iklan iwb
iklan iwb

DSC_0269Umup alias panas mzbro ketika banyak pengunjung warung menuding informasi bro UB dari Pekanbaru hanyalah hoax belaka. Berbakal petunjuk dari beberapa pengunjung warung untuk melakukan screen shoot…bro UB akhirnya sukses mengirim image GPS android via email hasil tes top speed sang Lightning. Berikut isi emailnya….

Assalammualaikum wr wb

Kepada mas Iwan saya ucapkan terimakasih karena sudah mau menampilkan data yang saya kirim kemaren. Banyak yang bilang data saya hoax dan dari pendapat pengunjung warung juga saya akhirnya bisa mengambil screen capture pada hp saya. Langsung saja…speed on spido yang saya dapat masih tetap 129km/jam dan speed on GPS 124km/jam yah kurang 1km lagi hahaha. Bobot saya =58kg, bahan bakar yang saya pergunakan = bensin (mungkin maksudnya Premium red). Ini hanya sekedar bukti untuk mas Iwan…agar mas Iwan tidak berpikir saya berbohong. Kalau mau mas Iwan buatkan artikel, saya sangat berterima kasih tapi klaw tidak juga tidak apa2. Setidaknya mas Iwan sudah mendapatkan buktinya…
 
Salam biker dari Pekanbaru.
Top speed NVL versi GPS android
Top speed NVL versi GPS android kiriman biker Pekanbaru

Bukti otentik sudah dikirim oleh bro UB. So….tidak ada yang namanya hoax. Setelah melakukan random sampling beberapa biker….jelas kalibrasi Vixion generasi baru memang mempunyai akurasi mendekati GPS. Artinya…..motor ini menjadi kuda besi kedua setelah CBR150R dalam hal minimnya penyimpangan speedometer. Masih mumet sama top speed??. Wis….ora usah kangbro. Yang penting adalah ergonomi riding, kenyamanan berkendara serta keiritan. Untuk impressi detil….khusus sang CB masih IWB godok. Tidak terkecuali komsumsi bahan bakar ketika dijejali Premium. Ditunggu artikel berikutnya. Pokoke kita akan kupas sampai tuntas-tas tasssssssss :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!