iklan iwb
iklan iwb

Honda_Verza_150_29Pelan-pelan IWB buka beberapa kumpulan foto yang IWB dapatkan dari media Online DP. Satu persatu IWB amati….asli, desain kali ini memang bisa IWB katakan “cantik” untuk ukuran motor 16jutaan. Paket hemat dengan tujuan memanjakan konsumen bebek atau matic yang ingin pindah ke motorsport. Hingga pandangan jatuh pada satu penampakan speedomer. Disana tertata secara apik…kiri speed dan kanan display digital odometer plus komsumsi bahan bakar. Mencoba terus menjelajah…dan tidak salah lagi. Motor ini memang nihil sensor putaran mesin…..

Pada artikel lalu (klik disini)….hal ini pernah IWB bahas sebelum nama “Verza 150” terekspos kekhalayak. Waktu itu masih kita sebut kode produk saja yakni K18. Bocoran mengemuka sebagai era Win. Yup…konsol speedo sport Honda Win yang memang sangat simple dan sederhana coba dihidupkan kembali oleh AHM. Jika benar Verza150 absen sensor putaran mesin…ini artinya Verza 150 memang didedikasikan bagi biker yang biasa nunggang moped atau skutik. Sebab bagaimanapun….RPM merupakan komponen penting yang terasa mengganjal jika tidak disediakan. Eco riding biasa ngelirik putaran mesin….untuk Verza sampeyan hanya bisa mengandalkan feeling….

Last...memang tidak fair jika kita menuntut Verza 150 sesempurna motor mahal. Seperti yang kita ketahui…AHM hanya membanderol sikuda besi pada rentang 16jutaan….sejarah roda dua yang baru berani dilakukan oleh grup Astra. Padahal dengan banderol tersebut sampeyan sudah mendapatkan engine mumpuni, PGM FI, digital speedometer serta pelk racing. Belum lagi desain yang fresh serta keren. Pabrikan lain??. Mungkin hanya Suzuki lewat Thunder 125. Sedang Kawasaki serta Yamaha mengaku belum tertarik. Seiring perjalanan waktu…bisa saja opini mereka berubah. Kita tunggu saja. Verza 150??. Ancen ajib untuk ukuran sport 16jutaan. Ora percoyo??. Monggo intip foto-foto yang IWB comot dari DP terlampir…….(iwb) Honda_Verza_150_21Honda_Verza_150_20 Honda_Verza_150_22 Honda_Verza_150_23 Honda_Verza_150_24 Honda_Verza_150_04    Honda_Verza_150_28Honda_Verza_150_05Honda_Verza_150_26Honda_Verza_150_27Honda_Verza_150_25  

iklan iwb

Note : Image by bro Yusuf (DP)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!