iklan iwb
iklan iwb

Untitled-1Bro dan sis sekalian…kabar fresh baru saja IWB terima tentang announcement penggantian logo tagline korporat “Semakin di depan” pabrikan garputala. Logo yang sudah setia menemani YIMM sejak 2007 silam kini diperbaharui ditahun 2013. Asyiknya…..pihak pabrikan mengungkapkan niatnya untuk membawa The Doctor ketanah air seperti masa ketika sang legendaris bergabung dengan tim Yamaha Racing. Sebuah kabar menggembirakan tentunya….

Jika diperhatikan…..perbedaan lumayan signifikan khususnya pemilihan font serta posisi huruf yang kini berjejer dibawah tulisan Yamaha. Dan logo anyar juga akan tetap disematkan dimotor Motogp Lorenzo serta Rossi berbarengan dengan Monster Energy yang sudah resmi menjadi official sponsor Yamaha factory Motogp. Seperti yang diungkapkan pak Eko Prabowo dalam press releasenya….

“Ini pun memberikan nafas dan enerji baru bagi konsumen, karyawan Yamaha Indonesia dan semua pihak yang terlibat dalam mengembangkan dan memajukan Yamaha Indonesia. Desain baru ini juga akan tampil di tim Yamaha MotoGP 2013,”

iklan iwb

semakin-di-depan-460x306Nah…menurut doi, momen peluncuran Logo baru sudah sangat tepat dengan kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha. “Sosok lama, punggawa baru”….so, buat tim Yamaha Factory Racing itu menggairahkan spirit pabrikan Garpu Tala. Dan tidak dipungkiri, berpengaruh besar bagi Yamaha Indonesia…..

Untuk itu…mereka berniat akan mendatangkan Rossi ketiga kalinya ke Tanah Air setelah di 2009 dan 2010. Ditahun 2013 The Doctor bakal diundang guna menyapa biker tanah air. Hhhmm…top tenan!!. Apalagi jika dibarengi dengan peluncuran produk VR46 limited edition…makin juozzz pastinya. Btw…apakah dengan kembalinya Rossi akan berpengaruh kepenjualan YIMM??. Monggo berikan opininya….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!