iklan iwb
iklan iwb

Aksi Peduli BanjirBro…pabrikan yang peduli terhadap konsumenlah yang akan selalu dikenang dan dihargai. Ujung-ujungnya akan terjadi bonding atau ikatan kuat untuk saling mengisi. Yah…ibaratnya hubungan mutualisme. So…ketika konsumen dirundung duka, pabrikan turun tangan membantu. Nampaknya hal ini disadari betul oleh Yamaha. Yup….hingga berita ini diturunkan ternyata pabrikan garputala bergandengan tangan dengan Yamaha Riders Club (YRC) masih belum berhenti melakukan aksi peduli banjir bagi masyarakat dengan turun ke lapangan di titik-titik rawan banjir…..

Dimulai sejak tanggal 17 Januari lalu…..mereka mengadakan Caravan Yamaha Peduli Banjir dan bakti sosial di Sungai Ciliwung bersama Komunitas Ciliwung dan klub motor Yamaha Riders Club (YRC). Tujuan utama aksi Pos Yamaha Peduli Banjir yakni membantu evakuasi pengendara motor Yamaha, servis gratis, gratis oli mesin serta gratis mie instan dan minuman. Titik-titik yang sudah disambangi pekan lalu adalah Jatiasih dan Harapan Baru (Bekasi), dan Kalibaru (Jakarta Utara). Kabarnya, pekan ini Aksi Peduli Banjir melayani warga Bekasi (wilayah di belakang Mega Bekasi Hypermall) dan Cipinang…..

Lewat Aksi Peduli Banjir ini Yamaha ingin membantu masyarakat, meringankan beban mereka di tengah musibah banjir. Ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap konsumen Yamaha,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. Yup…..apapun itu, aksi peduli masyarakat dengan tujuan meringankan beban saudara-saudara kita tetap harus didukung. Semakin banyak pabrikan tergerak hati melakukan CSR…pasti akan membawa hawa positif kepada semua pihak. Semoga tetap konsisten dan bisa dipertahankan…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!