iklan iwb
iklan iwb

modifikasi suzuki smash taufanexpanderBro….Suzuki adalah pabrikan yang sedikit susah digali pergerakannya. Kendala minimnya telik sandi membuat IWB sendiri rada kesulitan mengintip calon produk yang dirilis. Praktis berita tentang pabrikan satu ini sering mandeg tidak terekspos. Untungnya…..seretnya info dibantu oleh secuil dua cuil bisikan dari pengunjung warung. Yang terbaru dan masih hangat IWB terima adalah wacana grup Indomobil untuk merilis bebek murah selain Titan. Hhhmm…koq bebek lagi yah??….

Bebek ini dikabarkan sudah dalam tahap penggodokan. Untuk posisinya akan ditekan dan ditaruh pada posisi low segmen. Yah…memang dikelas ini jangan berharap banyak. Disinyalir  engine serta fitur layaknya bebek yang sudah bertebaran ditanah air. Kubikasi kemungkinan pada kisaran 110cc, SOHC, air cooled. IWB belum ngeh atas pengabut bahan bakar yang bakal dijejalkan kepada simoped…..injeksi atau karbu?. Namun menilik regulasi pengaturan emisi gas buang pemerintah yang siap mengetukkan palu untuk memasuki tahap Euro 3…..diduga kuat sibebek murah sudah menggunakan sistem fuel injeksi. Gimana detilnya?. Kita ikuti aja perkembangan berita ini. Btw…sport 150cc kapan ya??. Mosok cuma ngandelin Satria FU?. Bangkit dong Suzuki!!. kita tunggu nih :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!