iklan iwb
iklan iwb

Verza150 Gopro onboardSebagai heavy duty bike…..Karakter Honda Verza150 diracik dengan mengedepankan efiesiensi serta accelerasi. Nah…untuk membuktikan klaim AHM, secara khusus IWB boyong kamera Gopro guna melakukan recording dashboard pada saat pengetesan. Inilah penampakannya….

Suara engine Verza150R sama plek dengan NMP. Tidak heran mengingat muffler yang dibenamkan pada sport 16jutaan tersebut memang identik gen Dazzler. Anyway…setelah semua bersiap, masang kamera dan engine ON. Oh iya….posisi angle tidak bisa maju hingga kespeedometer akibat kontur tanki tidak memungkinkan menancapkan ketanki tengah. Namun jangan kutir brosis….pergerakan jarum speedo tetap terlihat jelas sebab uploading ke Youtube IWB pilih kualitas HD 720p agar mzbro bisa puas mengamati tiap detik perputaran speed. Dan hasilnya…..

Motor ini memang galak dari putaran bawah hingga 70km/jam. Untuk ukuran motor 16jutaan….accelerasi lumayan nampol mampu menghentak badan IWB yang termasuk gambot :mrgreen: . IMHO….NMP-pun bakal dibuat kesulitan jika ditantang geber-geberan jarak pendek. Kemungkinan karena pembakaran PGM FI serta bobot yang hanya 129kg….lebih enteng dibanding NMP yang tembus 136kg sehingga Verza cukup tangguh diajak betot-betotan. Asyiknya…handling termasuk mantap, ringan dan stabil kendati jalanan diguyur hujan deras. Overall….melebihi ekspetasi IWB yang awalnya rada meremehkan….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Video Gopro Onboard Honda Verza150 (HD Quality)

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=BaDDBI9OZqM&feature=youtu.be]

Power Verza sudah mulai lemah ketika memasuki zona 90km/jam. Diatas kecepatan tersebut….dibutuhkan waktu sedikit lama untuk mencapai 100km/jam. Sementara kecepatan terbaik yang bisa IWB raih adalah 110km/jam dengan posisi tegak tanpa nunduk….not bad at all (lihat divideo terlampir pada menit-menit terakhir). Apalagi…indikasi naik masih terbuka lebar. Estimasi pribadi….kecepatan puncak sikuda besi mentok dikisaran 120km/jam. Asyiknya….penunjuk speedo siVerza kayaknya tidak lebay bro. Sebab ketika IWB tanya sang sweeper…bro Andry yang nunggang CBR250R…..saat sama-sama straight (doi didepan IWB) speed sang DOHC engine menunjuk 120km/jam sedang Verza yang IWB tunggangin di 110km/jam. Oke…..monggo intip aja video diatas sebagai gambaran detil yang IWB maksud. Artikel komplit review detil menyusul. Ocreeee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!