iklan iwb
iklan iwb

CBPerusahaan besar adalah pabrikan yang sudi menerima kritikan dan masukan. Masih ingat artikel IWB seminggu lalu brosis?. Yup….celotehan yang menggaris bawahi royalnya pabrikan TVS serta Yamaha memberikan produk unit untuk dites harian oleh Blogger. Entah kebetulan atau tidak….perhari ini IWB mendapatkan official info dari perwakilan AHM bahwa sang CB bakal dikirim kenews room IWB guna ditest dijalanan Jakarta. Juozzz!!!….

Informasi tentu saja lumayan mengejutkan sebab sudah rahasia umum Honda nyaris menutup diri untuk hal-hal beginian. Praktis…dalam sejarah IWB menjadi Blogger, kedatangan CB150R menjadi first mover yang dipercayakan untuk dijajal harian. Sebuah tindakan tepat ditengah tuntutan informasi yang detil dan komprehensif. Dari sini…jelas AHM sudah mulai membuka diri. Mereka sudi berbenah, mendengarkan aspirasi dari kita-kita Blogger serta keingin tahuan pembaca yang semakin kritis dan detil…..

Last….langkah maju ini patut kita acungin jempol. Perjuangan para kru HC3 untuk membobol jlimetnya birokrasi ditubuh AHM sukses mereka lakukan. Sayang…mepetnya jadwal membuat persiapan IWB untuk recording video mustahil dilakukan. Lawong kamera Gopro-nya tidak ada ditangan. Namun IWB akan tetap ulas berdasarkan apa yang ada didepan mata. Tentang topp speed serta komsumsi bahan bakar CB150R menyusul bro. Btw…ada pertanyaan lain yang bisa IWB gali kedepan?. Monggo curahkan dikolom komentar…..(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!