iklan iwb

Screenshot_5Bro dan sis sekalian….tidak terhitung berapa banyak IWB sudah karungin komentar. Dari yang kasar hingga super ora karu-karuan. Kalimat tak senonoh acapkali dilontarkan hanya untuk mempertahankan pendapatnya yang belum tentu benar. Sebagai pemilik warung…..segala usaha sudah IWB coba untuk mencegah hal itu terjadi. Banned serta moderasi jebule juga bukan cara yang efektif. Ketika main banned…..pengunjung biasa yang menggunakan jasa GPRS malah menjadi korban tidak bisa akses ke Blog IWB. Setelah dicek…IP addressnya identik lawong operator yang dipakai sama. Opo ora pening ngono kuwi???….

Kondisi tersebut ternyata tidak luput dari pantauan pabrikan besar salah satunya Yamaha. Keprihatinan yang membuat mereka ingin mengundang komentator kritis supaya sharing ilmu dan informasi berjalan secara jernih dan sehat. Ora usah adu urat hingga kebun binatang atau kata-kata kotor keluar. Monggo dengan tangan terbuka….pihak YIMM menawarkan bedah teknologi new Vixion. Diskusi secara ilmiah dan terarah. Yup…jerohan semua akan dipresentasikan kesampeyan yang terpilih nantinya. Jadi semua knowledge tentang produk yang selama ini menjadi bahan debat akan coba dibuka secara gamblang…..

Yang mengasyikkan….kabarnya pertemuan ini bukanlah hanya sekedar tatap muka. Namun pihak YIMM juga mengajak mzbro yang datang menjadi layaknya mekanik sungguhan seperti yang dilakukan para Blogger tahun silam (klik disini)…..praktek bersama menggali ilmu FI. Harapannya kita bisa makin logis menilai suatu produk plus nambah ilmu dalam merawat tunggangan yang sudah dibekali sistem injeksi. Jadi sampeyan pulang tidak dengan tangan hampa. Lawong ilmune nambah. Nah….mantepkan :mrgreen:

iklan iwb

Bagi yang tertarik silahkan email ke IWB. Komposisi kudu imbang yakni 5 orang dari komentator yang mengaku FBH dan 5 lainnya dari komentator yang berseberangan atau biasa kita kenal FBY. Tentu saja IWB akan lihat track record komentar….untuk menghindari adanya “fake fansboy”. Sementara ini, tawaran dibuka bagi komentator yang berdomilisi diJabodetabek. Kedepan tidak menutup kemungkinan bagi bro komentator dari Bandung, Semarang dan Bali. Btw iki serius to mz Iwan??. Iyo rek…mosok guyon. Jadi kalau sampeyan tertarik…monggo email ke IWB secepatnya sebab jadwal bakal dilakukan tanggal 29 atau 30 Januari….

Last.…IWB sudah mengantongi 5 nama sebagai reward mereka meramaikan warung ini dengan komentarnya yakni bro Peyek, bukan FB, Jaos, qwerty dan Ciaaaa. Kenapa? sebab dari record yang tertulis diwordpress annual report, ditahun 2012 komentar mereka terbanyak menghiasi warung IWB. Namun…tentu saja tawaran ini tergantung mereka…mau atau tidak??. Jika tertarik…buat sampeyan-sampeyan yang IWB sebutkan…monggo email ke IWB agar langsung dimasukkan sebagai daftar peserta tanpa proses pemilihan. Sebuah kesempatan yang jarang terjadi. Ketika dulu hanya media dan Blogger.….kini giliran pengunjung warung yang berhak mendapatkan info segamblang-gamblangnya. So…ketimbang debat, kenapa tidak langsung tanya kesumbernya??. Hajarrr rekkkkk……(iwb)

Noted : IWB akan tunggu hingga tanggal 26. Yang tertarik monggo segera email ke [email protected]. Presentasi serta praktek akan dilakukan diYamaha FSS Jakarta Cempaka Putih. Maturnuwun.

545 COMMENTS

  1. wahh temen2ku semua itu mas, aka fby,
    selamat y , hehehe 😀

  2. Itulah egoisme manusia bro, kadang meski salah tetep aje ngotot merasa benar, apalagi kalau sudah dibarengi dengan kepentingannya, apapun cara dihalalkan, sungguh ironis memang. Tapi itulah manusia.
    Sent from my BlackBerry? smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  3. mati kutu itu para fb kalo ketemu petinggi2 pabrik seberang dari kepercayaan mereka.. Pas bedah teknologi, hanya bisa terdiam dengan kencing mengucur, gak sesadis yang mereka biasa ketik.. Btw, pertamax?

  4. @ 12. fitready
    Iyo ki…laku je :mrgreen:
    @ 16. Inyong_Bae
    Terbuka bro…..email aja ntar saya lihat historynya
    @ 18. Yoshi
    Gubrakkk :mrgreen:
    @ 24. emir99
    Podo-podo mzbro
    * Koq jadi berminal aidzin nih xixixi
    @ 25. mbahjo
    Boleh mz…..daftar sekarang juga boleh koq

  5. cocok nih 😀
    pertamax7.com/2013/01/19/yamaha-new-vixion-unggul-diatas-dynotest-namun-honda-cb150r-unggul-dijalan-raya-performa-mirip-silakan-galau/

  6. Bro Roy X Road ternyata terlempar dari 5 besar :mrgreen: senang baca komentator cerdas dari kalian semua.

  7. wah keren ini…jadinya yang cuma koar koar ra karuan dipertemukan langsung…semoga ga jotos jotosan…

    hayooo sing duwur kui podo wani po ra?
    jangan cuma rame d komen blog aja…but in real world??

    good job YIMM harusnya AHM juga begitu

  8. mas iwan dapetnya fby semua, ga adil nih, kasian fbh nya nanti bisa2 jadi bahan bully pasukan om qwerty 😀

  9. ayo…ayoo…ini ajang pembuktian d dunia nyata,jarang2 lho FBH n FBY menampakkan batang hidungnya.

    nyante aja,toh ntar yg ksana bukan atas nama komentator tapi atas nama d dunia nyata,jadi g perlu sungkan,dan juga dalam acara YIMM ini g hanya komentator itu doank yg hadir,jd g perlu takut datang

  10. mana mau tu cacing2 klonengan mo setor muka? apalagi si Jaos, mulut aja gede bacotnya…. aslinya kemayu dan anak mami…..kalo peyek aka mercon mungkin iya coz mukenye dah tau dan terpampang di tmc…….

  11. Wow… ternyata pengunjung warung mas Iwan yang paling banyak memberikan komentar ditahun 2012 adalah komentar anti fbh ya ?!
    Tapi menurut ane pada realitanya pasukan fbh jauh lebih banyak dari itu, hanya saja mereka suka gonta ganti nicname (terutama kalo dah kena skak-mat non fbh maupun fby, langsung wafat deh nicname-nya) 😀

  12. Penikmat keribuut?n aja saya mah.. koment yg bagus n positif dambil.. yg jelek tak ktawainn .., hahahaha

  13. zip
    bedah teknology mesti seimbang jgn cma nilai plus aja.brani ga fair tentang minus produk mereka?
    open fair produk hanya akan menjatuhkan produk mereka sendiri.
    opo wani..?
    tenan…?
    ora ngapusi…?

  14. @ 36. konsumen
    Nah…ini yang saya minta bantuan sampeyan soale kurang tahu mana yang FBY atau FBH. FBH-nya monggo ditunjuk aja…
    @ 37. hasim adnan
    [email protected]
    @ All
    Silahkan dari yang mengaku FBH atau FBY…monggo daftar mzbro. Serius lho, nggak guyon….
    @ 48. prast_4498
    Sampeyan coba gali langsung kemereka mz. Kenapa nggak brojolin DOHC misalnya?. Kritis aja. Bro prast mau??.

Comments are closed.