iklan iwb
iklan iwb

colorful_pulsar_200ns_motorcycles-192k0x1200Sopo sing ora demen ada produk bagus kemudian banderol terjangkau. Siapa nggak rontok imannya motor bertenaga 23.5hp dijual dibawah 30jutaan. Dan inilah yang sedang kita harapkan jika Pulsar 200NS brojol dinegeri kita tercinta ini. Sayang….isu kolaborasi dengan KMI memupuskan harapan ribuan biker diluar sana. Berbagai Blog serta rumor tingginya pricing P200NS membuat ciut nyali yang ingin menunggu si triple spark. Maklum brosis….sudah rahasia umum mayoritas motorsport geng ijo dibanderol lumayan nampol. Tapi jangan kuatir….harapan sepertinya masih terbuka. Yup kemungkinan yang menyatakan bahwa P200NS tetap tidak akan melebihi angka 27jutaan!!….

Merespon artikel sebelumnya…..Bro X (samaran) meyakinkan via message yang dikirimkan ke IWB bahwa rumor motor hasil kolaborasi Bajaj-KTM tersebut tidak akan tembus 30jutaan. Bahkan…..doi secara gamblang memberikan ancer-ancer 3 juta dibawahnya yakni dibawah 27jutaan. Berikut pesan lengkap dari doi….

” Mas…dapat info dari teman Kawasaki ni. Dia berani mastiin harga 200NS tidak akan lebih dari 27jutaan dan itu sudah fix. Karena memang P200NS sengaja dijual untuk menggantikan posisi old Ninja sembari Kawasaki menggodok produk 4 tak mereka. Maturnuwun…”

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

P200NSByuh…sadis tenan. Diluar konteks Pulsar…disana disebutkan “menggantikan posisi old Ninja sembari Kawasaki menggodok produk 4 tak mereka”. Piye ora penasaran ki bro. Memang tentang transformasi Ninja 2 tak menjadi 4 tak engine sudah IWB denger sebelumnya. Namun perwujudan dan spek engine-nya….satu atau dua silinder belum teraba sama sekali. Selain itu…menurut keterangan doi, Pulsar 200NS disisipin sembari menunggu racikan Kawasaki sendiri…..yang disinyalir sebagai sport 150cc DOHC. Mumet to. IWB sendiri ngetik sambil doweh bingung ki :mrgreen: …..

Last.….tidak pernah sekalipun IWB meremehkan info pengunjung warung. Sebab tidak jarang bisikan mereka sering akurat walaupun tidak sering juga meleset. Tapi…tidak ada salahnya info ini ditampung untuk dibuktikan kemudian. P200NS tembus 30 jutaan?. Semoga tidak saja tidak!!.(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!