iklan iwb
iklan iwb
Moncong depan Mio GT...
Moncong depan Mio GT…

Sebelumnya kita pasti sudah tahu beberapa spyshoot matic yang disinyalir sebagai facelift Mio-J. Namun…info terakhir yang berkembang serta berdasarkan ulasan dari Bro Mindgenesis (top tenan kangbro)…skutik bukanlah revisi desain produk yang sudah eksis. Melainkan pelengkap setelah Mio-J serta Mio-J Teen. Maksude??…..

Jangan terkecoh dengan belakang GT dibelakang nama produk. GT disini bukanlah Soul GT. Namun disinyalir merupakan versi Mio yang lebih racy serta agresif entah dari desain atau performa. Pricing kemungkinan diposisikan diantara Mio-J Teen dan Soul GT. Weh…berarti ada 3 varian Mio to mz Iwan??. Yup…begitulah kira-kira. Yamaha sedang berusaha merapatkan barisan untuk menusuk eksistensi matic Honda dalam waktu dekat….

So….berdasarkan analisa, kemungkinan Mio GT (nama Mio yang didaulat sebagai matic racing sporty)¬† mengisi celah pasar diantara Mio-J atau¬† Mio-J Teen dan Soul GT. Artinya posisi diatas versi Teen sedikit. Mio GT didedikasikan bagi para kawula muda yang suka kencang dan sporty. Btw…untuk spek engine belum terungkap jelas. Yang pasti kedatangan sang skutik tidak akan lama lagi sebab unitnya sendiri memang sudah siap dilempar pasar. Estimasi paling lambat awal Maret…kalau nggak malah bulan Depan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Mio GT??. Sangar nggak bro tebeng depannya??. Monggo berikan opininya..….(iwb)Mio GT

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!