iklan iwb
iklan iwb

Komentar di warung ini buanyakkkkk. Bahkan IWB sebagai Admin aja sampai garuk-garuk kepala….ko ngendi ki asale. Kalau sampeyan intip spam….mencapai ribuan jumlahnya. Begitu pula yang IWB masukin kekarung…..tidak terhitung namun tetap aja tidak mengurangi sengitnya debat dikomentar. Anehnya…ribuan komentator yang masuk, hanya segelintir yang punya semangat untuk belajar tentang teknologi FI…

Masih ingat artikel 4 hari lalu berjudul “ketimbang debat dikomentar kenapa tidak langsung tanya kesumbernya??”. Dilalah deadline waktu yang IWB pasang sudah masuk dipenghujung jalan namun hanya 5 nama yang sudi mengacungkan tangan. Herannya…yang antusias dan menawarkan diri malah para biker luar Jawa bukan Jabodetabek sesuai dengan bidikan awal artikel. Lho…sing ewunan ki podo nang endi?? (yang ribuan pada kemana? red). Mosok adu urat  semangat tapi tatap muka ciut nyali (biarin…IWB ledekin sekalian :mrgreen: ). Btw….berikut nama-nama yang sudah IWB list untuk menjadi calon peserta bedah teknologi sistem injeksi serta NVL….

1. Bro Faisal (089****97771*)

iklan iwb

2. Bro Juhri ( 08*****3300*)

3. Bro Aripood (08*****11336*)

4. Bro Wira

5. Bro Gary (08***038299**)

Sayang….jika kuota tidak memenuhi syarat hingga 10 orang…rencana presentasi bisa terancam gagal. padahal dalam pandangan pribadi….undangan para komentator yang kritis serta pedas sangat IWB tunggu. Jangan cuma berani didepan keyboard. Didepan pabrikan??. Hajar bleh!!. Ditunggu sisanya hingga malam ini. Ocreeee…(iwb)

Jangan mau kalah sama TMC dong..(nyuwun sewu Mz Taufik :mrgreen: )

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!