iklan iwb

Rossi-LorenzoPenasaran??. So pasti…..apalagi YIMM langsung menggandeng sang Mega star Jorge-Rossi untuk produk mereka. Mendapatkan bisikan bahwa pasca dari Four Season keduanya diboyong kesuatu tempat untuk pembuatan TVC menjadikan IWB gundah kelana. Rasa ingin tahu mentok pada bungkamnya kru Yamaha dilokasi. Tidak patah semangat IWB coba ubek-ubek dari beberapa kanal informasi salah satunya Twitter. Dan dari sanalah diperoleh petunjuk penting…..

Prediksi mereka akan membikin iklan untuk motorsport tidak terbukti. YIMM ternyata menobatkan keduanya sebagi talent untuk produk matic atau bebek (koq siluet kayaknya bebek ya bro). Yup…berkat kecerobohan Uchio, sahabat dekat Rossi yang meng-upload beberapa foto diTwitter membuat IWB tahu bahwa Yamaha disinyalir masih menggunakan komeng, Rossi serta Lorenzo untuk TVC terbaru. Bisa sampeyan intip dipotongan gambar yang IWB crop….kuat kemungkinan adalah Jupiter MX. Pertanyaannya??. Apakah sudah versi injeksi atau karbu?? (Updated : Gambar adalah MX karbu red)….

Rossi-LorenzoMengintip sisi headlamp…..bentuknya rada beda dibanding versi sekarang. Begitu pula buritan yang nampak lebih lancip. Sayang…..image terpampang berkualitas low res sehingga proses identifikasi sangat sulit. Btw….selain Jupiter MX, prediksi kedua adalah Xeon RC. Menurut beberapa infromasi para komentator, mereka melihat sang Xeon diangkut oleh satu rumah produksi TVC disekitar kemayoran. Mana yang benar…biarlah waktu yang menjawab….

iklan iwb

Last.…dengan kedatangan Rossi kepangkuan Yamaha, pihak YIMM tidak sudi menyia-nyiakan. Maklum brosis….karisma The Doctor memang luar biasa. Hal ini diakui atau tidak masih menjadi nilai jual tak terkalahkan. Gimana nggak…lawong IWB sering melihat motor dijalan mau merk K, H, S ataupun Y ditempel angka 46. Hebatnya…karisma tersebut makin kuat kalau sampeyan bertatap muka secara langsung. Suatu kelebihan yang tidak kita jumpai pada pembalap lain. Yo wis, monggo intip serpihan image pembuatan iklan Rossi-Lorenzo yang IWB comot dari Twitter Uchio. Semoga berguna…..(iwb)Rossi-Lorenzo??? BBcoi5BCcAA2vSu.jpg largeRossi-LorenzoRossi-LorenzoRossi-Lorenzo

141 COMMENTS

  1. wuih hebat betul….
    pembalap motogp tapi iklannya kok bebek or matic….
    mantabh deh….
    seumur2 mungkin duo pembalap ini naek bebek cuma d indonesia aja kali ya…
    matic d indonesia untuk ngebut….. mantabh…

  2. Prediksi mereka akan membikin iklan
    untuk motorsport tidak terbukti. YIMM
    ternyata menobatkan keduanya sebagi
    talent untuk produk matic atau bebek
    ————————————-
    pembalap besar MOTO GP disuruh jualan bebek or scutik sungguh TER-LA-LU!!

  3. Harga motor yamahal ternyata mahal buat bayar ni dua orang…..ckckck

    Warga indo yg nanggung semua cicilan.

    Tepok jidat_

  4. moga aja kharisma k 2 gacoan VR n JL bisa membantu dongkrak pnjualan YAMAHA di Indo. bisa jd image masyarakat tr pupuk bhwa yamaha mongtor balap, motornya para jurdun n motornya sang legenda balap. jd slogan yamaha semakin d depan balik lagi aja yamaha nomor 1 d dunia (atau krg PD dg slogan ini)

  5. 48. smeel – Januari 26, 2013

    bwt yamaha indonesia msok pembalap kelas dunia cm djadikan iklan motor bebek..harusnya bwt iklan motor sport..malu2in v.rossi & lorenzo msak pembalp naik bebek!!yamaha yawaha mana motor sportmu..
    ———————————-
    masih jauh lebih baik, bebek harganya jutaan,
    ketimbang pemain bola kelas dunia yg cuma ngiklanin kartu selular yg harganya 3 ribuan 😀
    atau pembalap repsol yg juga cuma ngiklanin blade karbu (jadul)

  6. ediannnnn…….

    yamah4 semakin jadi bebek…….

    kwek…kwek…kwek…..

    selamat hari bebek…. 😛

    laler nyolot dong…… 😛

  7. rossi dan lorenzo emang cuma ngiklanin bebek, soalnya dia malu kalo ngiklani sport kok rasa bebek, mending ngiklanin bebek sekalian

  8. Moga ngaruh ke ms! 😉 amin,,,
    momen rossi harus di manfa’atkan dengan melahirkan desain motor yang lebih diterima masyarakat indonesia! Karna Sporty saja gak selalu enak di pandang!

  9. Bener kang iwan..kemarin sya di jalan juga ketemu penunggan megapro ada stiker 46 nempel di bodi mtornya,wahh jadi gak enak mo mendahului,sama2 fans vr46..hahaha yowis podo rukune ..

  10. Tapi suerr kang iwan..lucunya di jalan juga ketemu penunggang tiger2000,di body mtor nya palah di kasih stiker garputala..besarlagi stikernya..wahh jgn2 fby naik tiger atau fbh pecinta yamaha..tpi bgi yg ngerti pelah terkesan rukun..saling menghargai..hihihi

  11. di sinyalir artikel kang iwan berikutnya akan membuat para FBY makin galau, makanya di sanjung dulu biar ga terpukul

    check FB now

  12. berarti koment ane selama ini BENAR ADANYA kalo siTUA rosi memang dah sekelas eko kodok yg ngetrek di KENJERAN PARK ato SENTUL TAMBAL SEMEN lawong di motogp cuma finish keDUA dari buncit aka belakang 🙂

  13. sorry bank Iwan numpang opini

    IMHO Yamuha Ina lagi berada di titik kritis!!!, Ane rasa ini adalah upaya terakhir Yamuha ina untuk meningkatkan kembali Brand Image. Jika upaya ini masih ngak berhasil menahan penurunan ms. suka atau tidak YIMM bisa menuju kondisi terburuk yaitu gulung tikar. Kepada FBY sekalin ane ingatkan tugas kalian adalah merangkul FB yang lain, jika cara kalian masih mernendahkan produk kompetitor jangan harap upaya kalian akan mengangkat image Yamuha karena yang kalian temukan adalah resistensi.

    Ane mengetahui persis bahwa setiap perluasan Investasi jika tidak berdampak pada peningkatan volume produksi akan menimbulkan kerugian perusahaan ( pemegang saham ) yang sangat besar. Hal yang bisa terjadi adalah
    1 ➡ Kredit Macet karena perusahaan tidak mampu mengalirkan cash projection untuk pengembalian utang khususnya utang atas Investasi baru.
    2. ➡ Pembayaran ke Vendor mandek dan mengakibatkan supporting material tersendat sehingga cost of Product cendrung meningkat.
    3. ➡ Investati yang setengah jalan akan mati suri bahkan bisa total loss karena jika direalisasikan akan semakin menimbulkan kerugian jika di hentikan berati uang hilang (khususnya gedung dan mesin yang tidak terpakai).
    4. dll

    Ketika tahun 2009 Yamuha berhasil menyalip H di MS (retailer) terlihat sekali Investasi baru tidak melalui analisa yang baik (mungkin ciri khas orang jepang kali ye) yang penting ada momentum langsung jalan, Namun peningkatan ini sebenarnya lebih tepat dibilang kebetulan, karena di saat itu kompetitor penguasa ms sedikit lamban memahami bahwa trend ke depan adalah matic Yamuha sudah mapan dengan Mio.

    Ketika tren matik yang dipelopori Kymco berhasil mencuri hati rider di tengah penguasaan bebek, Yamuha cukup sensitif melihat peluang yang belum disadari kompetitor. Dan ketika kompetitor menyadarinya, kesalahan fatal di buat oleh yamuha dan demikian juga fansboynya, yaitu melihat kompetitor adalah musuh yang harus di hancurkan

    Kalau saja Yamuha menyadari bahwa Stake Holder merupakan calon konsumen potensial, tentulah yang mereka lakukan adalah merangkul semua elemen dengan ketulusan?

    Saat ini saya dari sisi kemanusiaan, keuangan dan akuntansi cukup miris melihat Yamuha Indonesia. Jika saya bearda di lingkungan tersebut gesekan kecil bisa berupa percikan api di area besin. Tekanan terasa akan sangat besar dan ingat Yamuha lebih rentan dari pada S yang disokong oleh R4 nya

    Sorry to say satunya yang membuat saya cukup senang yaitu dari sisi fbh :mrgreen:

  14. Saluutt buat Rosi-Hohe….. samp? rela datang jauh-jauh buat bawain sendiri Tehnoloji motogp demi konsumen Indonesia….
    #katanya….. 🙂

  15. ini baru Iklan kereen….

    ngga kaya iklan murahan dan ga mendidik,ala depot motor kaleng,berlambang ketek bondol….yg cuma mampu nyewa bule imigran,buat ngiklain motor cb alay dowc..abal2..wkkk

  16. ceboooker terbante pada Januari 26,
    2013 pada 11:21 AM
    hahaem bangkrut gara2 bikin dohc
    abal2 jadinya gk mampu masang
    logo wanhurt di motogp
    ++++
    iye cong, bahkan ms nya jauh di bwh yamaha

  17. ga usah masang wanbrut aja udah rame mas beroo..
    Nah buat yg khawatir gak laku kudu bela2in pasang logo…. 🙂
    #salam geyol…

  18. Hi bro,

    kayaknya mx tuh
    bagaimana kalau YIMM sudi mencangkokkan mesin Old Vixion ke dalam tubuh jupiter mx ??
    sadissss !!

    Berkaca dalam kasus Jupiter Z1 yg merombak mesin tenaga jadi meningkat setara power 125 cc seharusnyya Jupiter MX dapat tembus 16 HP

  19. Tukang Ojek – Januari 26, 2013

    FOR KOMENTATOR YANG KONTRA YAMAHA
    NEW V-IXION
    pada Januari 26, 2013 pada 8:49 AM
    FOR MAS IWAN BANARAN,
    AGAR TIDAK MENGGUNAKAN KATA
    ?TANTANGAN? KARENA AKAN SEMAKIN
    MENCIUTKAN NYALI PARA KOMENTATOR YANG
    SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION,
    DAN MEREKA MALAH SEMAKIN MENGALIHKAN
    PERHATIAN.
    ACARA INI MENGUNDANG PARA KOMENTATOR
    YANG SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-
    IXION SOHC, AGAR MEREKA MEMBEDAH APA
    SAJA KEUNGGULAN TEKNOLOGI YANG ADA
    PADA YAMAHA NEW V-IXION!
    DARI PADA KOMENTATOR BERDEBAT DI BLOG
    SELALU MEREMEHKAN YAMAHA NEW V-IXION
    SOHC, KENAPA TIDAK TANYA LANGSUNG DAN
    MEMBEDAH APA SAJA KEUNGGULAN
    TEKNOLOGI PADA YAMAHA NEW V-IXION SOHC,
    ITU INTINYA!
    NOTE:
    ACARA INI BUKAN JUMPA FANS YAMAHA! ???. tapi reunian?.. wakakakakakakakaaaakkkk..l

    kelebihan pigson smua udah pada tau bung?. tapi org lebih banyak tau kekurangannya?. gmana dong???? ngo?.. belajar lagi sana biar pinter?.. hussss?. husssss?
    ==================
    mestinya panjenengan yg penuhi tantangan yamaha, sebutkan semua kekurangan, tu baru cara betul

  20. Knp bebek dan matic, krna 2 segmen tersebut kurang laris apalagi xeon dibanding sport batangan macam Vixion, dan NVL masih ada kemungkinan sama larisnya dgn vixion….

    mungkin..

  21. coba anda liat komennya pasti gerombolan FBH kan yg mulutnya rusak..
    kasihan bener,artikel ky gini masih aja dibikin ribut..
    sorry ane bukan FB,ane cuma pingin ilmu di mari

  22. 86. nha – Januari 26, 2013

    sorry bank Iwan numpang opini

    IMHO Yamuha Ina lagi berada di titik kritis!!!, Ane rasa ini adalah upaya terakhir Yamuha ina untuk meningkatkan kembali Brand Image. Jika upaya ini masih ngak berhasil menahan penurunan ms. suka atau tidak YIMM bisa menuju kondisi terburuk yaitu gulung tikar. Kepada FBY sekalin ane ingatkan tugas kalian adalah merangkul FB yang lain, jika cara kalian masih mernendahkan produk kompetitor jangan harap upaya kalian akan mengangkat image Yamuha karena yang kalian temukan adalah resistensi.

    Ane mengetahui persis bahwa setiap perluasan Investasi jika tidak berdampak pada peningkatan volume produksi akan menimbulkan kerugian perusahaan ( pemegang saham ) yang sangat besar. Hal yang bisa terjadi adalah
    1 ➡ Kredit Macet karena perusahaan tidak mampu mengalirkan cash projection untuk pengembalian utang khususnya utang atas Investasi baru.
    2. ➡ Pembayaran ke Vendor mandek dan mengakibatkan supporting material tersendat sehingga cost of Product cendrung meningkat.
    3. ➡ Investati yang setengah jalan akan mati suri bahkan bisa total loss karena jika direalisasikan akan semakin menimbulkan kerugian jika di hentikan berati uang hilang (khususnya gedung dan mesin yang tidak terpakai).
    4. dll

    Ketika tahun 2009 Yamuha berhasil menyalip H di MS (retailer) terlihat sekali Investasi baru tidak melalui analisa yang baik (mungkin ciri khas orang jepang kali ye) yang penting ada momentum langsung jalan, Namun peningkatan ini sebenarnya lebih tepat dibilang kebetulan, karena di saat itu kompetitor penguasa ms sedikit lamban memahami bahwa trend ke depan adalah matic Yamuha sudah mapan dengan Mio.

    Ketika tren matik yang dipelopori Kymco berhasil mencuri hati rider di tengah penguasaan bebek, Yamuha cukup sensitif melihat peluang yang belum disadari kompetitor. Dan ketika kompetitor menyadarinya, kesalahan fatal di buat oleh yamuha dan demikian juga fansboynya, yaitu melihat kompetitor adalah musuh yang harus di hancurkan

    Kalau saja Yamuha menyadari bahwa Stake Holder merupakan calon konsumen potensial, tentulah yang mereka lakukan adalah merangkul semua elemen dengan ketulusan?

    Saat ini saya dari sisi kemanusiaan, keuangan dan akuntansi cukup miris melihat Yamuha Indonesia. Jika saya bearda di lingkungan tersebut gesekan kecil bisa berupa percikan api di area besin. Tekanan terasa akan sangat besar dan ingat Yamuha lebih rentan dari pada S yang disokong oleh R4 nya

    Sorry to say satunya yang membuat saya cukup senang yaitu dari sisi fbh :mrgreen:
    ======================================================
    se7ong banget .,.
    sumber n data analisanya akurat g nih ,ntar dkira ngibul loh kata eFBeYe,.,
    xlo market dah terkoyak yg biasanya kelimpungan n kebakaran jenggot ,sok kuat,sok hebat,sok sibuk padhl dia sangat rentan n rapuh . 😀
    saran buat yamama ,
    ~ tgl ikuti ja permainan honda gmn , let it flow dlm permainan yg diciptakan honda .lbh enak ikut dlm permainan drpd menciptakan suatu permainan baru (bukan berarti latah)
    ~ g usah lah sok ngibul dgn tehgnology moto gp (brp % sih kandungan yg nempel di jupie ane )
    ~ dengerin konsumen setia mu,
    ~ benahi lg S3 nya,
    konsumen skrg dah pd pinter,
    we share b’cos we care

  23. 103. hallo le..jik penak jaman ku to – Januari 26, 2013

    coba anda liat komennya pasti gerombolan FBH kan yg mulutnya
    rusak..
    kasihan bener,artikel ky gini masih aja dibikin ribut..
    sorry ane bukan FB,ane cuma pingin ilmu di mari
    ___________________________

    namanya juga fbh mzbro.. bc sana sini giliran ditantang YIMM malah pada ciut gak ada yang berani daftar

  24. Ryan pada Januari 26, 2013 pada 10:28 AM Valentina Rossa pasangan
    maho Uchio.

    Ryan pada Januari 26, 2013 pada 10:30 AM Yamaho punya pembalap
    maho., VALENTINA ROSSA
    PASANGAN MAHO UCHIO.

    Ryan pada Januari 26, 2013 pada 10:39 AM Rossi maho pasangan Uchio
    jadi bintang iklan jupi mmek
    sohc lemot,. Mesin sohc
    lemot rasa vixon.

    Ryan pada Januari 26, 2013 pada 10:41 AM Uchio tusbol pantat Rossi.

    ===

    ngga Produk,ngga Iklan,ngga FBnya…semuanya CACAD DAN GA MENDIDIK…

Comments are closed.