iklan iwb
iklan iwb

Rossi-LorenzoPenasaran??. So pasti…..apalagi YIMM langsung menggandeng sang Mega star Jorge-Rossi untuk produk mereka. Mendapatkan bisikan bahwa pasca dari Four Season keduanya diboyong kesuatu tempat untuk pembuatan TVC menjadikan IWB gundah kelana. Rasa ingin tahu mentok pada bungkamnya kru Yamaha dilokasi. Tidak patah semangat IWB coba ubek-ubek dari beberapa kanal informasi salah satunya Twitter. Dan dari sanalah diperoleh petunjuk penting…..

Prediksi mereka akan membikin iklan untuk motorsport tidak terbukti. YIMM ternyata menobatkan keduanya sebagi talent untuk produk matic atau bebek (koq siluet kayaknya bebek ya bro). Yup…berkat kecerobohan Uchio, sahabat dekat Rossi yang meng-upload beberapa foto diTwitter membuat IWB tahu bahwa Yamaha disinyalir masih menggunakan komeng, Rossi serta Lorenzo untuk TVC terbaru. Bisa sampeyan intip dipotongan gambar yang IWB crop….kuat kemungkinan adalah Jupiter MX. Pertanyaannya??. Apakah sudah versi injeksi atau karbu?? (Updated : Gambar adalah MX karbu red)….

Rossi-LorenzoMengintip sisi headlamp…..bentuknya rada beda dibanding versi sekarang. Begitu pula buritan yang nampak lebih lancip. Sayang…..image terpampang berkualitas low res sehingga proses identifikasi sangat sulit. Btw….selain Jupiter MX, prediksi kedua adalah Xeon RC. Menurut beberapa infromasi para komentator, mereka melihat sang Xeon diangkut oleh satu rumah produksi TVC disekitar kemayoran. Mana yang benar…biarlah waktu yang menjawab….

iklan iwb

Last.…dengan kedatangan Rossi kepangkuan Yamaha, pihak YIMM tidak sudi menyia-nyiakan. Maklum brosis….karisma The Doctor memang luar biasa. Hal ini diakui atau tidak masih menjadi nilai jual tak terkalahkan. Gimana nggak…lawong IWB sering melihat motor dijalan mau merk K, H, S ataupun Y ditempel angka 46. Hebatnya…karisma tersebut makin kuat kalau sampeyan bertatap muka secara langsung. Suatu kelebihan yang tidak kita jumpai pada pembalap lain. Yo wis, monggo intip serpihan image pembuatan iklan Rossi-Lorenzo yang IWB comot dari Twitter Uchio. Semoga berguna…..(iwb)Rossi-Lorenzo    BBcoi5BCcAA2vSu.jpg largeRossi-LorenzoRossi-LorenzoRossi-Lorenzo

iklan iwb
Previous articleLogo baru Yamaha "Semakin diDepan" dirilis langsung oleh Rossi-Jorge hari ini diJakarta…..
Next articleTest ride Honda Verza 150 diprediksi awal bulan ini…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!