iklan iwb
iklan iwb

Screenshot_5Bro dan sis sekalian….tidak terhitung berapa banyak IWB sudah karungin komentar. Dari yang kasar hingga super ora karu-karuan. Kalimat tak senonoh acapkali dilontarkan hanya untuk mempertahankan pendapatnya yang belum tentu benar. Sebagai pemilik warung…..segala usaha sudah IWB coba untuk mencegah hal itu terjadi. Banned serta moderasi jebule juga bukan cara yang efektif. Ketika main banned…..pengunjung biasa yang menggunakan jasa GPRS malah menjadi korban tidak bisa akses ke Blog IWB. Setelah dicek…IP addressnya identik lawong operator yang dipakai sama. Opo ora pening ngono kuwi???….

Kondisi tersebut ternyata tidak luput dari pantauan pabrikan besar salah satunya Yamaha. Keprihatinan yang membuat mereka ingin mengundang komentator kritis supaya sharing ilmu dan informasi berjalan secara jernih dan sehat. Ora usah adu urat hingga kebun binatang atau kata-kata kotor keluar. Monggo dengan tangan terbuka….pihak YIMM menawarkan bedah teknologi new Vixion. Diskusi secara ilmiah dan terarah. Yup…jerohan semua akan dipresentasikan kesampeyan yang terpilih nantinya. Jadi semua knowledge tentang produk yang selama ini menjadi bahan debat akan coba dibuka secara gamblang…..

Yang mengasyikkan….kabarnya pertemuan ini bukanlah hanya sekedar tatap muka. Namun pihak YIMM juga mengajak mzbro yang datang menjadi layaknya mekanik sungguhan seperti yang dilakukan para Blogger tahun silam (klik disini)…..praktek bersama menggali ilmu FI. Harapannya kita bisa makin logis menilai suatu produk plus nambah ilmu dalam merawat tunggangan yang sudah dibekali sistem injeksi. Jadi sampeyan pulang tidak dengan tangan hampa. Lawong ilmune nambah. Nah….mantepkan :mrgreen:

iklan iwb

Bagi yang tertarik silahkan email ke IWB. Komposisi kudu imbang yakni 5 orang dari komentator yang mengaku FBH dan 5 lainnya dari komentator yang berseberangan atau biasa kita kenal FBY. Tentu saja IWB akan lihat track record komentar….untuk menghindari adanya “fake fansboy”. Sementara ini, tawaran dibuka bagi komentator yang berdomilisi diJabodetabek. Kedepan tidak menutup kemungkinan bagi bro komentator dari Bandung, Semarang dan Bali. Btw iki serius to mz Iwan??. Iyo rek…mosok guyon. Jadi kalau sampeyan tertarik…monggo email ke IWB secepatnya sebab jadwal bakal dilakukan tanggal 29 atau 30 Januari….

Last.…IWB sudah mengantongi 5 nama sebagai reward mereka meramaikan warung ini dengan komentarnya yakni bro Peyek, bukan FB, Jaos, qwerty dan Ciaaaa. Kenapa? sebab dari record yang tertulis diwordpress annual report, ditahun 2012 komentar mereka terbanyak menghiasi warung IWB. Namun…tentu saja tawaran ini tergantung mereka…mau atau tidak??. Jika tertarik…buat sampeyan-sampeyan yang IWB sebutkan…monggo email ke IWB agar langsung dimasukkan sebagai daftar peserta tanpa proses pemilihan. Sebuah kesempatan yang jarang terjadi. Ketika dulu hanya media dan Blogger.….kini giliran pengunjung warung yang berhak mendapatkan info segamblang-gamblangnya. So…ketimbang debat, kenapa tidak langsung tanya kesumbernya??. Hajarrr rekkkkk……(iwb)

Noted : IWB akan tunggu hingga tanggal 26. Yang tertarik monggo segera email ke [email protected] Presentasi serta praktek akan dilakukan diYamaha FSS Jakarta Cempaka Putih. Maturnuwun.

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!