iklan iwb

Valentino-Rossi-Jorge-Lorenzo-Yamaha-M1-MotoGP-23Bro dan sis sekalian….info paling fresh IWB terima hari ini. Yup….banjir melanda tanah air ternyata menjadi perhatian tersendiri bagi pembalap Yamaha Motogp….Rossi dan Lorenzo. Kabar resmi kedatangan mereka masuk kenewsroom IWB yang bakal mengunjungi Jakarta pekan ini. Sebuah info yang membuat fans The Doctor berjingkrak kegirangan pastinya…..

Tema yang diusung keduanya adalah sapaan “Hi bro”. Kata yang jadi trade mark Yamaha Indonesia diambil dari sapaan yang muncul di speedometer New V-Ixion saat mesinnya dinyalakan menjadi kata pembuka Lorenzo dan Rossi khusus buat masyarakat di sini. Selain itu….bencana banjir yang menerjang ibu kota membuat mereka merasa simpati dan secara moril ingin memberikan dukungan sekaligus menyapa para penggemar Motogp ditanah air. Berikut ungkapan Lorenzo serta Rossi via press release YIMM….

Lorenzo-dan-Rossi?Saya senang kembali lagi ke Indonesia karena ini adalah rumah saya. Dan kali ini berbeda sebab datang saat bencana banjir terjadi. Saya menyatakan simpati kepada Indonesia untuk ini,? ucap Lorenzo. Sama halnya dengan Rossi, dia turut prihatin. ?Semoga keadaan pulih lagi dan semua kembali bergembira di situasi yang normal. Saya dan Lorenzo senang ke Indonesia dan berharap bisa berbagi sukacita dengan kehadiran kami,? harap Rossi. Tahun ini adalah kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia. Dan untuk pertama kali tampil bersama di negeri ini. Sebelumnya di 2010 mereka datang dalam waktu bersamaan ke sini tapi terpisah kota. Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta, Rossi ke Surabaya dan Medan….

iklan iwb

Last.…sepertinya Rossi dan Lorenzo tidak akan lama datang ketanah air. yang menjadi pertanyaan sekarang…adakah misi khusus yang diemban mereka??. Sejauh official info yang masuk…..keduanya bakal merilis logo baru “Semakin diDepan”, tidak lebih. Jikapun ada…..biarlah waktu yang berbicara. Btw…berikut cuplikan video presscon Lorenzo saat datang keSentul akhir tahun lalu.? Rossi-Lorenzo??. Wah….kudu ngintip nih bro. Semoga bisa :mrgreen:.(iwb)

Lorenzo Press Conference Sentul 2012

80 COMMENTS

  1. 45. EKO PURBOWO, (YMMI Sdn.Bhd) – Januari 23, 2013
    TIDAK ADA MISI KHUSUS, HANYA MINTA TOLONG SM ROSSI DAN JORGE SUPAYA MEMBUJUK MASYARAKAT INDONESIA AGAR BELI MOTOR YAMAHA. KARENA DENGAN BELI MOTOR YAMAHA BISA MEMBUAT TIM YAMAHA DI MOTOGP GAK TONGPES TERUTAMA BUAT BAYAR GAJI PEMBALAP.
    ————————————————————————————-
    yang tongpes aja menang apalg banyak duit? anehnya saingannya banyak duit tapi gak pernah menang…

    lucu ya bro?

    😆

    46. nha – Januari 23, 2013
    Ane rasa semua rider tua (34 th keatas0 sudah waktunya pensiun,? Makasain di depan sama saja mempermalukan diri sendiri seperti MS di F1 jadi ledekan pembalap muda. Bisa di dapn CRT tahun kemaren sudah prestasi yang bagus.
    ————————————————————————————
    Royce Gracie ketika memenangi UFC usia +30 tahun.
    Doohan ketika memenangi GP300 usia +30 tahun.
    Rickson Gracie juga demikian.

    😉

  2. ini dua orang sembalap….
    yang paling dan paling di benci dunia akerat…
    oleh para kutangers…. 😆

    ini ciyus lho….

  3. kekurangan ‘positif’ dua racer ini:
    1. bikin fbh jarang nongol dan nyampah di trit mtgp
    2. bikin fbh rame kayak pasar semalam ketika racer risol menang sekali doang

    kelebihan positifnya:
    dunia blog jadi bersih dari sampah…..brosur dan pembloonan otomotif.

    *hahahahahahahahahah

  4. monggo mas JL dan mas rossi, sugeng rawuh

    pol ngarep pisan

  5. bagus thu datang untuk menyapa fans yamaha di indonesia aku suka itu , tapi apakah akan seperti dulu karena doctornya tidak canggih kejadian pada pasien DUCATI itu……

  6. SAYA TTP MEMPREDIKSI THN DPN TAHUNNYA HANDO.WALAUPUN KITA PNY PEMBALAP HEBAT TAPI MEREKA NTI TTP AKAN BERTARUNG SENDIRI KARENA EGO..SAYA TAHU KARENA SY NGOBROL SENDIRI SM ROSSI KL DIA TDK AKAN MW JD BULAN2AN LG SPT LAST 2 YEARS

  7. anee terinspirasi dengan cara balap VR46 & JL99(semoga tahun ini bisa memanaskan klasemen di motogp)

  8. Ai tak sabar liat si rossi, kalo sampe tidak bersaing, ga ada alasan motor ga kompetitif, kalo sampe penampilan kaya di ducati, sorry ros karir anda tamat,..

  9. ak dh prnh ktmu pas lorenzo di plaza ambarukmo jogja th 2010,orgnya low profile kok kliatanny ,ga sombong..

  10. 64. kasamago – Januari 23, 2013
    tujuan utama jls, meramikan penjualan yamaha di tanah air..
    tak ad yg gratis.. nice
    —————————————–
    se7 bro

  11. tujuan utama agar para sales yamaha senang,,dan bisa menyembah langsung tuhan mereka yaitu rossi dan lorenzo…

  12. hadir mau launching motor Buatan Eko Patriot dan Fby Cs..
    motor pling canggih kata Trimomok ALAY…dan nyaris SEMPURNA..
    momok dehhh..
    wkwkwkwkwkkw

  13. 65. EKO PURBOWO, (YMMI Sdn.Bhd) – Januari 23, 2013

    SAYA TTP MEMPREDIKSI THN DPN TAHUNNYA HANDO.WALAUPUN KITA PNY PEMBALAP HEBAT TAPI MEREKA NTI TTP AKAN BERTARUNG SENDIRI KARENA EGO..SAYA TAHU KARENA SY NGOBROL SENDIRI SM ROSSI KL DIA TDK AKAN MW JD BULAN2AN LG SPT LAST 2 YEARS
    ——————————————–
    ini eko purba???
    beneran???
    atau gadungan..
    mas ymii cinta honde

Comments are closed.