iklan iwb
iklan iwb

x2_106d8f3eSelama ini kita sering kesulitan untuk mengikat helm ketunggangan ketika parkir dikarenakan beberapa hal. Namun yang paling mencolok rata-rata adalah posisi serta panjang tali helm yang tidak selalu sama antara merk satu dengan lainnya. Nah dari situlah permasalahan terjadi……

Pernah nggak sampeyan  berkeringat memasang tali helm ketika parkir? (khusus motorsport lho yah). Kalau IWB sih udah nggak heran. Sebab kendati pabrikan memberikan hook atau besi kait didalam jok…rata-rata posisi mereka susah dijangkau holder helm yang didesain diujung atau pangkal tali. Kalau sudah begitu….kita kesulitan mengembalikan posisi jok, ujung-ujungnya aksi paksa dilakukan. Jebule….kondisi tersebut tidak luput dari perhatian pabrikan sayap mengepak. Dan inilah solusi yang diberikan mereka pada generasi motorsport naked anyar Street Fire….

CB150RCB150R dibekali kabel tali gantungan didalam jok. So….selain holder besi sasis…pihak pabrikan memberikan opsi tali sling khusus yang didesain sedemikian rupa guna menolong biker mengikat helm mereka dengan mudah. Rope helmet sudah diberikan bersama toolkit sikuda besi. Tinggal buka jok….julurkan tali, pasang…done!. Praktis namun sangat berguna. Btw…sistem ini sudah diberlakukan oleh Honda pada CBR series. Great innovation!. So….mau mengikat helm ditunggangan?. Dijamin nggak berkeringat lagi bro. Semoga berguna….(iwb/source Ivan)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!