iklan iwb

colorful_pulsar_200ns_motorcycles-192k0x1200Sopo sing ora demen ada produk bagus kemudian banderol terjangkau. Siapa nggak rontok imannya motor bertenaga 23.5hp dijual dibawah 30jutaan. Dan inilah yang sedang kita harapkan jika Pulsar 200NS brojol dinegeri kita tercinta ini. Sayang….isu kolaborasi dengan KMI memupuskan harapan ribuan biker diluar sana. Berbagai Blog serta rumor tingginya pricing P200NS membuat ciut nyali yang ingin menunggu si triple spark. Maklum brosis….sudah rahasia umum mayoritas motorsport geng ijo dibanderol lumayan nampol. Tapi jangan kuatir….harapan sepertinya masih terbuka. Yup kemungkinan yang menyatakan bahwa P200NS tetap tidak akan melebihi angka 27jutaan!!….

Merespon artikel sebelumnya…..Bro X (samaran) meyakinkan via message yang dikirimkan ke IWB bahwa rumor motor hasil kolaborasi Bajaj-KTM tersebut tidak akan tembus 30jutaan. Bahkan…..doi secara gamblang memberikan ancer-ancer 3 juta dibawahnya yakni dibawah 27jutaan. Berikut pesan lengkap dari doi….

” Mas…dapat info dari teman Kawasaki ni. Dia berani mastiin harga 200NS tidak akan lebih dari 27jutaan dan itu sudah fix. Karena memang P200NS sengaja dijual untuk menggantikan posisi old Ninja sembari Kawasaki menggodok produk 4 tak mereka. Maturnuwun…”

iklan iwb

P200NSByuh…sadis tenan. Diluar konteks Pulsar…disana disebutkan “menggantikan posisi old Ninja sembari Kawasaki menggodok produk 4 tak mereka”. Piye ora penasaran ki bro. Memang tentang transformasi Ninja 2 tak menjadi 4 tak engine sudah IWB denger sebelumnya. Namun perwujudan dan spek engine-nya….satu atau dua silinder belum teraba sama sekali. Selain itu…menurut keterangan doi, Pulsar 200NS disisipin sembari menunggu racikan Kawasaki sendiri…..yang disinyalir sebagai sport 150cc DOHC. Mumet to. IWB sendiri ngetik sambil doweh bingung ki :mrgreen: …..

Last.….tidak pernah sekalipun IWB meremehkan info pengunjung warung. Sebab tidak jarang bisikan mereka sering akurat walaupun tidak sering juga meleset. Tapi…tidak ada salahnya info ini ditampung untuk dibuktikan kemudian. P200NS tembus 30 jutaan?. Semoga tidak saja tidak!!.(iwb)

200 COMMENTS

  1. Harga segitu bakal mati sblm mekar daah,,,
    Nambah 500rb dpt New Tigi DOHC rasa sibiar seper4 ltr…
    Kalap? dah situ pd dihajar Ngahaem… 😆

  2. klingon z1 padaJanuari 7, 2013 pada 4:36 PM
    om om walaupun motor ini masih karbu tapi udah lolos euro 3 :cmiiw:
    NVL & cb150r emg udh lolos euro 3 kah ??
    =============================================
    cb150r udah euro 2, dan
    new vixion udah euro 3

  3. harga bengkak dari dugaaan awal
    ( KAWASAKI EFFECT 😀 )
    pertamax7.com/2013/01/07/honda-cb150r-dengan-ban-dan-velg-tapak-lebar-wow-ganteng-gan/

  4. Kawasaki spare part nya susah juga nanya visor ninja 150aja gue disuruh ke kebon jeruk. parah juga.

  5. @iwb
    Sopo sing ora demen ada produk bagus kemudian banderol terjangkau. Siapa nggak rontok imannya motor bertenaga 23.5hpdijual dibawah 30jutaan. Dan inilah yang sedang kita harapkan jika Pulsar 200NS brojol dinegeri kita tercinta ini.
    _ _ _ _ _
    *hmm sya gak pernah bosan bca artikelnya kang iwan..tpi hehehe..soal iman rontok itu lho kang,kayaknya ganjel di hti,kurang marem lah..soalnya iman itu kan ssuatu kyakinan yg tertanam di ht stiap insan..hehehe..masak bisa rontok?? Gara2 mtor..kalo bsa di ilangn y kang..maaf jika sy komplain..

  6. Sudah punya cbr 250,buat gaya keren,buat sehari2 mantap,suku cadang gamang ga ribet.tapi klo harga nya dibawah 27jt bisa tuh buat koleksi mantap hehehehe

  7. tumben peyek pertamax . . . . wakakakakaka
    biasanya pertamax sih langganan si dia, yang udah bikin domain dot com

    p200ns klo bener harganya sgtu
    yakin moncerrrr juwalannyahh dan grogotin porsi kuenya merk lain tuh

    gak percaya?

  8. Hmmm andai di bandrol 23jt an,seru banget kang..bkal bkin konsumen tambah galau..=
    nvl disain fress,irit bbm,cbsf msin dohc rodok boros,pulsar200ns,mski produk india,tp soal lari,bkal di kentutin tu nvl dan cbsf,
    23,5hp..hmm bkal bkin penunggang cbsf dan nvl pura2 bca sms atau angkat telp,
    HARUSNYA BAI BERANI membandrol 22-23jt an tu,maklum,kalo di atas itu pilihn tetap y atau h,imaj org indo lbih condong ke produk jepang..hrusnya BAI berani ambil resiko untung dkit gak pp,itung2 promosi,kalo 1 konsumen puas..so pasti nular ke yg lain.

  9. yah asal cepet di launching aja biar gak tenggelem momentumnya
    akbarkamil.wordpress.com/2013/01/07/3360km-bersama-vespa-lx150ie/

  10. Alamat bakal diasapin tigor sama megipreet ane nih p200ns. Hahahaha
    (Dgn bangga sambil naik motor tigor, + sampingnya megipreet )

  11. Harga 27jt,mending piara motuba..ga keujanan,muat 5 orang. Utk R2 hrg 27jt hy utk hobby. Utk harian mending yg 20an down. Kebutuhan tdk hy R2,ngluarin uang hrs lbh bijak..uang tdk ddapat dr ‘ngeruk’ dbelakang rumah.

  12. ttp overprice kalau tanpa perbaikan,.
    Lha udh pd tau kan kalau ni motor dijual bai kmungkinan cuma 22jt..
    Kalau djual 27 atau lbh, ya ketauan kmi ngmbil untung sgmana..

  13. Untuk produk India rebranding jadi Jepun, dengan mesin karburator, harga 27 juta masih kemahalan tuh.

  14. Disinyalir banyak FBY ngumpet di KETEK kawasaki nih..semakin mangkel didepan anehnya nyebut produk lain buat jatuhin produk sebelah..

    wkwkwkwkwkwk..ane cuma numpang ngakak buat para yamimpi y9 9a punya motor premium..taunya cuma ngibul aja nih yamimpi..

    btw ane cuma nyaranin buat para muka tembok yamimpi..
    cuma buat BC’n mah buat apa..
    sesuai fakta aja mana ada produk global di dealer yamahal..??

    masih bilang maksain semakin didepan..?? y9 lain udah didepan malahan..

    saran la9i buat sales yamimpi alias tukang n9ibul mendin9an beli cotton buds sekilo buat jejelin kuping yimm y9 budeg’y 9a ketulun9an itu…..hahahahahahahahahahhahahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahaahhahahhahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahaha……

    tertawalah sepuasnya sebelum ente para FBYimm diketawain…..

    (anjrit…padahal modelnya kelas dunia loh…teknologi motoGP loh…)

    lah won9 motoGPnya aja suka nyium asap motor sebelah..

    silahkan ngakak..

  15. Lahh adu drag ala mtbeam kn ni mtor dblkang p220 to??
    p220 emg nympe 25jt po??
    Brarti ni motor……(isi dw)

  16. kmahalan, sharusnya hrga 27jt itu dah injeksi. harusnya 27-3= 24jt, kalau carbu mentok hrga ya 24jt kan nih motornya tuan Takur? power 23ps? nih motor top speed 135km/j.

  17. Begini bro2 kita rata2 pemakai pulsar unik tingkat loyalitas dan brotherhood kita tinggi dan yang harus dicatat oleh Bajaj India Limited kenapa Bajaj Pulsar bisa diterima di Indonesia tidak terlepas dari banyaknya Komunitas2 dan blog2 atau forum2 di internet dan belum lagi bengkel2 yang adapun dimiliki bikers yg awalnya suka sama produk Bajaj.

    Alasannya apa, para bikers rindu akan motor kuat bertenaga irit dan besar juga berteknologi tinggi nn h dibanding mopang setara power masih dibawah produk Bjajaj dan bukan lagi rahasia umum harga real pulsar di India kita tahu.

    Kalo Pulsar 200Ns keluar dengan harga 27jt saya prediksi yang akan beli pasti bikers yg awalnya belum pernah beli produk Bajaj sebelumnya, karena embel2 Bajaj nanti hilang orang taunya itu kawasaki….imbasnya kita2 yg pernah pakai pulsar pasti akan pikir2 untuk minang NS secara Pulsar 220 tenaganya selisih dikit sukup PNP saja juga cukup untuk imbangi NS.

    Paling2 tinggal nunggu sekennya aja karena harganya pasti jatuh kalo orang2 tahu itu sebenarnya punya Bajaj…?

    Upping price hampir 80% dari harga real di India ??? Moga2 aja jangan
    Seharusnya Pulsar 200 NS dijual dibawah harga New Vixi dan Honda CB150 ? Karena dr dulu harga Bajaj selalu dibawah harga Mopang dan hitungan 1HP. Rp. 1Jt sudah tidak dipakai lagi dong…trus motor murah. Tp merakyat sdh bukan slogan lagi dong….

    Aku hanya berpikir jangan gara2 NS keluar diharga 27jt an akan jadi bumerang buat Bajaj…trus ditambah waktu keluarnya yang enggak jelas…

Comments are closed.