iklan iwb

Menyambung artikel lalu tentang akan brojolnya motorsport kubikasi 150cc SOHC 2 klep PGM FI bernama Verza150……mendapatkan konfirmasi bahwa hari inilah yang dipilih AHM untuk meluncurkan sport adik dari NMP. Dengan target yang lebih luas yakni dikisaran banderol 16-17jutaan, nampaknya Honda juga ingin membabat pasar yang sekarang dihuni oleh pabrikan non Jepang….

Konfirmasi harga baru akan kita peroleh pasca peluncuran. Namun info yang mampir ke newsroom IWB sekitar 16-17jutaan. Jika semua terbukti…praktis pabrikan non Jepang seperti Minerva, Bajaj ataupun TVS kudu bersiap menyambut kedatangan sport murah dari AHM. Patut diingat…bagaimanapun konsumen ditanah air tetap memandang brand sebagai pegangan dalam memilih produk. Pertimbangannya mereka tidak muluk-muluk…..jaringan 3S mumpuni serta resale value sikuda besi. Dan untuk hal ini….grup Astra menang mutlak….

iklan iwb

Kalau kita analisa….Honda sepertinya menargetkan menyapu bersih konsumen yang berceceran dilini bawah. Harapan mereka yakni menjaring para biker yang ingin naik kelas namun dana terbatas. Dengan strategi diatas….maka bisa ditebak, gabungan kuantitas disegmen tersebut bisa menjadi ancaman serius kompetitor. Seperti yang kita ketahui….kalkukasi market share produk bukan dari profit. Melainkan berapa jumlah unit yang mampu dijual dalam sebulan. So….langkah AHM untuk meluncurkan Verza merupakan jurus jitu sebagai misi menggerogoti market share lawan…

Last..…kita lihat wujud asli Verza150 setelah dirilis nanti. Apakah motor ini sebagus kakaknya…CBSF??. Akan terbuka hari ini. Dan yang lebih penting adalah sesi tes ride. Yup….jajal langsung dijalanan untuk membedah kemampuan si Verza 150. Harapan kita….semoga banderol yang terjangkau tidak mengurangi kemampuan atau kualitas sijaran wesi. Kita tunggu saja brosis…...(iwb)

102 COMMENTS

  1. yah ini lah vixion – killer sesungguh nya

    kehadiran nya membuat petinggi yamaha ketar – ketir

    verza memang cetar membahana .belum selesai euforia sang

    kakak yg tiada tanding DOHC turunan CBR 1000RR nya

    membuat jalanan menjadi neraka ,

    sang adik yg murah meriah akan membuat punah ,motor merk lain

    kita sambut SOHC kentjang , irit , power full ,

    Percayalah !!!

  2. Tinggal lihat konsumsi BBM nya kalo bisa ngalahin konsumsi nya NMP & NVL bisa di lirik nih motor, soalnya sudah murah + irit.

  3. Kenapa AHM selalu mengandalkan downgrade?
    Apa sudah tidak ada ide?
    Ko’ mbrojolnya motor sport murah tapi murahan

    Wkwkwkwkwkwk

  4. sembarangan ini motor serba guna
    – ngangkut orang
    – narik gerobak
    – jual somay
    – bakso
    – cilok
    – terompet
    – mainan
    – baskom
    – DLL

    WOWW #sambil junkir balik

  5. @ qwerty: kok komennya gitu sih? Motor ini punya kelas tersendiri kok, hargai aja lah usaha honda utk cari duit dr segmen bawah.

  6. lumayan…. biar TVS – BAJAJ – Minerva semakin terpacu meningkatkan kualitas serta SSS mereka atau malah gulung tikar ? ….

  7. mari kita lihat! Dengan harga 16jutaan kita bakal dapat motorsport versi apa?? :mrgreen:

    yg tukang bece g usah jawab!

  8. @bro untung:wkwkwk…santai aja bro,jgn terlalu serius ah komennya.percayalah smua komen bnyk candaannya dr pd benernya.

  9. @mas iwb!
    jakarta banjir mas!

    Hati2 kalo nanti ngetes cb…

    Atau sekalian aja cari jalanan yg banjirnya 1meter lalu terabas terus!! Pengen tau aja itu mesin si cb mati g kalo kelelep banjir? :mrgreen:

    Kek di kp melayu atau daan mogot..

  10. Menurut gw ni motor bodynya cakep euy lebih fres dari CB150r untuk bagian tengah ke depan
    Tapi power masi dibawa, ya wajarlah 16,05rb ????????????
    tmcblog.com/2013/01/16/new-honda-verza-150-otr-jakarta-sw-1605-juta/

  11. kalo pakai pgmfi fuel injection tercanggih step 4 pasti gak ada O2 sensor dan stel statoiner pake obeng, digital spidometer tapi make kabel ke roda depan like cbsf

  12. ……100 besar kiek… verza… namanya keren banget… tapi klo lidah indonesia itu namanya yang mudah2 dan mudah di inget, contoh motor : supra, ninja (mudah)…. minelpa (susah)… klo mobil : kijang (mudah)… range rover( lidah kesleo, susah ampun-mahal jhe)…. menurut om iwan nama : verza mudah di inget ngak kiek… anepilih cbr 1/4 L wae , alon2 asal kelakon…

  13. disinyalir bloger2 kawakan koyo ms iwb & wak tmc kebanjiran motor baru,… g’ tuku tp puas ws ngrasake kabeh… 😀

  14. Kalo bgini yg kebabat bukan cuma pabrikan indiahe dan lokal tapi si Suzuki Thunder 125…..kasihan ya…

  15. versi NMP downgrade,,, cuma beda nya sudah injeksi,, kalo diposisikan untuk menggrogoti pasaran byson dengan harga lebih murah 4 jutaan kayanya sulit krn secara body V150 ko sekelas Bajaj or TVS, andai saja RDB dan monosock NMP tetap dipertahankan mungkin akan sangat mempengaruhi penjualan kompetitor…

Comments are closed.