iklan iwb
iklan iwb

CB150RRBro dan sis sekalian….masih ingat dengan artikel IWB berjudul “salah satu fitur Honda CB150R yang luput dari perhatian”?. Disana IWB uraikan bahwa motor DOHC 4 tak 150cc tersebut telah dibekali tali sling dibawah jok untuk memudahkan biker menggantung helm kesayangan ketika parkir. Dan sebagai perangkat standart….logikanya seluruh unit kudu diseragamkan hingga sampai ketangan konsumen. Namun…..ternyata IWB mendapatkan beberapa informasi bahwa CB yang baru dipinang nihil tali sling. Nah….lho, yang bener yang mana sih??…..

Tepuk jidat??. Pasti. Mumet….sedikit kangbro. Bingung?? kayaknya begitu :mrgreen: . Lha, gimana nggak….sumber IWB dari artikel jelas menuturkan bahwa tali sling didapatkan langsung dari pabrikan. So…perangkat tersebut standart pelengkap yang diberikan oleh produsen kekonsumen. Hal ini diperkuat ungkapan beberapa biker yang sudah meminang sikuda besi, dan betul…..tali sling memang ada disana. Sayang…..tidak semua seberuntung mereka……

x2_106d8f3ex2_106d8c5fDibeberapa informasi…..IWB mendapatkan laporan serta keluhan bahwa CB tunggangan absen perangkat tali sling ketika sikuda besi dikirim kerumah. Mereka mempertanyakan randomnya tool kit yag diberikan oleh Honda. Koq bisa….antara satu motor dengan yang lain terjadi ketidak seragaman??. Satu unit tersedia namun yang lain nihil. Sebagai Blogger sekaligus biker….IWB hanya bisa berharap semoga AHM memberikan perhatian khusus tentang hal ini. Bukan masalah besar sih…namun ditakutkan akan terjadi buruk sangka dari konsumen ke dealer yang bersangkutan….

iklan iwb

Last.…tali sling menjadi perangkat standart untuk versi CBU Thailand…CBR150R. Demi memanjakan konsumen…akhirnya oleh AHM fitur  berguna tersebut diturunkan kepada CB150R Street Fire. Sayang dalam perjalanannya…..perangkat pelengkap tidak mulus terbagi secara merata. Saran pribadi….sebaiknya AHM menyeragamkan standart tool kit biar tidak terjadi kebingungan dikalangan biker. Jika memang tidak wajib diberikan….mending semua juga nggak dapat. Sebaliknya seandainya telah menjadi perangkat standart….kudu dipastikan perangkat sampai ditangan pembeli dengan selamat. Konsumen puas….pabrikan juga senang…..lawong minim complaint, ya nggak bro. Btw…..gimana dengan CB sampeyan??…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!