan setelah ketemu muka pada duduk manis tersipu malu :mrgreen: . Namun tetap….sopan santun kudu dijaga. Mari berdiskusi secara logis serta terpelajar…..

iklan iwb

YamahaPasca tanya jawab usai…..mzbro semua kemudian akan di ajak menjadi mekanik sungguhan….terjun kebengkel. Yup….latihan menggunakan alat-alat fuel injeksi. Ben mudeng kangbro. Ora cuma dlongop lan ngowoh ketika tunggangan rewel. Ibaratnya…..ilmu yang didapat mekanik sampeyan juga kudu tahu. Yang tak kalah menarik….kabarnya akan ada sesi test ride sebelum event usai. Motor yang apa akan di tes??. Sampeyan lihat aja nanti. Terus siapa saja pengunjung blog IWB yang beruntung mendapatkan kesempatan emas ini??. Berikut nama-nama mereka…….

1. Bro Faisal (089****97771*)

2. Bro Juhri ( 08*****3300*)

3. Bro Aripood (08*****11336*)

4. Bro Wira

5. Bro Gary (08***038299**)

6. Bro Hendrajaua (0815 84 243 8**)

7. Bro Borielll

8. Bro HendraS/Ilomarcomm

9. Bro Alki (081748566**)

10. Bro hasimadnan (08773002*91*)

11. Bro Erik P (0852116380**)

12. Bro Ryngga (0857190771**)

13. Bro D. Fajar A. (0877724390**)

Yup….kuota 10 jebule membengkak jadi 13 peserta. Semua adalah kombinasi beberapa kubu yang mengaku penasaran atas teknologi yang ditawarkan pihak Yamaha. Btw….buat brother yang sudah tercantum diatas…..harap segera email ke IWB guna konfirmasi ulang bisa atau tidaknya bergabung dihari Minggu ini. Paling tidak….hari Jum’at adalah jedah akhir informasi bisa IWB dapatkan. Lokasi presentasi serta praktek FI nanti bakal diadakan diYamaha DDS Cempaka Putih Jl. Letjend. Soeprapto No. 402, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10510. Anyway IWB akan datang langsung untuk mengawal jalannya event. Debat masalah ilmu FI??. Lebih baik langsung kesumbernya mzbro. So…kita ketemu disana. Ocreee…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp : ” Honda lebih mampu menyalurkan tenaga murninya keaspal” ujar Rossi…..
Next articleTeaser satu produk garputala nongol. Mio GT-kah??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!