iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…menyambung artikel IWB tentang Xeon injeksi kemarin (klik disini), kini diperoleh konfirmasi bahwa sang injeksi 125cc memang bakal dirilis pada tanggal 9 Januari 2013. Bahkan dari bocorannya…mereka telah memasukan jadwal Sentul sebagai tempat para media jajal langsung kegarangan engine diasil silinder forged piston versi injeksi YMjet FI. Wihh…mantap!!!…

Dalam jadwal yang dirilis, YIMM akan mengadakan press conference sekaligus disinyalir meluncurkan Xeon injeksi dipabrik pusat mereka. Kendati tidak dibuka secara gamblang….prediksi ini mendekati 99%. Lawong IWB sudah melakukan pengecekan ke beberapa hidden telik sandi (byuhhh….ukoro opo kuwiii, boso inggris koq campur-campur :mrgreen: ). Asyiknya…..pasca makan siang, seluruh jurnalis bakal diundang untuk merasakan power sikuda besi di sirkuit karting Sentul. Diharapkan dengan mengekplorasi total sambil betot gas….para media bisa merasaka perbedaan dibanding versi karbu. Mantep!!. Sayang…..IWB hanya bisa doweh nggak bisa join kesirkuit brosis. Lawong suibuuukkk poll ki piye. Anyway, gimana dengan banderol??….

Kalau sampeyan buka artikel lawas….disana sudah IWB berikan ancer-ancer harga sikuda besi. Monggo intip penggalan kalimat “Analisa dan prediksi lapangan mengatakan bahwa Yamaha akan melakukan gebrakan dari sisi pricing. Yup…..Xeon YMJet FI dirumorkan dipasang diharga 15,50-15,1jutaan rupiah (OTR Jakarta). Sebuah banderol yang bakal membuat siapapun tepuk jidat.” Nah…4 hari telah berlalu, dan memang diangka itulah YIMM akan menjual Xeon (15.1juta rupiah OTR Jakarta). Praktis…pemilihan pricing betul-betul akan membuat konsumen pening tujuh keliling. Honda Vario 125 FI atau Yamaha Xeon YMjet FI??. Waladalah, rego koq podo plek ki yak opo rekkkkk…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!