iklan iwb
iklan iwb

Menyambung artikel lalu tentang akan brojolnya motorsport kubikasi 150cc SOHC 2 klep PGM FI bernama Verza150……mendapatkan konfirmasi bahwa hari inilah yang dipilih AHM untuk meluncurkan sport adik dari NMP. Dengan target yang lebih luas yakni dikisaran banderol 16-17jutaan, nampaknya Honda juga ingin membabat pasar yang sekarang dihuni oleh pabrikan non Jepang….

Konfirmasi harga baru akan kita peroleh pasca peluncuran. Namun info yang mampir ke newsroom IWB sekitar 16-17jutaan. Jika semua terbukti…praktis pabrikan non Jepang seperti Minerva, Bajaj ataupun TVS kudu bersiap menyambut kedatangan sport murah dari AHM. Patut diingat…bagaimanapun konsumen ditanah air tetap memandang brand sebagai pegangan dalam memilih produk. Pertimbangannya mereka tidak muluk-muluk…..jaringan 3S mumpuni serta resale value sikuda besi. Dan untuk hal ini….grup Astra menang mutlak….

iklan iwb

Kalau kita analisa….Honda sepertinya menargetkan menyapu bersih konsumen yang berceceran dilini bawah. Harapan mereka yakni menjaring para biker yang ingin naik kelas namun dana terbatas. Dengan strategi diatas….maka bisa ditebak, gabungan kuantitas disegmen tersebut bisa menjadi ancaman serius kompetitor. Seperti yang kita ketahui….kalkukasi market share produk bukan dari profit. Melainkan berapa jumlah unit yang mampu dijual dalam sebulan. So….langkah AHM untuk meluncurkan Verza merupakan jurus jitu sebagai misi menggerogoti market share lawan…

Last..…kita lihat wujud asli Verza150 setelah dirilis nanti. Apakah motor ini sebagus kakaknya…CBSF??. Akan terbuka hari ini. Dan yang lebih penting adalah sesi tes ride. Yup….jajal langsung dijalanan untuk membedah kemampuan si Verza 150. Harapan kita….semoga banderol yang terjangkau tidak mengurangi kemampuan atau kualitas sijaran wesi. Kita tunggu saja brosis…...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!