iklan iwb
iklan iwb

Pulsar200NSTriple Spark…..IWB terus mantengin berita ini. Maklum mzbro….power motor racikan KTM-Bajaj membikin ngiler biker yang suka speed. Nah…menyambung beberapa pemberitaan yang masuk kenews room IWB….ada dua info yang sekarang masih menjadi PR yakni kedatangan sang Triple Spark. Berita satunya mengatakan bulan Juni atau Juli….namun printilan lainnya malah Maret. opo ora mumet kuwi??….

Info kalau sinkron nggak masalah. Problemnya jika bisikan berada dijalur yang berbeda…contohnya satunya ke Tulungagung, yang lain ngambil rute Malang. Ketemunya rada susah. Lak yo ngelu. Itu yang saat ini terjadi atas informasi estimasi perilisan Pulsar 200NS. Yang menyenangkan…menurut kolega IWB, beberapa unit produk sudah nongkrong diKMI. Kuat kemungkinan sebagai bahan kajian….proses penyempurnaan serta test ride berulang agar menghasilkan suatu produk yang sesuai dengan standart kualitas Kawasaki-Bajaj. Maklum brosis….perangkat pengabut bahan bakar sudah menggunakan fuel injection. Merupakan yang pertama dilakukan oleh Bajaj untuk generasi Pulsar 200NS….

Pulsar 200NS
Estimasi rilis antara Maret-Juli 2013

Last.…untuk menekan banderol, perangkat injeksi diduga kuat tidak menggunakan BOSCH seperti KTM Duke 200. So…..prediksi mengarah pada supplier Jepang….kalau nggak Keihin mungkin Mikuni. Terus timing peluncuran?. Saat ini ada dua versi yang IWB kantongi…..kalau nggak Maret, paling telat Juni atau Juli. Jadwal tersebut masih berupa bisikan lembut yang bisa saja berubah. Tapi jangan kuatir….jika TPT sudah berbicara, disinyalir sikuda besi bakal nongol maksimal 6 bulan setelahnya. Maret, Juni atau Juli??. Kalau IWB mah nggak terlalu perduli….yang penting banderol :mrgreen: . Ya nggak bro………(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!