iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…entah kebetulan atau tidak, IWB mendapatkan selentingan yang lumayan menarik untuk dishare ke Blog ini yakni indikasi kuat project YIMM sudah mulai merambah ke bebek underbone mereka….Jupiter MX. Setelah sukses merombak skutik tertinggi Xeon menjadi injeksi….sentuhan disinyalir terus merambah keproduk lain salah satunya adalah Jupiter MX FI…….

Janji Yamaha melakukan konversi produknya dari karbu keinjeksi pelan-pelan terus dimantapkan. Hal ini sejalan dengan ungkapan para petinggi YIMM tahun lalu yang mengungkapkan bahwa seluruh produk garputala bakal mendukung program green planet lewat penekanan emisi gas buang. Untuk mewujudkan tekadnya tersebut…beberapa produk telah menanggalkan karburator dan berganti sistem fuel injection. Tercatat….Vixion, Mio-J, Jupiter Z1, Soul GT, dan yang terakhir Xeon RC. Sedang sport….tinggal tersisa Byson, Scorpio ditambah dua bebek yakni VegaZR serta Jupiter MX. Nah….diantara produk yang tersisa, kayaknya MX-lah target mereka kedepan…..

Menurut info yang masuk ke IWB….setelah Xeon, bebek underbone 135cc 4 klep engine menyusul untuk diinjeksikan. Sayang….rumor tersebut sedikit terdistorsi oleh analisa lain yang memasukkan VegaZR dalam daftar tunggu. Namun IWB tetap yakin memegang kabar pertama. Cukup logis jika YIMM lebih mengkonsentrasikan ke bebek flagship ketimbang entry level. Maklum bro…butuh edukasi lebih jika mereka ingin menembak VegaZR ketimbang JupiterMX. Kapan?….kita tunggu aja tanggal mainnya. Toh TPT belum nongol to kangbro. Underbone 135CC 4 klep engine fuel injection system??. Piye bro…tertarik ora??….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!