iklan iwb
iklan iwb

AHMMasih hangat hari ini IWB merilis artikel tentang kasus absennya tali sling sebagai perangkat standart di CB150R. AHM diwakili HC3 bapak Nyoman Kesawa hari ini bertemu IWB diHTC Sunter II…..menegaskan bahwa perangkat sling merupakan komponen standart yang kudu didapatkan konsumen. So….jika ada keteledoran dari pihak dealer atau bagian distribusi dengan tidak menyampaikan kepembeli….silahkan lapor kemereka. Mantap!!!

Sekarang adalah era keterbukaan. Ketika persaingan sudah masuk ke level tinggi….menjaga kepercayaan konsumen adalah mutlak hukumnya. Nah….sisi inilah yang nampaknya ingin dipertahankan oleh Honda. Tanpa banyak ba bi bu….ketika IWB bawakan tentang isu nihilnya tali sling yang menimpa beberapa pembeli CB150R….bapak Nyoman sebagai perwakilan HC3 AHM menyarankan supaya konsumen lapor ke dealer yang bersangkutan. Jika tidak ada respon menggembirakan….monggo laporkan langsung kemereka. Intinya adalah….tali sling pengikat helm memang sudah menjadi standart tool CB150R!!

CB150Rlast…..ada baiknya sampeyan cek secara detil sebelum tanda tangan serah terima check list unit. Hal ini untuk menghindari klaim dealer bahwa seluruh tool sudah diberikan. Btw…khusus untuk tali sling CB150R, IWB juga bisa bantu untuk meneruskan kepihak terkait. Silahkan kirim surel dengan mencantumkan nama dealer, nomer rangka dan mesin kendaraan serta nomer yang bisa dihubungi. Semoga setiap pabrikan selalu terus memberikan yang terbaik buat biker. Nihil tali sling ketika beli CB150R?. Jangan kuatir bro…..AHM siap membantu koq! (iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!