iklan iwb

Screenshot_5Bro dan sis sekalian….tidak terhitung berapa banyak IWB sudah karungin komentar. Dari yang kasar hingga super ora karu-karuan. Kalimat tak senonoh acapkali dilontarkan hanya untuk mempertahankan pendapatnya yang belum tentu benar. Sebagai pemilik warung…..segala usaha sudah IWB coba untuk mencegah hal itu terjadi. Banned serta moderasi jebule juga bukan cara yang efektif. Ketika main banned…..pengunjung biasa yang menggunakan jasa GPRS malah menjadi korban tidak bisa akses ke Blog IWB. Setelah dicek…IP addressnya identik lawong operator yang dipakai sama. Opo ora pening ngono kuwi???….

Kondisi tersebut ternyata tidak luput dari pantauan pabrikan besar salah satunya Yamaha. Keprihatinan yang membuat mereka ingin mengundang komentator kritis supaya sharing ilmu dan informasi berjalan secara jernih dan sehat. Ora usah adu urat hingga kebun binatang atau kata-kata kotor keluar. Monggo dengan tangan terbuka….pihak YIMM menawarkan bedah teknologi new Vixion. Diskusi secara ilmiah dan terarah. Yup…jerohan semua akan dipresentasikan kesampeyan yang terpilih nantinya. Jadi semua knowledge tentang produk yang selama ini menjadi bahan debat akan coba dibuka secara gamblang…..

Yang mengasyikkan….kabarnya pertemuan ini bukanlah hanya sekedar tatap muka. Namun pihak YIMM juga mengajak mzbro yang datang menjadi layaknya mekanik sungguhan seperti yang dilakukan para Blogger tahun silam (klik disini)…..praktek bersama menggali ilmu FI. Harapannya kita bisa makin logis menilai suatu produk plus nambah ilmu dalam merawat tunggangan yang sudah dibekali sistem injeksi. Jadi sampeyan pulang tidak dengan tangan hampa. Lawong ilmune nambah. Nah….mantepkan :mrgreen:

iklan iwb

Bagi yang tertarik silahkan email ke IWB. Komposisi kudu imbang yakni 5 orang dari komentator yang mengaku FBH dan 5 lainnya dari komentator yang berseberangan atau biasa kita kenal FBY. Tentu saja IWB akan lihat track record komentar….untuk menghindari adanya “fake fansboy”. Sementara ini, tawaran dibuka bagi komentator yang berdomilisi diJabodetabek. Kedepan tidak menutup kemungkinan bagi bro komentator dari Bandung, Semarang dan Bali. Btw iki serius to mz Iwan??. Iyo rek…mosok guyon. Jadi kalau sampeyan tertarik…monggo email ke IWB secepatnya sebab jadwal bakal dilakukan tanggal 29 atau 30 Januari….

Last.…IWB sudah mengantongi 5 nama sebagai reward mereka meramaikan warung ini dengan komentarnya yakni bro Peyek, bukan FB, Jaos, qwerty dan Ciaaaa. Kenapa? sebab dari record yang tertulis diwordpress annual report, ditahun 2012 komentar mereka terbanyak menghiasi warung IWB. Namun…tentu saja tawaran ini tergantung mereka…mau atau tidak??. Jika tertarik…buat sampeyan-sampeyan yang IWB sebutkan…monggo email ke IWB agar langsung dimasukkan sebagai daftar peserta tanpa proses pemilihan. Sebuah kesempatan yang jarang terjadi. Ketika dulu hanya media dan Blogger.….kini giliran pengunjung warung yang berhak mendapatkan info segamblang-gamblangnya. So…ketimbang debat, kenapa tidak langsung tanya kesumbernya??. Hajarrr rekkkkk……(iwb)

Noted : IWB akan tunggu hingga tanggal 26. Yang tertarik monggo segera email ke iwanbanaranblog@gmail.com. Presentasi serta praktek akan dilakukan diYamaha FSS Jakarta Cempaka Putih. Maturnuwun.

545 COMMENTS

  1. paling juga kaga berani..
    kalo ane jaos cs jelas malu lah mau nongol di publik..

    lagipula bisa jadi jebakan betmen tuh..
    yamaha dah enek dengan tingkah polah fbnya di blogsphere..
    hati2, bisa dikarungin lu pade..
    qqq

  2. 5besar itu fby semua??
    yamaha malu punya fansboy kek gitu…
    makanya mau di kasih wejangan siapa tau bisa insyaf

  3. nick yg mas ibw cantumkan FBY semua itu …

    peyek=pekanbaru

    jaos=sumatra utara

    qwerty=pingiran ciliwung

    bukan fb=negeri antah berantah

    ciaaa=jawa tengah

    cmiiw 😛

  4. diatas itu nickname permanen, recordnya tinggi lumrah, beda dgn grombolan curut yg jumlahnya ngalahin hama, hobi bacot kosong, tapi gonta ganti nickname hah h h h h

  5. gw jamin nih FBY di atas pada gak brani munculin batang idungnya… wong braninya lewat dunia maya…
    hai para FBY kalo lu merasa bener apa yg lu omongin, harusnya jgn malu nunjukin muka lu di YIMM..

  6. Nah lho.. Mana tuh FBH yg sok pintar & mau debat sm petinggi Yamaha ? Ayo donk macam nickname Imam punya yannie, tiger26, ayumi ting ting, RC213V, ayo tuh tunjukan ‘kesombongan’ mu …

  7. hmm koq yg nicknya disebutin diatas blom ada yg nongol ya..kalo giliran bahas CB150R/NV aja cepet & menggebu2x. tanya kenapa :mrgreen:
    keliatan banget tong kosong nyaring bunyinya. giliran ditantangin ciut :mrgreen:

  8. Ternyata dapat Reward terbaik urusan Motor Sport Rasa Bebek ini…
    mana si Januardtarigan..Gunawanspurs..Thole..Nobita..Roy..dan budak outsourcing YIMM lainnya..??
    apa mereka semua pemain baru team kesebelasan sales yamimpi..??

    ngakak…

  9. YMI kok gak gerah mendengar jeritan tangisan hati fby soal R15 ya wkwkkwkwk

    setelah bloger koplak bin pekok warung sebelah kini giliran para FBY yg mau di doktrin…….. cmiiw

  10. kelima orang itu … telah merusak imej yamaha di dunia maya yg sukanya bakar sana sini … 24 jam mantengin blog komen memancing kerusuhan terus ….

  11. tah mas iwan gerombolan fbh sudah bermunculan mas, ciri2 fbh biasanya komennya berbau kasar dan kata2 jorok, kalo kalah debat langsung ganti nick name.
    daftar nick fbh
    fbh
    1. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr
    v2.0 (Shin-chan)
    2. ayumi ting2
    3. PIGSON 5SPEED.BOHLAM
    35WATT.LEMOT MINIM FITUR
    HARGA OVERPRIC
    4. tiger26

  12. Guendeng… para Fans Boy diladeni sama pabrikan… klo yg nantangin pabrikan Y mau g’ mau yg kontra aka FBH harus berani nongol nih.. klo FBY kemungkinan sih mau2 saza.. kcuali qwerty kali… coz wujudnya g’ jelas 😀 …
    Ane ngedukung FBH untuk berani muncul.. debat kritis tp ilmiah saza di warung pabrikan Y… Salut bin Juosssss…….bsok2 pabrikan H harus berani ngundang FBY.. n FBY harus berani nongol…

  13. coment record di pegang oleh fby!!! ayo 5 orang yg disebutin td harap hadir yaa!! terus minta ama dedengkot yakampred buat brojolin R125 R15 R4 R6 R1!!! berani gak??

  14. 5 orang di atas itu FBY kang Iwan. Buat apa diundang ke YIMM???? Mau ditambahin logistik BC?

  15. hahahaahahah 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

  16. Salut ama the big five ga prnah gnti2 nickname beda ama fensboy sebelah gonta ganti klonengan. ketahuan mana komengnya yg berisi dan mana yg asal nyolot aka nyampah…. simpulkan sndiri

  17. Makanya kalau debat itu yang ilmiah, teknis, dan berbobot. Kalau bisa seperti itu kelihatan kalau kita-kita ini beneran cinta dunia permotoran dan want to know whats the inside. Engga cuma asal bisa gas rem doang.

    Udah kagak beli, liat juga belom, nyobain apalagi.. BC teruuus tok

  18. Harusnya yang di undang itu FBH biar isi otaknya semakin didepan, ayo FBH berani gak lumayan lho dapat foto bareng sama Pak Eko Prabowo :mrgreen:

  19. endosiah pada Januari 19, 2013
    pada 12:11 PM

    Fbh tidak terdetik, tau lahkenapa,
    hit n run, 1 artikel 1 nama..sejenis
    itulah. Jempol buat yang id nya
    tidak gonta ganti

    =============================

    fbh kalo kalah debat langsung ganti nick name dan ngumpet di ketiak

  20. Jiannnn terobosan YIMM tambah juosss yg di jembatani sama warunge Mas IWB… Lanjut dech…. “Sebenernya aku yooo tertarik lha wong nambah ilmu ko…asal dino minggu hehehe”

  21. Wkwkwkwkw garda terdepan Yamimpi tuh, kommentar ampe beribu”..
    Jiakakakakak jdi ngakak sendiri ane ngelihat jumlah postnya, itu cecurut mah yg ada bkn mengkritisi tapi malah nyembah sembahannya, orang mereka pd digaji koq.. 😆 😆

    Ciri” manusia yg gk punya kehidupan di dunia nyata, kasihan

    Brosur mana brosur :mrgreen: :mrgreen:

  22. seru pengen tau muka aslinya kang iwan..terutaman jaos dan qwerty ..seperti apa makhluk2 smart itu? xixixi..btw komeng dari mereka belom ada nih di artile mari? 🙂

  23. Fby kl komeng biarpun aga kasar tapi rada kocak bikin gw ngengir
    Fbh kl komeng asal nyolot dan rada kasar

  24. well, ai sibuk, dan tidak berani untuk argumen sama bos bos yamanka, kalo para fb honpreet suaranya ga ada, maklum lagi tebar brosur

  25. ide yang bagus, cuma ane rumahnya di gunung, weleh…weleh… kagak mungkin bisa ngikut…. nasib…nasib…..

Comments are closed.