iklan iwb
iklan iwb

Diam menghanyutkan….mungkin itulah yang pantas kita sebut atas segala manuver Kawasaki. Tanpa ba bi bu….tidak perlu spyshot serta mengumbar berita….TPT brojol dan unitpun sudah siap dilempar kepasar. Yup….seperti dilansir Okezone.….kabarnya genk ijo mengundang mereka untuk datang menghadiri peluncuran produk baru yang disinyalir sebagai ER250 naked. Wihhh….mantap!!

Ciri-ciri khusus detil memang hanya bisa lewat analisa. Namun beberapa bocoran mengerucut pada bentuk desain ala batok lampu Z800 yang dikawinkan dengan body desain Ninja 250 FI. Untuk ulasan prediksi sampeyan bisa intip artikel lawas IWB disini. Anyway…..kita tidak akan membahas perkara itu. Melainkan spekulasi harga banderol yang bakal dipasang oleh KMI. Apakah mereka mampu menyandingkan secara head to head dengan Suzuki Inazuma?. Atau sedikit dibawahnya??. Atau bahkan jauh diatas mereka??. Semua akan terjawab besuk dihari Kamis. Dari sekian informasi yang dikumpulkan….kayaknya kita patut berbangga brosis. Kenapa??….

Sebab ER250 ternyata memang merupakan project baru. Produk ini belum pernah dirilis dinegara belahan manapun. Artinya…Indonesialah yang dipilih Kawasaki Jepang sebagai tempat peluncuran pertama didunia. Yup…..jejak Ninja 250FI akan diikuti sang naked bike soal perilisan. Sebuah bentuk apreasiasi terhadap biker tanah air yang begitu loyal terhadap produk premium Kawasaki?. Bisa jadi. Gimana nggak….lawong dibanderol piro wae tetap diserbu, opo ora edan iku?. So…ER250 street fighter??. Monggo berikan prediksi harga, tipe mesin dan powernya. Kalau tepat berarti sampeyan juozzzzz :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!